Menulislah Terus Walaupun gak Ngerti Seo

- 16.15
Jika anda adalah seseorang yang hobi menulis, apapun itu mengenai kehidupan, perjalanan, pengalaman dan lain sebagainya . Semua itu bisa anda jadikan referensi sebagai bahan anda untuk menulis.
Menulislah Terus Walaupun gak Ngerti Seo
Waah...mana bisa sukses kalau asal menulis saja tanpa memperhatikan keyword dan ngerti seo !...tidak juga, karena banyak blogger dunia yang bahkan bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta hanya dengan mengandalkan hobi, jika menulis menjadi hobi, maka tatkala tidak mendapatkan apa-apa atau belum mendapatkan apa-apa dari tulisan yang anda publikasikan, maka itu tidak menjadi persoalan, akan tetapi jika awalnya saja tujuan anda blogging adalah hanya sekedar untuk mengumpulkan rupiah, saya yakin tatkala rupiah yang di nanti tak kunjung datang anda akan menjadi bosan dan akhirnya meninggalkan dunia blog.

Saya saat menulis ini, tidak tau apakah tulisan saya akan dibaca orang ataupun tidak, karena sama sekali saya tidak pernah perhatikan keywodnya, saya paling suka menulis apa yang teringat oleh pikiran saya, selagi itu adalah hal baik, pasti saya tulis.

Teman-teman bisa lihat sendiri darimana seonya apa kata kuncinya ? dan lain sebagainya, tidak ada. Karena sekali lagi saya katakan saya menulis karena terus mau belajar dan juga merupakan sebagai hobi baru bagi saya, sehingga walaupun saya gak ngerti seo, saya akan terus tetap menulis selagi saya bisa.

Waah..tulisanmu jelek sekali dan gak bermutu ! gak masalah...hehe karena saya tidak memaksakan siapa saja buat membaca tulisan ini. Syukur-syukur jika anda mau membacanya jika tidak saya gak ambil pusing.

Menulis adalah sesuatu yang melelahkan sebenarnya, apalagi jika kita tidak menjadikan ia sebagai hobi, akhirnya yang terjadi adalah kejenuhan, sederhana saja ketika kita melihat keindahan alam maka tatkala itu akan muncul ide-ide kita dalam menulis, ketika kita melihat fenomena disekitar bisa kita jadikan tulisan.

Nah jika dasar anda menulis adalah karena hobi dan tidak melulu soal uang, saya yakin anda setiap hari akan selalu menulis, kebanyakan penulis berhenti menulis saat ia kehabisan ide, nah sekali lagi saya katakan jadikan menulis adalah sebagai hobi bagi anda maka saya sangat yakin kapan dan dimanapun anda mau menulis maka anda tidak akan pernah kehabisan bahan dan ide dalam menulis, untuk membuat sebuah tulisan.

Waah...kalau anda sudah merasa capek saat menulis karena mengantuk dan atau karena kelelahan ya istirahat dulu, jangan dipaksakan, karena sesuatu yang dipaksakan pasti hasilnya juga tidak akan menjadi baik dan bagus, seperti saya saat menulis ini, karena saya udah capek dan sedikit mengantuk saya sudahi dulu tulisan saya yang sangat sederhana ini, bukan maksud menggurui tapi cuma terus belajar dan terus belajar, agar bisa berbagi kebaikan buat sesama, salam sukses.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search