Formasi CPNS Kabupaten Agam 2018

Kabupate agam sebagai salah satu kabupaten yang ada di sumatera barat, kembali mengadakan penerimaan CPNS 2018 ini. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: 149 Tahun 2018 tanggal 3O Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2OL8, maka Pemerintah Kabupaten Agam akan melaksanakan Seleksi Penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018.

Bagi Anda yang akan mengikutinya silahkan simak beberapa hal penting di bawah ini :

1. Baca Persyaratan Pelamar, hal ini penting untuk dilakukan. Seleksi administrasi merupakan bagian dari proses penerimaan CPNS 2018 ini, maka jika Anda tidak ingin kecewa karena tidak memperhatikan syarat pendaftaran di kabupaten Agam, maka akan sangat rugi. Bisa saja persyaratan yang harusnya diserahkan, ternyata terlewatkan.

2. Batas pendaftaran, ya...hal ini untuk menghindari keterlambatan dalam mendaftar secar online dan mengirimkan berkas ke pihak terkait di kabupaten Agam 2018 ini. Jika pendaftaran sudah lewat masa ditetapkan tentu hal ini menjadi persoalan, karena gagalnya Anda mengikuti CPNS 2018 di kabupaten Agam.

Baca Juga : Buku tata cara pendaftaran CPNS 2018

3. Waktu dan tempat pelaksanaan ujian, ini tidak kalah pentingnya. Jika tahapan seleksi administrasi sudah Anda ikuti, maka jangan sampai lupakan jadwal ujian Anda, karena peserta yang tidak mengikuti ujian pada hari dan jam yang ditentukan, tidak akan bisa lagi mengikuti ujian susulan, karena tidak ada istilah ujian susulan pada seleksi CPNS 2018 ini, maupun pada tahun-tahun sebelumnya.

4. Mempersiapkan diri dengan materi yang akan diujikan, nah ini adalah tahapan berikutnya bagi Anda yang akan mengikuti ujian CPNS 2018 di kabupaten Agam. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin. Agar mencapai ambang batas minimal nilai seleksi CPNS 2018 ini.

Berikut adalah gambaran formasi CPNS 2018 ini : ( selengkapnya link ada di bawah )

Formasi CPNS Kabupaten Agam 2018

Selengkapnya kunjungi website resminya di sini : Formasi CPNS Kabupaten Agam 2018
Previous Post Next Post

Contact Form