Saleshack Solusi Cepat Menjual Apartemen

Menjual apartemen terkadang harus dilakukan oleh seseorang, dengan berbagai macam alasan tentunya. Apartemen dijual mungkin karena butuh dana cepat, pindah lokasi kerja, biaya pendidikan anak dan masa depannya, berniat investasi dalam bentuk yang lainnya atau memang apartemen yang di miliki sudah tidak dimanfaatkan lagi, untuk beberapa alasan itulah maka seseorang ingin menjual apartemennya.
Namun disaat kita sangat menginginkan apartemen yang kita miliki cepat terjual justru belum ada orang yang menawarnya sehingga menjadikan kita galau dan gelisah.
Sebenarnya ada beberapa langkah jika apartemen kita ingin cepat terjual dan tentunya memiliki harga yang tinggi, sehingga menguntungkan bagi pemiliknya.

Pertama, lakukan renovasi jika memang dibutuhkan bagi apartemen yang ingin Anda jual. Ya...dengan sedikit memperhatikan kondisi apartemen kita jika memang dibutuhkan renovasi maka lakukanlah dan jika apartemen harus di cat ulang, segeralah untuk dilakukan, karena dengan demikian akan semakin menarik minat pembeli apartemen kita, tentunya apartemen yang telah direnovasi dan terlihat bersih menambah daya tarik sendiri bagi peminatnya.

Kedua, Survei harga pasaran dengan melihat harga apartemen yang sejenis dan dilokasi yang berdekatan, ini penting untuk dilakukan.  Karena jika tidak, bisa menjadi penyebab apartemen kita belum juga laku untuk dijual, jangan-jangan karena harga yang dipatok terlalu tinggi.

Ketiga, Beriklanlah untuk cepat diketahui oleh orang lain bahwa Anda sedang menjual apartemen didaerah dan lokasi tertentu, hal ini sangat efektif dilakukan dengan beriklan akan sangat luas jangkauannya, seperti kita beriklan dimedia sosial, situs-situs penyedia iklan dan yang paling direkomendasikan ialah beriklan di Rukamen ( Saleshack ).
SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan atau penyewaan apartemen termudah, cepat dan efisien. Dengan mengunakan SalesHack, Anda tidak perlu repot atau pusing bagaimana cara memasarkan properti Anda. SalesHack akan membantu segala kebutuhan dan informasi dalam menjual/menyewakan apartemen Anda secara online, Anda hanya perlu menunggu penawaran datang kepada Anda.
Inilah beberapa alasan admin menyarankan agar Anda yang menginginkan apartemennya cepat terjual menggunakan jasa saleshack, karena :

Pertama, Anda tidak perlu repot dengan mempercayakan jasa saleshack dari rukamen ini, maka Anda hanya cukup memberikan detail seperti lokasi, luas apartemen, dan harga jual yang bisa Anda konsultasikan langsung kepada tim saleshack dari rukamen.com ini. Langkah selanjutanya Anda cukup menyerahkan kepada manajemen dari rukamen.com yang menyelesaikannya dalam rangka mempercepat terjualnya apartemen Anda.

Kedua, Semakin lama apartemen Anda terjual maka akan semakin lama pula biaya yang harus ditanggung terhadap apartemen yang Anda miliki, ini berarti pengeluaran yang seharusnya bisa Anda hemat, tetapi karena apartemen belum kunjung terjual justru menjadi pengeluaran rutin setiap bulannya, seperti biaya cleaning service, air dan listrik yang terus berjalan setiap bulannya. Bayangkan jika Anda bisa menjualnya lebih cepat hitung sendiri berapa keuntungan yang Anda peroleh daripada harus mengeluakan uang untuk biaya rutin apartemen yang sudah tidak ditempati lagi.

Ketiga, waktu yang Anda manfaatkan untuk kegiatan rutin sehari-hari bekerja di kantor, tidak perlu lagi Anda gunakan untuk mengurus penjualan apartemen Anda, karena sudah ada saleshack dari rukamen yang melakukan semua itu, belum lagi jika jarak apartemen Anda dari tempat Anda bekerja yang baru menempuh jarak yang cukup jauh maka akan menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran dan uang.

