Cara Membuat Blog Gratis Blogdetik

Update : Untuk Sementara waktu dan entah sampai kapan blogdetik menghentikan layananannya.

Membuat blog gratis saat ini bukanlah suatu hal yang sulit, karena banyak sekali flatform yang menyediakan tempat pembuatan blog gratis. Seperti blogspot, wordpress.com, kompasiana, blogdetik, wagomu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada kesempatan hari ini admin mau berbagi buat sobat yang belum memiliki blog, namun belum tau cara untuk membuatnya, yaitu cara membuat blog gratis pada blogdetik, taukah sobat blogdetik ? blogdetik adalah platform blog lokal asli Indonesia. Beberapa keunggulan menggunakan platform blogdetik diantaranya adalah :

1. Pendaftaran gratis
2. Mudah mendapatkan backling berkualitas
3. Mudah digunakan
4. Ada pilihan theme
5. Tampilan responsive mobile
6. Bisa dipasang iklan google adsense bagi yang sudah memilikinya.

Itu beberapa keunggulan menggunakan blog gratis dari blogdetik, lalu bagaimana langkah-langkah pembuatannya, yaitu sebagai berikut :

1. Kunjungi blogdetik disini :

2. Silahkan mendaftar :
3. Isi data-data yang di minta :
4. Setelah data diisi, maka tinggal tunggu konfirmasi dari email yang telah dikirimkan oleh pihak blogdetik pada email yang kita gunakan untuk mendaftar blog detik tersebut. Langkah selanjutnya tinggal sobat posting artikel perdana dan mulailah ngeblog ria, bersama blogdetik flatform asli Indonesia.

Demikian dulu postingan saya pada hari ini, semoga bermanfaat untuk tahpan berikutnya akan saya tulis pada pembahasan lain.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form