Contoh RPP PAI 1 Lembar Kelas 1 SD Semester 1

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Apa kabar rekan guru sekalian ? semoga dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun jua, awal semester ini, merupakan kegiatan guru dalam menyusun dan melengkapi persyaratan sebagai seorang guru, yaitu membuat RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) yang mana sesuai dengan peraturan menteri terbaru, RPP dirancang hanya 1 lembar.

Contoh RPP PAI 1 Lembar Kelas 1 Semester 1

Berikut kami sajikan, contoh RPP PAI 1 Lembar Kelas 1 Semester 1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran terbaru tahun ini, berisikan identitas sekolah, mata pelajaran,  tema atau pembelajaran, sub tema ataupun sub pembelajaran, serta di dalamnya berisi tentang kegiatan pendahuluan, yaitu berisi tentang kegiatan pembuka dalam pembelajaran.

RPP Lainnya :

1RPP 1 lembar Permendikbud No.14 Tahun 2019
2. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 5 SD
3. Contoh RPP Selembar PAI Kelas 6 SD 2020


Selanjutnya adalah kegiatan inti, yaitu semua kegiatan utama dalam pembelajaran yang akan dilaksanakan, barulah diakhiri dengan kegiatan penutup, seperti memberikan tugas, motivasi dan membaca doa penutup.

Untuk itulah dalam mempersiapkan RPP tahun ini, silahkan Anda dowload RPP di bawah ini sebagai contoh untuk pembuatan RPP Anda di rumah masing-masing.

Contoh RPP PAI 1 Lembar Kelas 1 Semester 1



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form