Rukamen hadir sebagai jasa saleshack dalam memenuhi kebutuhan Anda untuk mempercepat terjualnya apartemen Anda dalam waktu singkat, baiklah sebelum kita lanjutkan mari kita mengenal dulu apa itu rukamen.
Saleshack Solusi Cepat Menjual Apartemen



Rukamen sebagai situs yang khusus menyediakan layanan " Cara Cepat Jual Apartemen," dan " Cara Cepat Sewa Apartemen." Sebagai penyedia jasa Saleshack banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa mereka. Karena rukamen akan memberikan informasi yang selengkapnya untuk apartemen Anda.

Diantara keunggulan menggunakan jasa saleshack dari rukamen adalah sebagai berikut :

1. Cara paling cepat menjual apartemen Anda, karena rukamen akan menyebarkan iklan apartemen Anda ke lebih dari 15 channel online termasuk website properti, forum, website marketplace  hingga media sosial.

Sama-sama kita ketahui bahwa pengguna internet di Indonesia itu semakin hari semakin bertambah, sehingga iklan online melalui situs rukamen adalah pilihan tepat bagi Anda, dengan menyebar dan banyaknya pemasangan iklan, informasi tentang penjualan apartemen Anda semakin mudah ditemukan. Dengan demikian peluang apartemen Anda terjual semakin cepat.
2. SMS dan Call Center yang terintegrasi, demi menjaga privasi ada pilihan bagi pemilik apartemen untuk tidak mempublikasikan nomor ponsel/telvn ke situs atau channel online tempat dimana iklan apartemen anda disebarkan.

3. Hemat uang, saat apartemen Anda cepat terjual tentunya ini akan menghemat pengeluaran Anda terhadap perawatan apartemen yang masih membutuhkan biaya sselama ia belum terjual.

Maka oleh sebab itu, menggunakan jasa saleshack dari rukamen akan meminimalisir pengeluaran rutin Apartemen Anda.
4. Competition Report  kepada pemilik apartemen dan merekomendasikan semua informasi secara lengkap agar iklan apartemen anda menarik di pasaran! sebagai cara untuk mempercepat penjualan apartemen Anda.
Kemudian untuk menambah yakinnya kita tentang rukamen-saleshack ini dan menghilangkan keraguan, maka perlu kita cari informasi tentang opini situs lainnya terhadap rukamen ini, setelah saya telusuri ternyata rukamen juga sudah mendapatkan kepercayaan dari situs-situs besar dengan adanya ulasan dan riview dari situs-situs terkenal tersebut, seperti berikut ini :
Penutup:
Dari beberapa keunggulan dan cara hemat kita untuk mempercepat menjual apartemen, maka tidak salah pilih lagi " Rukamen " adalah pilihan tepat dengan list iklan ke berbagai media online, agar iklan apartemen Anda cepat diketahui oleh orang lain dan hasilnya adalah apartemen cepat terjual.

Rukamen sebagai media online jasa saleshack untuk kebutuhan menjual apartemen juga menyediakan jasa " Cara Cepat Sewa Apartemen ." Silahkan Anda kunjungi Rukamen untuk kebutuhan jual dan sewa apartemen Anda.

Note : Itu contoh Formulir pemesanan jasa Saleshack-Rukamen saja, jika memang Anda benar-benar tertarik silahkan kesini.

Demikianlah artikel saya pada hari ini tentang " Saleshack Solusi Cepat Menjual Apartemen," semoga bermanfaat, namun sebelum saya akhiri, mari kita simak sejenak video tentang rukamen jasa saleshack di Indonesia, berikut ini.

Sumber : 
  • www.rukamen.com
  • https://www.youtube.com/channel/UCKFkL3cCbnsef6SKCESeDKA ( Channel Youtube Rukamen )
*Sekian Terima kasih*

2 Comments

  1. Ciyyee.... Yang lagi ikut lomba... Ciyeee... Good luck mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...Belajar Mas, mana tau beruntung, Good Luck juga buat mas Mirwan.

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form