Bisnis Payment di Toko Modern Fastpay Bisa Belanja Online tanpa Transfer

Bisnis Payment di Toko Modern Fastpay Bisa Belanja Online tanpa Transfer

Saat ini berbinsis payment sudah dapat dilakukan dari rumah saja dan dapat diikuti oleh siapapun kamu, karena banyak sekali perusahaan dalam bidang payment yang menyediakan peluang bisnis untuk diikuti oleh semua orang.

Kebutuhan sehari-hari akan berbagai macam jenis payment dan termasuk didalamnya PPOB hampir setiap saat dibutuhkan dalam rumah tangga kita masing-masing. Seperti kebutuhan akan pulsa dan paket internet, kebutuhan pembayaran (Listrik, PDAM, Angsuran Kredit) dan sejenisnya. Layanan tiket pesawat, kereta api, kapal laut dan sejenisnya.

Semua itu sebenarnya dapat kita ambil keuntungan sendiri dengan memebelanjakan kebutuhan payment kita dengan memiliki peluang usaha itu sendiri. Beberap perusahaan bahkan menggrartiskan keikutsertaan dalam binsi ini.

Bayangkan saja berapa persen transaksi payment itu dalam sehari keuntungannya bahkan mencapai triliyun rupiah. Siapakah yang mengambil keuntungan tersebut ? tentu mereka yang bergelut dalam bidang bisnis itu.

Disini saya akan membahas salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidan payment itu, namun perbedaannya dengan perusahaan lainnya dimana mereka memadukan antara bisnis online dan ofline dengna konsep (O2O: Online to Ofline) sehingga tagline dari bisnis ini adalah: Toko modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Trasnsfer.

Mengenal Toko Modern Fastpay

Toko modern Fastpay sering dikenal Sentra Binsis Fastpay merupakan bidang usaha dibawah naungan PT. Bimasakti Multi Energi adalah perusahaan dengan basis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia khususnya.

Dalam perkembangannya bisnis ini tidak hanya melayani bidang micro payment saja, namun telah pula melayani e-commerce yang berbeda dengan eccomerce lainnya, karena disini mereka memiliki konsep O2O ( Online to Offline ) ya...ini merupakan bisnis terobosan baru. Dimana dengan konsep O2O ini bagi mereka yang masih taku dan merasa khawatir akan terjadinya penipuan, maka mereka bisa memilih barang yang dibutuhkan pada toko online Fastpay dengan mendatangi outlet-outletnya yang ada diseluruh Indonesia.

Dengan datang ke outlet-outletnya kita tidak perlu melakukan transfer untuk berbelanja kesini, tetapi bisa langsung melakukan pembayaran cash pada toko modern fastpay ini. Selanjutnya untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan kita hanya perlu menginformasikan alamat kita masing-masing dan menunggu datangnya barang yang kita beli dari outlet tersebut di rumah.

Mengapa konsep berbelanja dengan sisitem O2O itu sangat menguntungkan ? karena kita mendapatkan keamanan dalam bertransaksi dan dapat pula melakukan komplen dengan cepat, jika barang yang kita beli tidak sesuai dengan pesanan kita.

Demikianlah artikel saya pada hari ini, mengenai Bisnis Payment di Toko Modern Fastpay Bisa Belanja Online tanpa Transfer, semoga bermanfaat. Silahkan baca juga: Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form