Monica Berat Badan 300 Kg, Masih Berniat Tambah Berat Badan

- 05.43
Biasanya jika seseorang memiliki bobot berat badan melebihi dari yang seharusnya pasti akan merasa risih, berbagai usaha dilakukan agar bisa kurus dengan diet ekstra demi mencapai tujuannya.
Monica Berat Badan 300 Kg, Masih Berniat Tambah Berat Badan
Berbeda dengan Monica " wanita 27 tahun dengan bobot 300 kg ini, ia malah nyaman dengan kondisi bobotnya yang melebihi ini, bahkan ia masih berniat untuk memiliki bobot yang lebih berat daripada saat sekarang ini.

' Saya ingin menjadi wanita paling gemuk didunia ini, selama saya masih hidup, itu adalah mimpi saya!' tuturnya.

Untuk mencapai tujuan aneh ini dan yang mengancam kehidupan, pacarnya yang memiliki berat badan biasa saja, Sid Riley, membantu dia untuk mendapatkan lebih berat badan. Bahkan Monica memiliki  saluran YouTube sendiri  dengan memiliki penggemar berat, ia juga dibayar oleh fans-Nya melalui saluran youtube itu untuk makan lebih banyak dan mencapai tujuannya. Aneh, bukan? Dia tidak punya rencana untuk menurunkan berat badan sama sekali!
Monica Berat Badan 300 Kg, Masih Berniat Tambah Berat Badan

Dilansir dari India time bahkan ia ingin memiliki bobot berat badan 450 kg, Tujuan saya adalah untuk menjangkau 450 kg. Aku akan merasa seperti seorang Ratu, seperti kembali di zaman Mesir. Pacar saya telah banyak membantu saya Dia telah membantu saya mendapatkan istirahat dari sofa dan mendapatkan saya keluar dari tempat tidur, Aku tidak bisa membayangkan diri sendiri tanpa bantuan dia.

"Jika aku berbaring setelah makan malam besar dia telah membantu saya berguling karena perutku terlalu penuh bagi.," kata Monica. Salah satu hal Monica katakan dia berharap untuk mendapatkan tempat tidur dekat dengan toilet.

Semakin gemuk saya merasa semakin seksi ,"kata Monica. "Saya suka perutku lembut besar dan diisi dengan makanan benar-benar bahagia saya."
Dia mengatakan dia masih ingin memiliki anak-anak dan tidak ada yang dapat menghentikan dirinya dari membesarkan anak dari kamar tidurnya. "Kita akan mendapatkan pengasuh untuk membantu di sekitar rumah dan mengambil bayi keluar. Beberapa orang mungkin berpikir itu egois tapi saya yakin kita akan menjadi orang tua yang baik."

Ibu Monica tidak mendukung apa yang dia lakukan. Menurutnya, Monica membunuh dirinya sendiri perlahan-lahan dan dia bahkan memahami dengan perlakuannya itu. Tapi kenaikan berat badan membuatnya bahagia dan dia akan tetap berpegang pada apapun tujuan Nya .

pesan untuk pembaca : Mari kita tidak terinspirasi oleh gaya hidupnya Monica tidak sehat!
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search