Tempat Wisata Ala Korea di Payakumbuh

Menghabiskan liburan di tempat-tempat wisata, tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan sekali bukan ! selepas lelahnya bekerja mencari nafkah, atau semingguan berkutat dengan rumus dan buku, tidak ada salahnya di akhir pekan atau di hari libur Anda menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat wisata, banyak sekali tempat-tempat wisata yanga bisa Anda kunjungi baik dalam maupun luar negeri, berbicara wisata ke luar negeri, Korea adalah salah satu lokasi favorit yang dikunjungi bagi para remaja.

Untuk bisa berwisata ke luar negeri, faktor pertama yang harus dipenuhi adalah dana, ya tanpa adanya uang tidak mungkin kita bisa melakukan wisata luar negeri, apalagi kondisi keuangan lagi susah. Namu, bagi Anda yang cinta banget ama tuh Korea, apalagi yang sering nongkrongin film-film Korea, tentu sangat ingin sekali mengunjungi lokasi wisata yang ada di Korea tersebut.
Saat ini di Kabupaten 50 kota, tepatnya di Harau, beberapa kilometer saja dari kota Payakumbuh. Anda bisa merasakan tempat wisata ala Korea.

Di Harau ini, selain menikmati keindahana alam Minangkabau di sini, Anda juga bisa menemui spot foto dan instagramable. Bagi Anda yang tidak pernah melewati berselfie ria di tempat wisata, maka mengunjungi spot ini sangat tepat.

Baca Juga : 25 Tempat Wisata di Bukittinggi 

Dilihat dari foto yang banyak dishare di media sosial, sekilas tidak ada yang istimewa di tempat ini, hanya saja saat melihat foto ini, kita merasakan spot wisata ala Korea, yang mungkin bagi sebagian orang sangat sulit untuk sampai ke lokasi aslinya di Korea.

Dengan berlatar belakang rumah dan pohon tanpa daun, ini mengingatkan kita film-film Korea, dengan share di media sosialmu, hasil dari foto di sini, akan banyak disukai oleh orang yang melihatnya, terutama kaum muda.

Tempat Wisata Ala Korea di Payakumbuh
Foto by : Wisata payakumbuh tour&travel

Lokasi dari tempat wisata ini, yaitu di lokasi wisata lembah harau yaitu di Tarantang, kecamatan Harau, kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat berbatasan dengan kota Payakumbuh, Sumatera Barat.
Di tempat wisata ini, tentunya banyak sekali lokasi wisata yang lainnya yang dapat Anda kunjungi, sehingga wisatawan lokal dan mancanegara banyak yan gberkunjung ke Lembah Harau ini. Dari Bukittinggi tempat wisata ala Korea, hanya sekitar 2-3 jam perjalanan mobil dan dikenakan tarif masuk Rp.10.000.-

Bagaimana tertarik mengunjungi tempat wisata terbaru di Lembah Harau ini, silahkan segera datangi dan nikmati keindahan alam Minangkabau tersebut.

0 Response to "Tempat Wisata Ala Korea di Payakumbuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel