Cara Cek dan Beli Paket Internet XL di BebasBayar

Cara Cek dan Beli Paket Internet XL di Bebas Bayar

Provider XL kini menjadi operator pilihan bagi smartphone yang menginginkan koneksi lancar dan harga murah. Hal itu lantaran XL sering menawarkan promo yang menggiurkan. Selain itu, jangkauan sinyal XL juga cukup luas dengan akses internet yang cepat.

XL menghadirkan layanan 3G di berbagai kota untuk pelanggan setianya. Sinyal 3G XL bisa dinikmati di sebagian besar kota Indonesia. Hadirnya sinyal 3G dengan jangkauan yang kian luas tentu berdampak positif terhadap para pelanggan sehingga dapat menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil.

Selain itu, XL juga menyediakan jaringan 4G. Jaringan ini juga sudah bisa dinikmati di sebagian kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, sebagian wilayahJawa, Pekanbaru, Deli Serdang, Medan, Palembang, Batam, Denpasar, Lombok, Banjarmasin, dan Manado.

Baca Juga : Cara Membeli Pulsa Kartu As Dengan Mudah Dan Praktis

Cara Cek Kuota XL
Ingin tahu sis aberapa kuotaAnda, gampang langsung cek aja sisa kuota Anda. Ada beberapa cara untuk mengecek sisa kuota, Antara lain :

1. Lakukan panggilan ke *123*7*5.
Akan ada balasan mengenaisisa kuota yang Anda miliki

2. Cek via SMS. 
Anda bisa ketik KUOTA lalu kirimke 868. Nantinya ada balasan mengenai sisa kuota yang Anda miliki. Lewat SMS atau panggilan, Anda pun bisa mengecek kuota paket internet XL dengan mudah.

3. Aplikasi XL
Disini Anda bisa mengecek info dasar tentang nomor Anda dan juga sisa kuota yang Anda miliki.
Dengan tahu sisa kuota internet yang Anda miliki, Anda akan bisa menghemat penggunaan internet Anda.

Isi Paket Data XL di BebasBayar
Saat sedang asyik menjelajah browser tiba-tiba paket internet XL habis? Duh pasti sangat menyebalkan. Apalagi tanpa adanya paket internet, chatting dan online di sosial media juga tidak bisa dilakukan.

Nah, ada solusi mudah yang bisa dilakukan agar bisa kembali menikmati indahnya dunia maya yaitu cukup beli aja paket Internet di BebasBayar. Kenapa BebasBayar? Karena harga paket XL disini murah dan pastinya transaksi yang aman dan mudah menjadi rekomendasi untuk Anda.

Cara Beli Paket Internet XL di BebasBayar
Ingin mendapatkan paket Internet XL yang mudah, murah dan gak ribet? Langsung aja beli paketnya di Aplikasi BebasBayar. Banyak pilihan paket data murah XL yang bisa didapatkan di BebasBayar.

Kenapa harus beli Paket Internet di BebasBayar?

  1. Harga lebih murah dari counter manapun
  2. Penggunaan aplikasi yang mudah
  3. Ada cashback dari pembelian paket internat yang Anda lakukan

Cara beli paket Internet XL di BebasBayar sangat mudah. Ikuti step-stepnya berikut ini :

  1. Buka aplikasi BebasBayar
  2. Login menggunakan no hp dan pin
  3. Masukke menu Pulsa
  4. Masukkan Nomor XL Anda
  5. Pilih paket yang ingin dibeli.

Demikianlah artikel mengenai Cara Cek dan Beli Paket Internet XL di Bebas Bayar, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel lainnya di sini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form