Toko Online Apa yang Sebaiknya Kamu Kunjungi Saat Harbolnas ?

  Rustam Efendi      

Tidak kurang dari 200 e-commerce akan gelar promo harbolnas 2018. Walaupun banyak pilihan kadangkala membuat kita justru jadi bingung. Toko online apa yang sebaiknya kita kunjungi saat harbolnas?

Agar kamu tidak bingung memilih dan menentukan olshop manakah yang terbaik dan yang paling tepat, yang sebaiknya kamu kunjungi, saya punya beberapa tips untuk kamu pertimbangkan, yaitu:

Mulailah dari toko online favoritmu 
Setiap orang punya toko online favoritnya sendiri-sendiri. Kadang-kadang hanya satu namun tidak jarang juga seseorang bisa punya toko online favorite lebih dari satu. Contoh, jika kamu memfavoritkan toko online Bukalapak, maka sebaiknya berbelanjalah di Bukalapak saat harbolnas
2018.

Ada beberapa alasan kenapa kamu sebaiknya mengunjungi toko online favorit terlebih dahulu, di antaranya adalah:

● Toko online favorit biasanya sudah kita kenal secara mendetail sehingga kita bisa dengan mudah menjelajah dan mencari produk- produk yang didiskon.

● Kita mengetahui apa saja fitur-fitur unggulan yang ada pada toko online tersebut. Misalnya kalau kamu manfaatkan toko online Bukalapak, kamu pasti sudah terbiasa dengan fitur nego yang ditawarkan oleh Bukalapak bukan? Mengenal fitur-fitur yang menguntungkan di toko online favorit akan membuat kita lebih mudah mencari harga murah

● Kita tahu dimana tempat mencari promo, voucher diskon, dan juga voucher gratis ongkos kirim. Walaupun tidak sulit untuk menemukan halaman promo di setiap toko online. Namun tetap saja, akan lebih mudah bagi kita menemukan penawaran menarik dari toko online jika kita terbiasa menggunakannya.

● Kita bisa memaksimalkan setiap fitur dan fungsi aplikasi. Karena terbiasa menggunakan dan membuka aplikasi olshop favorit,maka kita pun jadi terbiasa dan tahu trik berbelanja murah di sana.

Kunjungi toko online populer

Alih-alih mencari diskon harbolnas 2018 di website yang kurang terkenal. Kamu akan merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri serta lebih tenang jika berbelanja di toko online populer. 

Toko online populer seperti Bukalapak biasanya memiliki kredibilitas yang bagus sehingga bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Toko online seperti ini sangat jarang terdapat penipuan-penipuan, karena para penjual atau pelapak yang ada di sana merupakan pelapak telapak yang sudah
diverifikasi.

Cara ini bisa kamu andalkan untuk menghindari diskon palsu atau penawaran-penawaran menarik lainnya yang menipu. Agar tak menyesal saat harbolnas 2018 nanti, pastikan kamu menginstall beberapa aplikasi toko online populer saja.

Datangi toko online yang pernah kamu kunjungi untuk belanja harbolnas di tahun sebelumnya

Dengan mengunjungi toko online yang pernah kita datangi untuk berbelanja di saat hari belanja online nasional sebelumnya, akan memudahkan kita untuk mengetahui sejauh mana benefit yang akan kita dapatkan apabila berkunjung ke sana.

Misalnya, jika kamu pernah menggunakan aplikasi Bukalapak untuk berbelanja smartphone di saat harbolnas 2017 dan merasa bahwa disinilah harga smartphone paling murah diantara olshop-olshop lainnya.

Maka sebaiknya kunjungi kembali toko online tersebut di harbolnas 2018. Karena mungkin saja promo yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Pilihlah toko online yang menyediakan produk yang paling kamu inginkan

Tentu tidak semua toko online menawarkan promo diskon yang sama. Masing-masing toko online akan berusaha menonjolkan kategori produk atau items tertentu sebagai daya tarik utama.

Jadi, jika tahun ini kamu ingin membeli hp di harbolnas 2018. Maka pilihlah toko online yang menawarkan harga paling murah. Selanjutnya datangnya kembali pada saat harbolnas. Logikanya, jika pada hari-hari biasa saja harganya sudah sangat murah. Tentu pada saat harbolnas nanti harganya bisa jauh lebih murah lagi. Walaupun tidak selalu berhasil namun cara ini patut dicoba.
logoblog

Thanks for reading Toko Online Apa yang Sebaiknya Kamu Kunjungi Saat Harbolnas ?

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar