Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

  Rustam Efendi      
Cara cek resi pengiriman barang dari penjual kepada pembeli, terutama bagi Anda yang sering melakukan transaksi online, sebagai konsumen cerdas Anda harus mendapatkan no resi. Dengan adanya nomor resi tersebut, Anda tidak perlu khawatir terjadinya penipuan terhadap transaksi jual beli online, karena proses perjalanan barang yang Anda beli, bisa terus dipantau.

Jika Anda ingin cek nomor resi dengan mudah tanpa repot dan informasi yang diberikan lengkap, jangan kunjungi website cek nomor resi ekspedisi bersangkutan. Karena pengalaman saya saat mengecek nomor resi pada website ekspedisi bersangkutan. Sering mengalami permintaan captcha dan informasi yang diberikan tidak lengkap.

Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

Seperti pada gambar di atas, saat Anda masuk pada website lacak kiriman nomor resi. Sebelum Anda mengeceknya harus memasukkan nomor resi dan captcha. Setelah melakukan hal itu, akan keluar data informasi barang yang dikirim kepada kita. Tetapi, hasil yang didapatkan justru tidak lengkap. Karena hanya berupa data : Nama, pengiriman dan status yang selalu tampil " On Proses ". Seperti contoh pada gambar berikut ini :

Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

Setiap saya mengecek status pengiriman barang, selalu saya status pengirimannya masih on proses. Sehingga dengan demikian kita tidak mengetahui sudah sampai di mana keberadaan barang yang kita beli dan telah dikirim oleh si penjual.


Saat ini ada satu website cara cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS. Bahkan website ini mengecek tanpa captcha, cukup memasukkan nomor resi pengiriman barang dan memilih jasa pengiriman yang tersedia dan hasilnya sangat akurat dan lengkap, bagaimana caranya ? pertama Anda kunjungi websitenya : klik di sini. Selanjutnya setelah Anda masuk ke websitenya, langsung ada pilihan pada kolom, berupa kurir ( jasa pengiriman ) dan nomor resi, seperti gambar berikut.

Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

Setelah Anda memasukkan data berupa kurir dan nomor resi, selanjutnya klik " Cek Resi ". Dan hasilnya akan keluar berupa data sudah sampai di mana pengiriman barang milik kita. Dan berikut gambar hasil pengecekan/lacak kiriman sebelum kiriman saya sampai ke kota kediaman saya, sudah ada data lengkapnya.

Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

Demikianlah informasi berupa cara cek resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasinya.
logoblog

Thanks for reading Cara Cek Resi JNE, TIKI, POS, WAHANA, J&T, POS Tanpa Captcha

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Terimakasih infonya, mas. Bermanfaat.
    Kita jadi ngga perlu cemas menunggu kabar status pengiriman paket pesanan, karena mudah dilacak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mas, pesanan dapat dilacak dan status kiriman sudah di mana dapat kita ketahui.

      Hapus