Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman

  Rustam Efendi      
Proses seleksi CPNS 2018 masih terus berlangsung sampai hari ini, sama-sama diketahui bahwa untuk seleksi kompetensi dasar sudah selesai dilaksanakan dan menunggu apakah sobat masuk dalam daftar Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman. Untuk dipahami bahwa ada beberapa kode di kolom akhir pada daftar nilai tersebut, yaitu :

1. P1/L = memenuhi passing grade sesuai permenpanrb no 37 dan dinyatakan lanjut untuk tahap berikutnya yaitu SKB.
2. P2/L= memenuhi standar nilai komulatif sesuai permenpanrb no 61 dan lanjut ntuk tahap berikutnya yaitu SKB.
3. P1=memnuhi passing grade sesuai permenpanrb no 37, tetapi tidak lanjut ke skb karena melebihi batas maksimal untuk lanjut ke SKB.
4.P2=memenuhi standar nilai komulatif sesuai permenpanrb no 61, tetapi tidak lanjut karena e skb karena melebihi batas maksimal untuk lanjut ke SKB.
5.TL=Tidak lulus dan tentunya tidak lanjut ke tahap SKB

Dan berikut pengumuman Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman

Menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: K26-30/D5405/XI/18.01 tanggal 28 November 2018 Perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2018,   Daftar peserta yang dinyatakan lolos Untuk mengikuti tahap seleksi kompetensi bidang (skb) Pengadaan calon pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah Kabupaten padang pariaman Tahun anggaran 2018 

Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman


Demikianlah informasi Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman, silahkan di share untuk teman-teman yang lain ya.
logoblog

Thanks for reading Peserta SKD yang Lanjut SKB di Kabupaten Padang Pariaman

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar