RajaBacklink, Jasa Backlink Berkualitas dan Terpercaya

Backlink bukanlah kata asing di telinga para pengelola blog, website, toko online dan sekelas e-commerce sekalipun. Backlink memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan rangking website yang Anda kelola. Bagi para ahli dan pakar SEO, backlink tidak pernah mereka lupakan, karena dengan backlink lah sebuah website dapat bertahan dan berdiri kokoh di search engine.

Banyak orang yang mengelola website, tidak begitu peduli dengan yang namanya backlink. Terkadang, mereka hanya sibuk update artikel dan share link ke media sosial dan begitu seterusnya. Memang apa yang mereka lakukan tidak salah, tetapi demi mempertahankan dan meningkatkan posisi website di mesin pencarian, kita butuh dengan backlink.

Bagi Anda pemilih Blog dapatkan penghasilan tanpa batas dengan menjadi Advertiser di Rajabacklink, untuk informasi dan pendaftaran klik di sini : Pendaftaran Rajabacklink

Ibarat akan membangun sebuah rumah, backlink adalah pondasi kokoh sebuah rumah tersebut, apalah guna rumah sudah dibangun dengan mewah dan cantik, tetapi pondasi asal-asalan. Begitu pun dengan website, dengan memberikan backlink yang tidak berkualitas alias asal-asalan saja, kualitas blog menjadi tidak baik. Apalagi jika tidak memiliki backlink sama sekali.

Saya sering menemukan sebuah blog atau pun website yang nangkring di posisi teratas di mesin pencari, padahal blog lain juga memiliki artikel yang cukup berkualitas. Sebagai blogger, saya pun berpikir mengapa blog atau artikel tersebut bisa masuk posisi peringkat yang cukup bagus ? ternyata selain artikel yang berkualitas, website tersebut juga ditanam backlink yang berkualitas.

Apa itu Backlink ?


Backlink adalah link yang masuk ke dalam website/blog kita, semakin banyak link yang masuk, maka semakin baik pula posisi website kita di mata search engine. Backlink dapat kita pahami juga sebagai Link Masuk, Inbound Link, Inlink, atau Link Balik.

Cara mendapatkan Backlink 

Banyak cara yang dilakukan oleh pengelola website, untuk mendapatkan backlink tersebut, baik dengan cara gratis maupun dengan berbayar. Saya akan mengemukakan 3 cara mendapatkan backlink yang semoga saja bermanfaat buat teman-teman semuanya.

1. Menulis di Website Forum

Website-website besar, banyak yang menyediakan laman menulis untuk pengguna situsnya, seperti web forum-forum yang banyak tersebar di internet. Di sini, sebagai pengguna kita juga dapat menulis artikel yang mau kita tulis sesuai dengan kategori yang disediakan oleh forum tersebut, jika kategori yang disediakan sesuai dengan niche website kita. Silahkan Anda menulis dan di salah satu keyword yang ditulis masukkan link yang mengarah ke blog Anda. Inilah yang disebut dengan backlink tadi. Saat orang mengklik link tersebut akan mengarah ke blog Anda. Tetapi, tidak semua website yang membolehkan menanamkan backlink pada artikel yang kita buat.

2. Berkomentar Pada Website Orang Lain

Blogwalking adalah salah satu cara mendapatkan backlink dari website orang lain, misalnya dengan cara berkomentar pada situs yang memang sesuai dengan niche website yang kita kelola. Berkomentar tersebut pun harus pada website yang menyediakan tanam link. Tidak semua website yang menyediakan itu, karena terkadang pada kolom komentar, pengelola hanya menyediakan kolom nama, tetapi tidak bisa di taruh link di sana. Tentunya kita harus memperhatikan hal ini terlebih dahulu, sebelum berkomentar yang memperoleh backlink tersebut.

3. Membeli Jasa Backlink

Di internet banyak sekali tersedia jasa backlink, dengan memesan jasa backlink kita tidak perlu repot-repot lagi, tinggal pesan dan bayar, penyedia jasa yang akan bekerja untuk website kita. Dan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, tentu ada harga yang ditetapkan oleh penyedia jasa backlink. Semakin bagus website yang disediakan, tentu semakin mahal pula harga yang dipatok. 

Salah satu jasa backlink itu adalah rajabacklink.com. RajaBacklink adalah sarana untuk mendapatkan backlink berkualitas, aman dan terpercaya serta harga yang terjangkau. Dengan RajaBacklink Anda sangat mudah menemukan jasa backlink yang berkualitas, karena di sini Anda bisa menemukan blog-blog yang sesuai dengan ketentuan Anda untuk mendapatkan backlink. Setelah mendapatkan blog dan Anda memesannya, maka blogger yang dipilih, siap mengulas dan meriview produk atau jasa bisnis Anda. Dan tentunya akan ada backlink ke website Anda di dalam artikelnya.

Mengapa Harus RajaBacklink ?


Kriteria di atas adalah kriteria blog yang terdaftar di RajaBacklink, yang mana sebelum blog tersebut mendapatkan persetujuan untuk bekerjasama, blog tersebut ditinjau terlebih dahulu. Sehingga blog yang lolos di RajaBacklink, bukan blog asal. Itulah mengapa memilih RajaBacklink sebagai mitra jasa backlink berkualitas, aman dan terpercaya adalah pilihan tepat.

Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik menggunakan jasa RajaBacklink ? jika ia, namun Anda masih ragu dan perlu informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs rajabacklink.com. Masih belum yakin ? silahkan contact langsung admin RajaBacklink di no WA: 081-9191-20777. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor RajaBacklink. Alamat tertera di bawah ini : 

Cirebon

Jl. Pangeran Cakrabuana No. 201, Sumber
Cirebon 45171, Jawa Barat, Indonesia

Bandung

Ruko Puri Dago no. A3 Jl. Terusan Jakarta
Antapani, Bandung 40293, Jawa Barat, Indonesia


Demikianlah artikel mengenai " RajaBacklink, Jasa Backlink Berkualitas dan Terpercaya ", semoga bermanfaat.

6 Comments

  1. apakah toko online yang jual meja kantor bisa menggunakan jasa ini dan biasanya perlu berapa lama untuk membuat peringkat website yang menggunakan jasa backlink memuncaki pringkat google search ?

    ReplyDelete
  2. @Blog Office, Bisa banget Mas. Persoalan untuk menaikkan peringkat bertahap mas, untuk lebih jelasnya Mas bisa menghubungi WA dari Rajabackling langsung Mas.

    ReplyDelete
  3. Kalau bisa ilmunya dibagi2 pada teman2 Blogger Bukittinggi ya pak

    ReplyDelete
  4. Saling blog walking tanpa sengaja sdh membantu menaikkan kualitas blog kita ya

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form