Raih Sukses Pendidikanmu Bersama Ruangguru

Pandemi Covid-19 terus saja berlanjut di Indonesia, entah sampai kapan berakhirnya kita tidak pernah mengetahuinya. Sampai tulisan ini dibuat, informasi dari situs https://covid19.go.id/ sebanyak 2.228.938 orang dinyatakan positif Covid-19 dan sebanyak  59.534 dinyatakan meninggal dunia. Semua sektor dan lini kehidupan hari ini berpengaruh, tidak terkecuali bidang pendidikan. Sudah hampir 2 tahun Pembelajaran dalam jaringan atau daring terus dilaksanakan agar anak bangsa dapat menikmati pendidikan pada usia emasnya.

Raih Sukses Pendidikanmu Bersama Ruangguru

Namun kenyataan berkata lain, banyak orang tua yang mengeluhkan berbagai persoalan daring itu dilaksanakan, ada yang menyebut daring menjadikan anak semakin malas, daring menyebabkan anak kurang peduli terhadap sesama, daring memanjakan anak untuk selalu bermain game dan sebagainya.

Karena menurut orang tua siswa, anak menggunakan smartphone untuk belajar hanya beberapa menit saja, sedangkan waktu seharian habis mereka gunakan untuk bermain game online, jangan berbicara prestasi dahulu, perilaku siswa saja banyak yang menyimpang karena kurangnya sentuhan kata-kata penuh makna dari seorang gurunya, seperti mereka tatap muka sebelum pandemi ini.

Hal tersebut di atas tentunya tidak bisa dibiarkan terus menerus, karena akan mengakibatkan dampak negatif bagi siswa. Orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya, terlebih lagi di bidang pendidikan, yang mana dengan pendidikan itulah anak menghadapi kerasnya kehidupan 10-20 tahun yang akan datang.

Sebagai orang tua yang peduli akan perkembangan anak mereka di masa pendidikannya ini, tentunya mereka mencarikan solusi terbaik agar dalam masa pandemi anak tetap mendapatkan pendidikan yang semestinya. Belajar daring saja tentunya tidak cukup, karena guru tidak hanya menghadapi satu orang siswa saja. Maka perlu kiranya orang tua mencarikan pembelajaran tambahan siswa di luar belajar resmi bersama gurunya.

Salah satu solusi yang dicarikan oleh orang tua yang peduli akan pendidikan anaknya adalah dengan memasukkan anak ke lembaga-lembaga pendidikan nonformal atau Bimbel, namun persoalannya kemudian lagi-lagi karena kondisi pandemi hari ini, tentunya tidak bisa mencari tempat bimbel offline. Oleh karena itu, mencarikan anak tempat bimbel online adalah solusi terbaik saat ini.

Banyak sekali lembaga bimbel online hari ini, mulai dari yang gratis sampai berbayar. Semua tergantung pilihan orang tua siswa, namun ada satu lembaga bimbingan belajar yang tidak sebatas mencari keuntungan belaka, tetapi memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa, kapan saja dan di mana saja.

Ya...siapa yang tidak mengenal tempat bimbel terbesar di Indonesia saat ini, yaitu Ruangguru.com, ruangguru merupakan sebuah lembaga pendidikan nonformal berbasis aplikasi dan website. Di era digital hari ini, tentunya tidak sulit lagi bagi semua siswa di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses pembelajaran yang efektif, kreatif dan efisien.

Mengapa Memilih Ruangguru ???

Raih Sukses Pendidikanmu Bersama Ruangguru


Banyak sekali alasan positif yang bisa diungkapkan tatkala kita berbicara tentang ruangguru, karena beragam kesuksesan bagi orang tua dan siswa setelah memasukkan anaknya mereka ke lembaga bimbel online ruangguru ini. 

Beberapa alasan berikut dapat menjadi pertimbangan orang tua dan siswa untuk bergabung dan menikmati ruangguru sebagai media untuk memerdalam materi pembelajaran yang telah diajarkan di sekolah :

1. Ruangguru Mudah Digunakan

Sebagai media pembelajaran online ruangguru tidak membutuhkan keahlian khusus dalam penggunaannya, hanya dengan beberapa langkah saja Anda dapat menggunakannya untuk mengakses pembelajaran. 

Ruangguru juga menyediakan 2 platform yang bisa Anda akses melalui smartphone ataupun pc Anda di rumah masing-masing, dapat menggunakan aplikasi maupun website yang loadingnya cepat dan tidak bikin bosan menunggu.

2. Ruangguru Memiliki Banyak Pilihan Fitur dan Paket Belajar

Satu aplikasi untuk berbagai keunggulan di ruangguru siswa dapat memilih fitur ruangbelajar by ruangguru, dengan memilih fitur atau produk dari ruangbelajar seorang siswa dapat mengikuti pembelajaran yang dikemas menarik menggunakan video berkualitas HD. Setelah mengikuti pembelajaran siswa juga dapat mengerjakan latihan-latihan soal yang menantang dalam rangka persiapan ujian di sekolahnya masing masing.

Selain ruangbelajar, ruangguru juga memiliki menu ruanguji yaitu untuk mengasah kemampuan siswa dalam materi pembelajaran, siswa dapat mengerjakan try-out online dan dapatkan hasilnya sesaat setelah mengerjakan soal-soal.

Ruangles adalah fitur belajar lonline ekslusif kepada guru-guru terbaik dapatkan bimbingan belajar dari ahlinya, disediakan guru privat profesional dan terbaik dengan metode satu guru satu murid.

Itulah beberapa diantara banyak sekali fitur ruangguru yang dapat memudahkan Anda menemukan bimbingan dari guru profesional lulusan universitas terbaik. Fitur lainnya bisa Anda lihat pada situs resmi ruangguru atau aplikasinya.

Raih Sukses Pendidikanmu Bersama Ruangguru

3. Banyak Alumni yang Sukses di Ruangguru

Melihat keberhasilan sebuah lembaga tentu terlihat dari outfut dari mereka yang sudah berhasil, banyak sekali kisah sukses mereka yang telah membuktikan bahwa ruangguru tempat bimbingan tepat mereka meraih kesuksesan.

Salah satunya dari Cerita Lutfia Raih Impian – Seorang pengguna Ruangguru yang berhasil menggapai mimpinya untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, melalui jalur SBMPTN dengan memanfaatkan belajar menggunakan aplikasi Ruangguru.

Raih Sukses Pendidikanmu Bersama Ruangguru

"Bagaimana dengan Anda ? tunggu apalagi segera temukan kemudahan belajar bersama ruangguru untuk mencapai sukses pendidikanmu".


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form