Nonton Dakwah Islami Bersama Raihan Habib Hanya di Goplay Live Streaming

Perkembangan teknologi mempengaruhi banyak sektor kehidupan masyarakat. Termasuk dalam mendapatkan informasi dan tontonan publik. Jika dulunya tontonan disajikan dalam sebuah pagelaran atau radio. Kini banyak tontonan yang ditampilkan melalui sosial media dan aplikasi live streaming. Seperti melihat dakwah Raihan Habib di Goplay secara live streaming.

Dengan fasilitas ini, kita bisa melihat tampilan secara langsung dimanapun asalkan ada koneksi internet. Kemajuan teknologi mampu memberikan banyak manfaat mempercepat dan mempermudah penyampaian informasi. Jika digunakan sah, hal tersebut dapat merugikan pihak lain. Untuk itu, bersikaplah bijak.

 

Raihan Habib di Goplay

Menyaksikan dakwah Raihan Habib di Goplay sendiri merupakan edukasi sekaligus hiburan untuk meningkatkan ilmu baru. Berikut hal yang perlu anda ketahui dari cara baru ini.

Raihan Habib

Raihan Habib merupakan, salah satu konten kreator remaja, yang aktif membagikan dakwah secara lebih sederhana melalui sosial medianya. Tokoh ini cukup populer di kalangan anak muda, yang kesehariannya aktif di media sosial. Usianya kini masih berumur 18 tahun, Namun telah memiliki ratusan ribu pengikut di sosial media.

Popularitasnya meningkat tinggi setelah berhasil masuk ke sebuah acara tv swasta. Meski banyak dikenal orang, Raihan Habib tetap rendah hati kepada orang di sekitarnya. Konten utama yang tengah dia bagikan saat ini berkaitan erat dengan doa-doa, motivasi untuk generasi muda, dan nasihat yang diberikan oleh ulama-ulama Islam.

Uniknya, meski yang ditampilkan di sosial media tidak jauh dari agama. Raihan Habib sangat menyukai bermain basket, bahkan dia pernah menjuarai sebuah kompetisi saat di bangku SMA bersama timnya.

Goplay

Goplay sendiri merupakan salah satu tempat untuk melihat berbagai download film dan live streaming dengan mengunduh aplikasinya smartphone android maupun IOS. Aplikasi ini diluncurkan pada bulan September 2019 oleh PT Aplikasi Kreasi Anak Bangsa. Meski tergolong baru, aplikasi yang masih masuk dalam keluarga besar Gojek ini telah memiliki lebih dari 500 ribu pendownload. 

Aplikasi ini juga memiliki tujuan lain untuk mengapresiasi pekerja di industri film. Dengan menggunakan aplikasi ini diharapkan banyak film yang ditonton penggunaan dengan kualitas bagus dan harga rendah. Sehingga sama-sama diuntungkan dari pihak penonton dan pembuatan film atau acara live streaming.

Tidak hanya film Indonesia, Goplay juga bekerja sama dengan konten kreator dari Malaysia dan Jepang. Sehingga tontonan yang dihadirkan sangat bervariasi dengan berbagai genre. Dan anda bisa memanfaatkan fasilitas pay per view, yang saat ini banyak diminati masyarakat Indonesia dalam menghadapi keterbatasan karena pemberlakuan PPKM.

Live streaming Raihan Habib

Raihan Habib sangat konsisten dalam menjalani kehidupan sesuai dengan yang dipilihnya. Dia konsisten memberikan dakwah santai dengan tema ringan yang menarik anak muda. Salah satu tema live streaming Raihan Habib di Goplay yang sangat menarik adalah "ingin hidup nyaman?" dan "melihat apa adanya". 

Meskipun siaran langsung tersebut telah berlalu, anda dapat melihat rekaman ulang pada Goplay sebelum dihapuskan. Dan tidak ada biaya yang dikenakan untuk melihat video seperti ini. Namun, jika anda ingin melihat berbagai video yang ada, termasuk film. Sangat disarankan untuk melakukan pembayaran baik secara bulanan atau setiap film berbayar yang ditonton.

Akan sangat baik jika tidak mendengarkan live streaming dari Raihan Habib di Goplay, namun juga menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat hidup dengan semangat yang baik dengan sikap yang sesuai dengan yang diajarkan di dalam Islam. Meski awalnya hanya 1 kebaikan yang diusahakan, semakin hari kebaikan tersebut akan menjadi ke

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form