Hosting24, Tempat Menemukan Premium Web Hosting Harga Terjangkau

Premium web hosting salah satu  sarana memiliki website Profesional. Memiliki website untuk saat ini sangatlah penting. Di era digital, semua kegiatan dapat dilakukan dengan mudah melalui internet. Jika ditanyakan mengapa kita perlu memiliki website ? jawabannya tentu beragam, tergantung pada individu yang membangun website itu, untuk apa tujuan ia membuat website. Website secara umum bertujuan untuk menyebarkan informasi, untuk hiburan, untuk toko online, layanan jasa, blog dan media sosial.


Banyak layanan yang telah dapat dilakukan melalui website. Sangat rugi kiranya jika berkecimpung di internet, namun belum memiliki website. Katakanlah pedagang online, jika tidak memiliki website serasa ada yang kurang. Konsumen yang cerdas, salah satunya memperhatikan platform di mana ia akan melakukan transaksi. Jika di platform gratisan saja. Mereka cenderung akan meninggalkan toko online itu. 

Di atas merupakan salah satu contoh kecil saja, manfaat memiliki web hosting. Jika kita uraikan satu-persatu tentunya banyak sekali manfaat dari sebuah website tersebut. Namun, pada artikel ini saya ingin memberikan informasi mengenai premium web hosting yang dapat Anda gunakan sebagai kebutuhan untuk website Anda.

Memilih Layanan Hosting Terbaik
Membuat sebuah website diawali dengan memilih nama domain, domain yang baik akan mempengaruhi brand yang sedang Anda bangun dari sebuah website. Jika Anda seorang blogger, tentukan nama domain sesuai niche ( pembahasan ) dalam blog Anda. Jika untuk kebutuhan bisnis online, sesuaikan domain dengan  bisnis yang sedang Anda bangun.

Setelah memilih nama domain, selanjutnya tentukan hosting. Hosting yang baik dan pilihan adalah yang dapat memberikan keamanan bagi data yang dimiliki. Selain keamanan,  kenyamanan juga penting menjadi pertimbangan, karena jika website yang dimiliki nyaman diakses. Pengguna akan semakin nyaman dan betah berlama-lama pada website yang dimiliki. Salah satu layanan web hosting Indonesia yang patut Anda jadikan pilihan adalah Hosting24

Mengenal Hosting24 ?
Hosting24 adalah perusahaan web hosting terpercaya yang telah diluncurkan sejak tahun 2008 dan untuk saat ini Hosting24 bekerjasama dengan Hostinger yang telah berpengalaman berkelas dunia dengan pengguna lebih dari 29 juta dan digunakan user lebih dari 178 negara. Diketahui, bahwa setiap harinya pengguna Hosting24 semakin bertambah dan semakin diminati.

Bukan tanpa alasan Hosting24 disebut sebagai layanan hosting berkelas, karena perjalanannya selama kurang lebih 10 tahun ini, menjadikan Hosting24 semakin berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam setiap layanannya.

Mengapa Memilih Hosting24 ?
Hosting24 banyak dipilih oleh pengguna karena beberapa alasan yang patut menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari-cari informasi mengenai layanan web hosting, karena beberapa keunggulan dan kemudahan layanan Hosting24 adalah alasan mengapa pengguna layanan Hosting yang satu ini sangat diminati. Berikut beberapa alasan memilih Hosting24 :

1. Teknologi Terbaru
Hosting24 dalam pelayanannya mengedapankan kualitas, karena untuk apa memiliki banyak pengguna yang hanya ikut bergabung, tidak puas mendapatkan layanannya dan pergi. Hal itu sangat dihindari terjadi pada Hosting24, dengan mengusung loud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2 menjadikan kami sebagai penyedia web hosting yang mampu memberikan infrastruktur yang andal untuk segala jenis website. 

2. Server Cepat dan Uptime 99.9%
Faktor utama kenyaman pengguna sebuah website adalah kecepatan aksesnya. Dengan memilih Hosting24 berarti Anda peduli dengan kepuasan user, karena Hosting24 menjamin akan kehandalan server pada layanannya.

3. Customer Support 24/7
Hal yang paling mengesalkan saat berurusan dengan layanan jasa adalah mendapatkan customer yang slow rsepon. Termasuk layanan hosting. Saat kita membutuhkan informasi yang cepat. Customer lambat dalam menanggapi setiap pertanyaan maupun keluhan, saya yakin kita segera meninggalkan layanan yang seperti itu. Hosting24 hadir dengan layanan 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, hal ini untuk menjadikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik.

4. Jaminan Uang Kembali
Tidak perlu khawatir, dengan adanya jaminan uang kembali selama 3o hari. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang ada pada Hosting24. Itu artinya Hosting24 berkomitmen mengutamakan kualitas sesungguhnya bagi sebuah layanan web hosting di Indonesia.

5. Transfer Website Tanpa Biaya
Jika website Anda saat ini telah berjalan pada layanan hosting di tempat lain. Karena berbagai faktor Anda ingin memindahkannya pada layanan Hosting24. Tidak perlu cemas tim Customer Success Hosting24 siap membantu Anda. Dan asyiknya lagi tidak perlu biaya tambahan untuk proses transfer website tersebut.

6. Harga Terjangkau
Ada tiga pilihan paket hosting di Hosting24, yaitu paket web hosting single, web hosting premium dan web hosting bisnis. Yang menarik pada paket web hosting premium di mana dengan biaya dibawah 50K perbulan, Anda sudah dapat memiliki layanan hosting unlimited SSD DiskSpace, unlimited Bandwidth, unlimited data MySQL, unlimited akun email, gratis domain dan gratis SSL.

7. Domain Gratis & SSL Gratis
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan layanan hosting yang terjangkau plus mendapatkan gratis domain dan ssl gratis. ya seperti yang telah disebutkan di atas bahwa dengan berlangganan paket minimal web hosting premium selama 1 tahun, dengan Hosting24, ayo onlinekan brandmu.

Selain perihal di atas yang menjadi alasan bagi user menggunakan Hosting24, bahwa di Hosting24 menyediakan berbagai macam fasilitas dan keunggulan liannya sehingga menguntungkan pengguna. Setiap tahunnya pihak Hosting24 selalu menerima saran dan kritik dari pengguna. Feedback mereka sangat penting bagi tim layanan web untuk menciptakan dan mengembangkan layanan hosting murah tanpa meninggalkan kualitas. Sebagai penyedia web hosting Indonesia terbaik, Hosting24 menawarkan layanan webhosting yang efisien & mudah digunakan.

Berikut beberapa layanan pada Hosting24 :
Demikianlah artikel mengenai " Hosting24, Tempat Menemukan Premium Web Hosting " semoga bermanfaat bagi semua pembaca blog ini.

2 Comments

  1. Ini kan masih satu atap sama Hostinger kan ya mas?! Saya masih setia sama idwebhost

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mas Hendra, Hosting24 networknya Hostinger.

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form