Peluang Bisnis Terbaru 2017

Peluang Bisnis Terbaru 2017
Hai sobat marimembaca.com, pada kesempatan hari ini admin mau berbagi mengenai peluang bisnis terbaru di tahun 2017 ini, memiliki usaha atau bisnis sendiri itu sangat menyenangkan. Apalagi bisa mendatangkan keuntungan yang sangat memuaskan. Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis terbaru pada tahun 2017 ini yang dapat kita mulai dengan modal ratusan ribu saja.

Baiklah sobat beberapa peluang bisnis terbaru tahun 2017 itu diantaranya adalah:

1. Peluang Bisnis Rumahan
Bisnis rumahan adalah pilihan bagi ibu-ibu yang menginginkan penghasilan, tetapi tidak mau meninggalkan rumah karena mengurus anak-anak. Peluang bisnis rumahan juga banyak sekali bisnisnya. Seperti berbisnis jual pulsa yang sama-sama kita ketahui bahwa pulsa adalah kebutuhan setiap orang, sehingga mengambil peluang ini adalah hal bijak. 

Dalam setiap rumah tangga saja berapa orang yang memiliki gadget yang membutuhkan pulsa, belum lagi tetangga yang juga memiliki gadget. Tentu hal ini adalah peluang bisnisyang tidak ada matinya, selagi orang masih menggunakan gadget. Bahkan saat ini listrikpun juga sudah banyak yang berpindah menyediakan meteran yang membutuhkan token atau pulsa listrik, makin bertambah saja peluang untuk lebih banyak transaksi dalam bidang pulsa ini.

2. Peluang Bisnis Makanan
Berbisnis Makanan memang tidak pernah ada matinya, karena makanan adalah kebutuhan setiap orang yang masih hidup, ditengah kesibukan saat ini orang lebih suka membeli makanan siap santap daripada harus membuat makanan sendiri di rumah.

Memilih bisnis makanan tentu sangat diutamakan tentang rasa, dimanapun posisi kita kalau masakannya enak, semua orang akan mencari dan ngantri untuk bisa membeli makanan yang kita jual.

3. Peluang Bisnis Pakaian Bayi dan Anak-anak
Tumbuh kembang bayi dan anak-anak itu adalah hal yang sangat diperhatikan oleh sang orang tua, tentu terutama bagi para ibu-ibu. Sehingga ibu-ibu tidak akan melewatkan setiap waktu saat pertumbuhan dan perkembangan bayi mereka.

Tidak terkecuali mengenai pakaian mereka, karena perkembangan bayi cukup cepat, makapakaian mereka juga akan cepat berganti dan inilah mengapa peluang bisnis pakaian bayi itu sangat menjanjikan karena selalu saja ada kebutuhan para ibu-ibu untuk kebutuhan pakaian si kecil.

4. Peluang Bisnis Payment
Memiliki bisnis payment saat ini juga sangat menguntungkan, karena setiap warga negara Indonesia setiap bulan melakukan yang namanya pembayaran, seperti pembayaran listrik, PDAM, angsuran motor/mobil dan lainnya.

Saat ini banyak sekali jenis dan perusahaan yang menyediakan bisnis payment, salah satunya adalah PT. Bima Sakti yang mereka beri nama bisnis mereka dengan Fastpay.co.id. Ya perusahaan ini menawarkan konsep 7 layanan Payment dalam satu bisnis. Sehingga mereka mengusung taqline : Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.

5. Peluang Bisnis Online
Kalau yang ini tentu sudah sama-sama kita maklumi bersama, dimana pada era digital saat ini, bisnis online telah menunjukkan taringnya dan menjadikan suatu peluang bisnis yang banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis era digital.

Binsis online itu juga banyak sekali peluangnya seperti : toko online, affiliate marketing, blogger, youtuber dan lainnya. 

Nah itulah sobat " Peluang Bisnis Terbaru tahun 2017 ini yang baru dapat admin tuliskan pada postingan hari ini semoga bermanfaat ya buat teman-teman yang lagi butuh informasi peluang bisnis terbaru tahun 2017.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form