Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet

- 21.21
Jika kita berkunjung dan mampir disebuah kedai atau restoran maka kita akan dilayani oleh seorang manusia dengan menanyakan apa yang akan dipesan, berbeda dengan salah satu Kedai tradisional di jepang ini, Kedai ini justru mempekerjakan 2 ekor monyet sebagai pelayan kedainya.

Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet
www.thesun.co.uk
Sebuah restoran di Jepang telah mengubah wajah layanan pelanggan dengan menggunakan dua ekor monyet untuk membantu mengantarkan makanan dan minuman kemeja pelanggan.

Kedai Kayabukiya, tradisional 'sake rumah' Utara Tokyo. telah mempekerjakan sepasang monyet berseragam di Jepang yang diberi nama Yat-chan dan Fuku-chan untuk melayani pengunjung.Betapa lincah para monyet itu bergerak cepat antara satu ke meja yang lainnya mengambil minuman pesanan pelanggan.

Jika biasanya pelayan diberikan tip berupa uang tunai, tapi kedua monyet ini diberikan kacang sebagai imbalan. Tak hanya itu, kedua monyet ini dipasangkan topeng manusia dan mengenakan pakaian pelayan agar tampilannya lebih mirip dengan pelayan sungguhan.
Unik, Pelayan Kedai Di Tokyo ini Dua Ekor Monyet
www.thesun.co.uk

Kita panggil untuk minta bir kemudian tak berapa lama mereka akan keluar membawakan kita bir,"kata salah satu pengunjung. ' Sungguh menakjubkan bagaimana mereka mengerti dan memahami kata-kata manusia.

Hanya saja Monyet hanya boleh bekerja dalam satu shift hingga dua jam sehari, karena di Jepang ada peraturan tentang hewan .Jika mereka dipekerjakan lebih dari 2 jam maka para pemiliknya atau tuan dikenakan sanksi. 

Akan tetapi pemilik berharap untuk bisa mengajari monyet generasi berikutnya sebagai pelayan monyet, dan dia juga sudah melatih tiga bayi monyet untuk bekerja sebagai pelayan.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search