Menelusuri Bali Bersama AMS

Bali merupakan salah satu lokasi favorit bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, kesohoran Bali tidak perlu diragukan lagi, sehingga setiap orang yang hobi travelling, belum lengkap perjalanan mereka jika belum menginjakkan kaki di Bali. Bagi yang sudah sampai di Bali tentunya banyak area wisata yang dapat dikunjungi, sehingga satu dua hari merupakan waktu yang sangat singkat untuk menelusuri keindahan Bali.

Banyaknya lokasi wisata di Bali, bahkan ada beberapa tempat yang tidak begitu diketahui oleh khalayak ramai, namun sangat tepat dikunjungi bagi Anda yang sedang berada di Bali ataupun bagi Anda yang merencakan untuk berlibur ke Bali, berikut beberapa lokasi wisata di Bali yang patut dikunjungi.

1. Danau Tamblingan Buleleng

By : kintami.id

Jika biasanya Bali terkenal akan keindahan pantainya, siapa sangka jika di Bali ada danau yang merupakan danau kembar tiga. Keindahan danau Tamblingan dapat disaksikan saat matahari terbit dan terbenam.

2. Desa Jatiluwih Tabanan, Pulau Dewata Bali

By : https://www.bali.com/

Ingin menyaksikan kesejukan pemandangan dan hawa Bali pedesaan? Tidak ada salahnya Anda berkunjung ke desa wisata satu ini yaitu Desa Jatiluwih Tabanan, Pulau Dewata Bali. Meskipun tidak banyak yang mengetahuinya Di daerah ini, sawah terrasiring menjadi salah satu ikon tersendiri, yang bahkan sudah sejak 29 Juni 2012 ditetapkan sebagai Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO. Bila Anda penikmat keindahan alam dan hamparan sawah sangat tepat jika mengunjungi desa wisata yang satu ini.

3. Telaga Waja

https://www.bali.com/

Telaga waja merupakan area wisata adrenaline yang sangat tepat dikunjungi bagi Anda pecinta wisata yang menantang dan menyenangkan. Telaga ini memiliki arus yang deras dan terdapat batu yag besar di sekelilingnya. Pada akhir petualangan di arung jeram ini, Anda akan menemukan pintu air yang harus dilewati dan menjadikan petualangan Anda semakin seru.

4. Sungai Ayung

Jika di atas berpetualang di Telaga, maka yang berikut ini di sungai yang di apit oleh keindahan alam kiri dan kanannya,  karena sungai ini melintasi perbukitan dan tebing yang menjulang tinggi. Meskipun arung jeram si sungai Ayung ini terbilang cukup mahal dibandingkan tempat lain di area Bali, namun hasil yang didapatkan tentunya sebandingkan dengan biaya yang dikeluarkan.

Naaah, bagaimana dengan Anda ? apakah juga ingin menuju lokasi beberapa tempat wisata di atas ? karena jika sudah berada di Bali, sayang rasanya jika dilewatkan. Namun, terkadang dalam perjalanan di daerah Bali, kita terkendala permasalahan transportasi.

Transportasi sangatlah penting dalam menunjang aktivitas liburan kita selama di Bali, salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan menyewa mobil. Yaa...dengan menyewa mobil, kita lebih leluasa untuk menelusuri berbagai macam tempat-tempat wisata di Bali, bahkan di tempat yang tidak pernah diekspos sekalipun.

Lalu dimanakah tempat sewa mobil Bali ? jawaban beragam, namun salah satu tempat sewa mobil murah di Bali dan sangat direkomendasikan adalah “ CV Ayu Mas Sari Car Rental “, Cv ini bergerak dalam bidang sewa mobil di Bali dengan harga murah, layanan ramah dan cepat. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk sewa mobil yang terjamin dan menyenangkan.

Mengapa harus sewa mobil ke Ayu Mas Sari atau yang dikenal dengan AMS ? berikut alasannya :


Nah itulah alasan bagi Anda yang membutuhkan sewa mobil di Bali, agar tidak salah pilih nantinya. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai AMS silahkan contact via contact di bawah ini, atau langsung datang ke alamatnya.

0 Response to "Menelusuri Bali Bersama AMS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel