Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan

Selamat datang kembali di blog www.marimembaca.com, semoga betah membaca blog ini ya, oh iya pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi mengenai Jasa Pengecatan Rumah dan Jual Perlengkapan Pengecatan.

Apakah Anda pada saat ini membutuhkan Jasa pengecatan rumah ? kalau iya, tidak salah lagi lanjutkanlah membaca artikel ini sampai selesai. Rumah yang baru dibangun ataupun disaat dekat lebaran ini, biasanya semua warga melakukan pengecatan rumah, untuk keindahan dan enak dipandang mata, serta menjadikan silaturrahmi dihari lebaran semakin bermakna.

Dimanakah biasanya Anda mencari dan mendapatkan jasa pengecatan rumah ? sudah puaskah dengan hasil pengecatan yang ia lakukan, jawabannya tentu ada pada diri Anda masing-masing. Pada hari ini saya sedikit mau berbagi dan tepatnya merekomendasikan " Jasa pengecatan rumah , " yang memiliki keahlian dan keterampilan puluhan tahun dalam dunia pengecatan.

Tenaga pengecatan disini, mereka sudah dipersiapkan dengan terampil untuk melakukan pengecatan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Karena jasa pengecatan disini, tidak mau mengambil resiko dengan menyediakan tenaga pengecatan yang belum terbukti maksimal hasilnya, tentu mereka sudah melakukan pembinaan dan seleksi yang ketat untuk mendapatkan tenaga pengecatan yang profesional.

Jasa pengecatan rumah yang saya maksud disediakan oleh toko cat online dan toko cat offline yang mereka beri nama " Toko Cat Lancar ". Sudah pernah dengar ya tentang toko cat ini, jika sudah stop baca sampai disini, namun jika baru kali ini Anda mendengar Toko Cat Lancar, maka jangan stop dulu membacanya, karena kita akan membahasnya lebih lanjut.

Toko Cat Lancar mulai beroperasi melayani masyarakat Yogyakarta pada tahun 1978. Didirikan oleh Lie Li Hong, awalnya berupa toko besi sederhana dengan 1 karyawan di Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis. Berada di kawasan pusat kota Yogyakarta. Sekitar 200 meter dari Perempatan Tugu (Landmark Yogyakarta) ke arah Malioboro.   

Pada tangan generasi kedua toko cat besi ini, akhirnuya berpindah bidang usaha namun masih bergelut dalam urusan bangunan, yakni sebagai toko cat. Sampai saat Toko Cat Lancar memiliki banyak cabang di beberapa kota seperti Yogyakarta, Magelang, Klaten dan Solo.
 1. TOKO CAT LANCAR MANGKUBUMI

Alamat : 
Jl. Margomulyo (dahulu Mangkubumi) No 87-89 Yogyakarta 
Telp : (0274) 515 388, 566 711, 513 996
Yogyakarta

2. TOKO CAT LANCAR SUGIONO

Alamat : 
Jl. Kol. Sugiono No 48 Yogyakarta 
Telp : (0274) 371 229, 388 407
Yogyakarta

3. TOKO CAT LANCAR MONJALI

Alamat : 
Jl. Monjali No 21 Yogyakarta 
Telp : (0274) 625 414, 625 442, 0878 3982 4640
Yogyakarta

4. TOKO CAT LANCAR GODEAN MUNGGUR

Alamat : 
Jl. Godean Km 6 Sidoarum, Sleman, Yogyakarta 
Telp : (0274) 454 1545, 0877 3872 6661
Yogyakarta

5. TOKO CAT LANCAR GODEAN 1

Alamat : 
6. Jl. Godean Km 4 Sleman Yogyakarta 
Telp : (0274) 622 978, 0878 3959 1544
Yogyakarta

7. TOKO CAT LANCAR GEDONG KUNING

Alamat : 
Jl. Gedong Kuning No 177 Yogyakarta 
Telp : (0274) 443 8903, 443 9091
Yogyakarta

8. TOKO CAT LANCAR JAMAL 1

Alamat : 
Jl. Magelang Km 5,6 Yogyakarta 
Telp : (0274) 623 2055, 623 386
Yogyakarta

9. TOKO CAT LANCAR JAMAL 2

Alamat : 
Jl. Magelang No 103 Yogyakarta 
Telp : (0274) 546 568, 0878 3984 4828
Yogyakarta

10. TOKO CAT LANCAR JAKAL

Alamat : 
Jl. Kaliurang Km 7,3 No 37 Yogyakarta 
Telp : (0274) 885 869, 885 455
Yogyakarta

Itu baru sekitaran Yogyakarta untuk lokasi lengkapnya Anda bisa cek disini. Sebagai toko cat terlengkap, Toko Cat Lancar menyediakan cat dengan kualitas terbaik, seperti :
Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan
Seperti saya sebutkan diatas, untuk memenuhi kebutuhan konsumen toko cat lancar selain menyediakan cat juga menyediakan " Jasa Pengecatan Rumah, serta bangunan lainnya seperti :
  • Jasa pengecatan Toko
  • Jasa pengecatan Rumah Sakit
  • Jasa pengecatan Tempat kecantikan dan Olahraga
  • Jasa pengecatan Tempat Ibadah
  • Jasa pengecatan Ruko dan Dealer
  • Jasa pengecatan Mall dan Aula
  • Jasa pengecatan Kampus dan Sekolah
  • Jasa pengecatan Hotel dan Apartemen

Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan
Gambar diatas merupakan beberapa project dari jasa pengecatan Toko Cat Lancar, maka tidak salah lagi jika Anda membutuhkan jasa pengecatan rumah dan bangunan lainnya, percayakan pada Toko Cat Lancar.

Sebagai toko cat, Toko Cat Lancar menjual cat berbagai kebutuhan, menyediakan jasa pengecatan rumah dan bangunan. Selain itu tentunya disini juga tersedia peralatan pengecatan yang lengkap. Dalam dunia cat selain ada catnya, ada yang mau dicat dan tentunya harus ada perlengkapan pengecatan, diantara perlengkapan pengecatan yang dijual disini adalah :
Amplas, Bak Cat, Isolasi Kertas, Kuas - Roll, Skrap Tongkat Roll, dan lainnya yang sedang Anda butuhkan dalam pengecatan rumah dan bangunan.
Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan
Itulah beberapa perlengkapan pengecatan yang disediakan pada Toko Cat Lancar, silahkan cek selengkapnya disini. 
Alasan Memilih Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan pada Toko Cat Lancar.
Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan
Mengapa saya merekomendasikan teman-teman agar memilih jasa pengecatan rumah dan perlengkapan pengecatan pada Toko Cat Lancar ? tentunya karena toko cat ini, memiliki berbagai kelebihan pada toko online dan offline untuk kebutuhan cat Anda. Karena beberapa alasan berikut, maka jasa pengecatan rumah pada Toko Cat Lancar layak di pilih, yaitu :

Pertama, jasa pengecatan pada Toko Cat Lancar termasuk harga termurah, sehingga dapat mengirit pengeluaran, apalagi saat  melakukan pengecatan membutuhkan cat yang sangat banyak, maka mencari harga jasa pengecatan murah penting untuk kita lakukan, tetapi tetap dengan hasil yang maksimal.

Kedua, Toko Cat Lancar menyediakan garansi bagi setiap project yang telah ia kerjakan, dan setiap ada permasalah pada hasil pengecatan, maka pihak Toko Cat Lancar bersedia mengatasi dan menyelesaikan permasalahannya denga cepat.

Ketiga, kepuasaan pelanggan merupakan hal utama bagi Toko Cat Lancar, sehingga jika konsumen merasa tidak puas dengan hasil pengecatan, silahkan konsultasikan langsung kepada pihak Toko Cat Lancar, karena dengan pengalaman puluhan tahun jasa pengecatan rumah pada Toko Cat Lancar, ingin memberikan layanan terbaik dan hasil yang memuaskan.

Mengapa Memilih Toko Cat Lancar untuk Perlengkapan Pengecatan ?
Pertama, perlengkapan pengecatan pada Toko Cat Lancar itu lengkap, saat membeli cat dan kita membutuhkan peralatan pengecatan, maka tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke toko lain. Cukup penuhi segala kebutuhan cat dan perlengkapan pengecatan pada Toko Cat Lancar.

Kedua, adanya layanan Delivery service untuk memudahkan pelanggan memesan cat dan perlengkapan pengecatan, dengan menghubungi contact toko ini, lalu menunggu kedatangan tim dari Toko Cat Lancar datang mengantarkan cat dan perlengkapan pengecatan ke rumah Anda.

Ketiga, Toko Cat Lancar mudah ditemukan karena telah memiliki 17 cabang di kota Yogyakarta, Magelang, Solo dan Klaten. Sehingga ini memudahkan bagi pelanggan yang butuh cat dan jasa pengecatan serta perlengkapan pengecatan.
Contact dan Sosmed Toko Cat Lancar

Demikianlah artikel saya pada hari ini mengenai " Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan, " semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi juga Toko Cat Genteng Terlengkap


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form