Manfaat Kopi Hijau 100% Asli


Kopi merupakan minuman yang telah sejak lama ada di negeri kita yang kaya akan tanaman dan buah-buahan ini. Sebelumnya kita mengenal bahwa kopi itu berwarna hitam dan diseduh dengan segelas air hangat yang dicampur sedikit gula maka warnanya akan tetap hitam, proses kopi hitam itu diolah dengan cara dipanggang terlebih dahulu.
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Kopi Hijau 100% Asli Dan Nikmat
Seiring dengan berjalannya waktu kopi tidak hanya berwarna hitam saja, sebab ada kopi white berarti kopi yang berwarna putih, kopi sachet dengan berbagai campuran bahan lainnya untuk menambah cita rasa tinggi dan lezat, dan kopi sachet itu juga merupakan kopi praktis sehingga saat terburu-buru berangkat ketempat kerja orang tinggal sobek sachet kopinya lalu masukkan kedalam gelas dan siram dengan air panas 100% kopi sudah siap disajikan dan siap untuk dinikmati dipagi hari.

Selain dua jenis kopi diatas ada kopi 100% asli dan ada juga kopi tidak 100% asli dan bercampur dengan bahan-bahan yang lainnya. Adapula kopi hijau, nah cukup asing mungkin terdengar ditelinga tentang " kopi hijau," maka oleh sebab itu kita mengenal dulu yuk kopi hijau ini.

Apa itu Kopi hijau atau dikenal dengan Green Coffee ?
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli
Green Coffee adalah kopi yang diolah sebelum proses pemanggangan biji kopi yang masih berwarna hijau, sehingga mengandung banyak sekali manfaatnya yang kita dapatkan dari mengkonsumsi kopi hijau ini. Kopi hijau ini dikenal sejak puluhan abad yang lalu tepatnya di tanah Arab. Sehingga sampai saat ini mudah kita temui minuman tradisional di Arab dengan kopi hijau ini.

Manfaat Green Coffee
Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Dan Nikmat
Green Coffe disebut kopi hijau karena proses pengolahannya tidak dipanggang dan diolah dari kopi yang masih berwarna hijau. Jika rutin mengkonsumsi kopi hijau ini banyak sekali manfaatnya diantaranya antara lain adalah :

1. Kaya anti oksidan yang berfungsi untuk mengurangi efek kerusakan dari radikal bebas yang berada dalam tubuh kita, sehingga anti oksidan yang dikandung dalam green coffee baik dikonsumsi untuk menjaga tubuh tetap bugar dan segar lebih lama.

2. Kopi hijau mengandung Asam klorogenik, yang mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) sehingga mengakibatkan pelepasan glukosa menjadi lebih minimal, dan kandungan ini juga baik bagi anda yang menjalani diet karena asam klorogenik mampu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh sehingga membantu program diet anda lebih mudah.

3. Memperlambat proses penuaan dini dengan kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, memperbaiki dan meremajakan sel-sel kulit dan menjadikan anda awet muda.

4. Tubuh kita setiap hari membutuhkan nutrisi didalam kopi hijau terdapat kandungan nutrisi dan mineral sehingga rutin konsumsi kopi hijau yang 100% asli ini, dapat membantu anda memenuhi nutrisi harian.

5. Kegemukan diakibatkan karena kondisi makan yang berlebihan karena nafsu makan yang berlebihan pula, kita ketahui bahwa kopi salah satu cara menekan nafsu makan, maka mengkonsumsi kopi hijau juga membantu dalam proses menjalankan diet ketat anda.

6. Ekstrak kopi juga disebut bisa menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita serta disebut juga mampu menurunkan dan mengurangi serta pencegahan kolesterol.

Nah itulah sedikit informasi mengenai " Manfaaat Kopi Hijau 100% Asli Dan Nikmat, " semoga bermanfaat ya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form