Menikmati Keripik Sanjai Balado Oleh-Oleh Khas Bukittinggi

Jika anda berkunjung kekota wisata Bukittinggi, melihat keindahan alam Bukittinggi, tempat wisata yang menarik dan jarak antara satu tempat wisata dengan tempat wisata yang lain sangat dekat, bisa ditempuh dengan berjalan kaki.
Menikmati Keripik Sanjai Balado Oleh-Oleh Khas Bukittinggi

Sebagai Kota wisata tentunya setiap daerah memiliki khas kuliner dan oleh-oleh masing-masingnya, begitu juga di Bukittinggi, anda akan menemukan berbagai kuliner nikmat khas Sumatera Barat didaerah ini.

Namun sebagai ciri khas tiap daerah wisata memiliki oleh-oleh tersendiri yang bisa anda jadikan buah tangan ketempat tinggal masing-masing saat telah kembali dari kota Bukittinggi.

Oleh-oleh khas Bukittinggi itu bernama " Keripik Sanjai ", keripik sanjai Bukittinggi merupakan olahan makanan alami yang terbuat dari ubi/singkong yang diiris memanjang atau bulat, diolah dengan cara digoreng dan dibubuhi cabe merah atau cabe hijau, sebagai makanan khas minangkabau yang dikenal suka dengan makanan pedas.

Oleh-oleh khas Bukittinggi ini patut anda coba karena rasanya yang begitu empuk dan nikmat.

Tentunya belum lengkap rasanya jika sudah berkunjung kebukittinggi namun belum membawa " Keripik sanjai " yang menggugah selera makan ini.

Makanan yang ini bisa anda temukan dengan mudah ditoko oleh-oleh sekitar jalan menuju Bukittinggi dan dipasar-pasar tradisional yang ada di Bukittinggi maupun di Mall.

Selamat berkunjung Ke Kota Bukittinggi dan selamat menikmati oleh-oleh khasnya dengan nama khas pula " Kerpik Sanjai ".



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form