3 Mobil Keluaran Terbaru 2018 yang Menggebrak Pasar Otomotif di Indonesia

  Rustam Efendi      
Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah kendaraan roda empat? Ya, tentu saja ita sudah tidak asing lagi dengan sebuah kendaraan yang bernama mobil ini. Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, tampaknya mobil sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat kita. Tingginya permintaan kebutuhan mobil di Indonesia, tentunya semakin membuat persaingan ketat antar produsen mobil ternama dunia agar mampu menguasai pasar otomotif di Indonesia. Hal itu pun terbukti, dimana masing-masing vendor tersebut berlomba-lomba untuk menciptakan mobil terbarunya yang dipersenjatai dengan fitur canggih lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang mobil penumpang terbaik yang paling populer di Indonesia, mari sama-sama kita simak saja langsung dibawah ini :

3 Mobil Keluaran Terbaru 2018 yang Menggebrak Pasar Otomotif di Indonesia

1. Audi Q3 New
Mobil keluaran terbaru berikutnya yang paling banyak di cari oleh konsumen, yaitu bernama Audi Q3 New. Audi Q3 New ini merupakan mobil jenis sedan yang tampil dengan desain yang sangat mewah dan elegan. Untuk sector dapur pacunya, mobil yang satu ini mengandalan mesin 4 silinder berkpasitas 1.984 cc yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 200 Hp pada perputaran 5.100 – 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki torsi maksimum sebesar 207 lb-ft pada perputaran 1.700 – 5.000 rpm. Kecepatan maksimal pada mobil Audio Q3 New ini diperkirakan mencapai 130 mph, sehinggga mampu membuatnya berlari dari 0 – 60 Mph dalam waktu 8.2 detik saja. Masih belum habis, bagian interior dari mobil Audi Q3 New ini tampak terkesan begitu mewah. Tapi saying, harga jual dipasarannya masih menjadi misteri.

2. Wuling Cortez
Selain Audi Q3 New, Wuling Cortez juga termasuk salah satu mobil keluaran terbaru yang mampu menggebrak pasar otomotif di Indonesia. Mobil buatan Negeri Tirai Bambu China ini tampil dengan desain yang terkesan mewah dan sporty, serta sudah dibekali dengan beragam fitur yang canggih. Menurut kabar yang beredar, Wuling Cortez ini merupakan saingan beratnya mobil Toyota inova lho. Adapun mengenai 2 tipe varian mobil yang tersedia, yakni seperti Wuling Confero dan Wuling Confero S. Untuk WUling Confero dibanderol dengan harga sekitar Rp 190 jutaan, sedangkan untuk Wuling Confero S dibanderol dengan harga sekitar Rp 250 jutaan.

3. DFSK Glory 580
Mobil keluaran terbaru berikutnya yang mampu menggebrak pasar otomotif di Indonesia, yakni yang
bernama DFSK Glory 580. Sama halnya dengan Wuling Cortez, DFSK Glory 580 juga merupakan mobil terbaru buatan China yang memiliki desain mewah, gagah, sporty, dan elegan. Untuk urusan dapur pacunya, DFSK Glory 580 ini dipersenjatai dengan mesin tipe turbocharged, sehingga dapat
menghempaskan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm.
Adapun mengenai 5 tipe mobil yang tersedia sebagai berikut :

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah 3 mobil-mobil keluaran terbaru 2018 yang mampu menggebrak pasar otomotif di Indonesia. Dari ketiga mobil terbaru tersebut, mobil manakah yang telah memikat hati Anda ?
logoblog

Thanks for reading 3 Mobil Keluaran Terbaru 2018 yang Menggebrak Pasar Otomotif di Indonesia

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar