Paket Kredit Calya Toyota Terbaru 2019

Memiliki mobil dengan kualitas tinggi memang menjadi impian banyak orang. Namun, tidak semua orang bisa membeli mobil dengan mudah. Hal ini lantaran faktor keuangan masing-masing orang yang berbeda-beda. Toyota sebagai perusahaan otomotif mobil terbesar di Indonesia kembali hadir dengan merilis mobil terbarunya yakni Toyota Calya. Toyota Calya sendiri tercatat sebagai mobil termurah di Indonesia. Meski begitu, untuk lebih memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil maka muncullah kebijakan paket kredit Calya Toyota di setiap dealer resmi Toyota.
Paket Kredit Calya Toyota Terbaru 2019

Toyota Calya merupakan mobil MPV yang sangat ramah lingkungan dengan berbagai kelebihan. Diantara kelebihan yang dimiliki mobil ini adalah desainnya yang elegan, kabin dan bagasi yang luas, performa mobil yang tinggi, hingga harga mobil Toyota Calya yang murah. Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak dan nyaman ketika digunakan untuk berkendara ke tempat yang jauh serta di medan yang sulit.

Baca Juga : Spesifikasi Sienta Terbaru 2019

Melihat banyaknya kelebihan yang dimiliki tak mengherankan jika banyak orang yang tergiur untuk memilikinya. Maka untuk memfasilitasi sekaligus memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki mobi, Paket kredit Calya hadir dan telah terbukti mampu meningkatkan penjualan mobil ini. Hal ini terbukti dengan meningkatnya angka penjualan dari awal peluncurannya hingga sekarang. Peningkatan ini seiring dengan murahnya harga Toyota Calya. Lantas apa keuntungan dari adanya paket kredit ini?

Keuntungan Adanya Paket Kredit Calya

Bagi pembeli dengan adanya paket kredit Calya ini ternyata memberi angin segar dengan adanya keuntungan yang didapatkan diantaranya adalah:

1. Proses menjadi lebih cepat
Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa dengan cepat dalam mendapatkan mobil hanya dengan syarat, persyaratan yang diminta sudah siap sehingga dari pihak dealer pun bisa langsung memprosesnya.

2. Bisa menentukan besaran cicilan bulanan
Keuntungan kedua adalah Anda bersama dengan dealer bisa menentukan berapa besaran cicilan yang akan dibayar tiap bulannya. Biasanya dari pihak dealer memberikan opsi kepada pembeli sehingga cepat terjadinya sebuah kesepakatan. Ketika menentukan besaran cicilan ini diharapkan pembeli mempertimbangkan masa waktu bayar seperti menghitung simulasi kredit mobil, dan jangka waktu kredit. Dalam penentuan ini Anda sebaiknya juga mempertimbangkan kondisi keuangan Anda agar kedepannya tidak terjadi kendala.

3. Adanya perlindungan asuransi
Dengan memilih paket kredit Calya, Anda pun secara otomatis mendapatkan jaminan berupa asuransi mobil. Ketika masa kredit ini berjalan maka secara otomatis jaminan asuransi mobil ini juga aktif. Ketika Anda mendapatkan asuransi mobil ini maka Anda pun tidak perlu merasa khawatir jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang menyebabkan kerusakan parah.

Banyak orang yang sekarang lebih memilih untuk mengambil paket kredit Toyota Calya mengingat harga mobil yang cenderung mahal. Di Auto2000 selalu memberikan promo berupa paket kredit bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota jenis apapun. Paket kredit yang ditawarkan prosesnya cukup mudah dan cepat dengan cicilan dan DP ringan serta tenor yang panjang.

Untuk Toyota Calya tersedia 4 tipe yang bisa Anda pilih yakni New Calya 1.2 E STD M/T, New Calya 1.2 E M/T, New Calya 1.2 G M/T, dan New Calya 1.2 G A/T. Selain itu, ada sekitar 7 varian warna yakni Black, White, Red, Silver Metallic, Grey Metallic, Orange Metallic, dan Bronze Mica Metallic.  Harga Toyota Calya tersebut berkisar antara Rp 137 juta – Rp 158 juta. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dan wilayah.  Tertarik untuk mendapatkan paket kredit Calya ini? Ayo segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat atau cek di website www.Auto2000.co.id. Segera ajukan, promo paket kredit Toyota Calya ini terbatas.

0 Response to "Paket Kredit Calya Toyota Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel