Taman Ngarai Maaram, Wisata Baru Bukittinggi

- 20.09
Taman ngarai maaram merupakan taman wisata keluarga yang baru dibangun oleh pemerintah kota Bukittinggi, sebagai kota wisata Bukittinggi terus berbenah dan berusaha menyajikan yang terbaik buat warga kota maupun wisata lokal dan manca negara.
Taman Ngarai Maaram, Wisata Baru Bukittinggi

Nama taman ini disebut Taman Ngarai maaram, karena berada tidak jauh dari ngarai yang merupakan pemandangan indah dikota bukittinggi. Ngarai memiliki arti jurang yang dalam membentang antara bukit yang berjejer di kota ini.

Memiliki area yang tidak terlalu luas, namun  Taman Ngarai Maaram ini cukup untuk memanjakan mata dan membawa buah hati anda tercinta untuk menghabiskan liburan di kota Bukittinggi.

Taman Ngarai Maaram berada disamping Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Achmad Mochtar yang juga merupakan rumah sakit umum daerah terbesar didaerah ini, dan berada hanya sekitar 1km dari pusat kota dan area jam gadang Bukittinggi.

Masuk area Taman Ngarai Maaram ini tidak dikenakan biaya alias gratis dan bisa menikmati pemandangan keindahan ngarai sianok serta memanfaat fasilitas yang berada sekitar taman, seperti taman bermain anak-anak, dan lainnya.

Keberadaan objek wisata ngarai maaram ini memberikan merupakan langkah pengembangan wisata alam dengan konsep RTH. RTH adalah sebuah tempat wisata yang tidak mengutamakan potensi pendapat asli daerah ( PAD ) yang diambil dari uang masuk ( retribusi ) yang dipungut dari pengunjung.

Itulah informasi tentang " Taman Ngarai Maaram, Wisata Baru Bukittinggi, selamat berkunjung kekota wisata Bukittinggi.
Lokasi dalam Taman Ngarai Maaram
Taman Ngarai Maaram, Wisata Baru Bukittinggi


Pemandangan Ngarai Sianok Dari Taman Ngarai Maaram
Taman Ngarai Maaram, Wisata Baru Bukittinggi

Objek wisata Lainnya : Menikmati Air Terjun Situak Si Pagogo, Pasaman Barat
                                      Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search