Hobi Berselancar di Sosmed ? Kenapa Gak Coba Influencer dan Buzzer

Era digital saat ini, waktu yang kita habiskan untuk bermain smartphone sangat banyak. Bahkan mungkin lebih banyak daripada membaca buku, berkumpul bersama teman, bercerita dengan orang-orang terdekat.

coba sosiago influencer marketing

Bermain smartphone, banyak yang bisa dilakukan oleh seseorang ,katakanlah bermain game, bermain media sosial, ngeyoutube, ngeblog dan sebagainya. Secara umum, kita senang bermain smartphone. Dibalik kegemaran kita bermain smartphone, apakah kita pernah berpikir bahwa, dari layar ponsel itu, kita bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bahkan, ada yang hanya fokus di media sosialnya, namun mendapatkan penghasilan ratusan bahkan jutaan rupiah.

Ternyata era digital ini, selain mendapatkan kesenangan dari hobi, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari hobi tersebut, seperti telah disebutkan di atas, melalui media sosial bisa menghasilkan uang.

Kenapa Gak Coba Influencer dan Buzzer ?

Karena kita suka bermain media sosial, kenapa gak coba saja menjadi seorang influencer atau buzzer ? sudah taukan apa itu influencer atau buzzer. Secara mudah kedua istilah itu dapat dipahami sebagai perantara mempromosikan produk/brand orang lain. Baik melalui instagram/twitter, maupun youtube atau blog. 

Jadi, bagi kamu yang hobi sosmed-an, tidak ada salahnya coba influencer marketing online. Karena dengan menjadi influencer tersebut, kamu bisa lebih dikenal oleh orang banyak dan tentunya mendatangkan pundi-pundi rupiah.


Gimana caranya menjadi Influencer dan Buzzer ?

Untuk menjadi influencer atau buzzer, sebenarnya modal utama kita memiliki follower yang memadai ya, seperti akun-akun para artis atau tokoh, sangat mudah menjadi Influencer dan Buzzer. Tetapi bagi kita, tentu tidak harus menunggu menjadi artis dahulu, baru mencoba menjadi Influencer dan Buzzer.

Bagi kita yang belum begitu dikenal, atau memiliki follower masih sedikit, sebenarnya ada media yang bisa menjadi penghubung antara kita yang nantinya disebut Influencer dan Buzzer, dengan advertiser (orang yang akan mempromosikan produk mereka).

Jika kita sudah mengetahui, mungkin kita tinggal menuju situsnya saja ya. Tetapi kalau belum mengetahuinya, silahakn ketikkan saja kata kunci “situs influencer dan buzzer “. Nantinya kita akan menemukan, beberapa situs yang menyediakan kerjasama bagi kamu yang ingin menjadi influencer dan buzzer. 

Bagi Anda yang tidak mau repot, silahkan saya coba sosiago influencer marketing terbaru di Indonesia. Sosiago itu dulunya bernama iBlogmarket. Jika Anda sudah pernah bergabung disitu, tentu tidak asing lagi dengan situs-situs influencer.

Selain sosiago, ada juga situs influencer dan buzzer lainnya, yang mungkin patut kamu coba, yang pastinya pendaftarannya gratis ya, dan tidak susah untuk mendaftar dan bergabung bersama situs-situs influencer dan buzzer tersebut, berikut situs-situsnya :

• Sosiago situs resmi : www.sosiago.id
• Influlancer situs resmi: www.influlancer.com
• Sociabuzz  situs resmi: www.sociabuzz.com
• Sribulancer situs resmi: www.sribulancer.com
• Projects.co.id situs resmi: projects.co.id 

Bagaimana sudah tertarik coba situs influencer dan buzzer marketing online tersebut ? silahkan baca-baca dulu dan pahami sistemnya pada situs-situsnya masing, semoga dapat membantu kita yang lagi butuh, tambahan penghasilan dari smartphone 

Secara umum untuk mendaftar di situs-situs tersebut tidak sulit, umumnya dengan mendaftar menggunakan email kamu masing-masing, mengisi data-data yang diminta dan klik tombol daftar. Setelah itu, akan ada notifikasi yang dikirim via email dan segera aktivitasi. 

Setelah berhasil mendaftar, barulah kita dapat melihat, menu-menu dan fasilitas apa saja yang disediakan pada situs tersebut. Setelah itu barulah kita mengerti, bagaimana sistemnya. Secara umum sih, kita mendaftarkan akun sosial media kita. Setelah diapprove, kita baru dapat mengikuti job yang tersedia dan segera laksanakan projeknya, sebelum masa deadline berakhir.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai “ Coba Influencer dan Buzzer “ terima kasih telah berkunjung dan membca blog ini.

2 Responses to "Hobi Berselancar di Sosmed ? Kenapa Gak Coba Influencer dan Buzzer"

  1. Mas Rustam juga jadi influencer ya ?. Ikut situs yang mana dan gimana kesannya ?.
    Maaf jadi kepo wwkkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas ada ikut, salah satunya di Sosiago, tapi yang aktif di sini mas, baca ya : https://www.marimembaca.com/2019/01/rajabacklink-jasa-backlink-berkualitas.html detailnya mas bisa kirim wa ke email saya,cek menu contact biar bisa lebih cepat responnya, hehe.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel