5 Khasiat Stimuno untuk Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh

Stimuno adalah produk herbal yang baik dikonsumi oleh balita maupun orang dewasa. Memilih stimuno untuk balita merupakan langkah awal para bunda dalam menjaga ketahanan tubuh dan memberikan asupan multivitamin dan gizi yang cukup. Stiumo diolah dari bahan-bahan herbal yang aman dari bahan-bahan kimia. Stimuno telah diproduksi dan dilaunching pada tahun 1999, dengan pengalaman puluhan tahun, menjadikan stimuno banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Stimuno untuk balita dan stimuno untuk orang dewasa ,memiliki beragam manfaat untuk kekebalan tubuh, selain itu stimuno juga memberikan manfaat/khasiat yang beragam dalam satu kapsul atau sebotol sirup stimuno. Berikut adalah beberapa khasiat stimuno dalam memberikan manfaat kepada tubuh seseorang yang mengkonsumsinya :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Stimuno untuk balita
Stimuno merupakan vitamin dan suplemen yang diolah dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran. Dengan proses pengolahan yang higienis dan melalui standar uji klinis, maka salah satu dan khasiat utama dari stimuno adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga daya tahan tubuh seseorang yang mengkonsumsi stimuno ini, terjaga sepanjang hari.

2. Stimuno untuk influenza

Sebagai vitamin dan tambahan nutrisi bagi balita dan orang dewasa, stimuno juga berkhasiat dalam mengatasi dan mengobati influenza, hal ini telah dibuktikan melalui pengujian dan penelitian dari Subdit Kesehatan Haji Direktorat Sepimkesma Ditjen PP–PL Departemen Kesehatan RI bekerjasama dengan Divisi Alergi Immunologi Klinik Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Penelitian dilakukan pada jemaah haji Indonesia.

3. Stimuno untuk sistem pencernaan 

Gangguan sistem pencernaan sering dialami oleh seseorang, diakibatkan berbagai macam faktor. Hal ini dapat di atasi dengan mengkonsumsu stimuno, tidak hanya baik untuk sistem pencernaan stimuno juga dapat membantu menghilangkan sakit diare, mual dan muntah, atau karena penyakit maag.

4. Stimuno untuk kesehatan liver

Stimuno mengandung bahan antioksidan dalam sebutir kapsul atau sesendok situpnya, untuk itulah stimuno baik untuk menjaga kesehatan hati atau liver, diberikan kepada balita, sangat baik mencegah mereka dari penyakit liver atau hati.

5. Stimuno sebagai immunomodulator

Selain sebagai peningkatan daya tahan tubuh, stimuno juga sebagi immunomodulator (memperbaiki dan memperkuat imun dalam tubuh). Hal inilah mengapa stimuno dapat berkali lipat, dalam menjaga tahan tubuh dari serangan penyakit seseorang.

Nah, itulah 5 khasiat stimuno untuk balita dan stimuno untuk dewasa, saat ini stimuno bisa Anda dapatkan di toko obat atau apotek terdekat di kota Anda, atau ingin membelinya secara online, dapat dilakukan segera dengan mengunjungi situs resmi penjualannya. Salah satunya di website utamanya yaitu di : http://stimuno.com/. Selain di situ, Anda juga bisa mencarinya di e-commerce pilhan, tempat Anda biasanya berbelanja, silahkan saja klik kata kunci “Stimuno.”

Selamat mencona stimuno ini, agar memberikan manfaat kesehatan bagi Anda yang memang peduli akan kesehatan dan silahkan order now, sebelum mengkonsumsinya Anda juga dapat mengkonsultasikannya pada dokter pribadi Anda. Terima kasih telah membaca tulisan ini.

0 Response to "5 Khasiat Stimuno untuk Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel