Keren, Ayah Berselancar Bersama Bayinya Tanpa Rasa Takut

Ini adalah Ayah dan Bayi yang senang berselancar, bahkan sang bayi tampak gembira saat berselancar bersama Ayahnya
Keren, Ayah Berselancar Bersama Bayinya Tanpa Rasa Takut
Mereka juga sedang sensasi berselancar . anaknya Hadassah baru berumur sembilan bulan  telah diajak menguasai ombak, menuju ke arena selancar bersamaan dengan ayahnya setiap hari di pantai utara Oahu, bahkan Hadassah mencoba berselancar untuk pertama kalinya ketika ia masih berusia empat bulan.

Sekarang dia akan dengan senang hati berdiri di papan (dengan beberapa bantuan, yakin) atau pada ayahnya yang terentang tangan seperti mereka berselancar gelombang. Bahkan Ibunya, Carly, masih berselancar sampai kandungannya berusia 38 minggu.

Bahkan ketika hamil Hadassah menyukainya,' kata Carly. ' Itu adalah satu-satunya waktu dia sebenarnnya, gembira dan damai di dalam perut.

Ia pertama kali pergi ke laut di usia empat minggu, kemudian ketika ia berusia empat setengah bulan Sergio meletakkan Stand Up papan dayung dengan dia duduk antara kakinya. Itu adalah cinta pertama  pada selancar . Dia hanya diam dan menikmati, dia bayi kecil dan aku berada di sampingnya dan sangat gugup.

Hadassah terus ingin pergi lebih cepat bergerak dengan riangnya, bahkan ia beberapa kali mencoba menangkap gelombang dengan tangannya,' kata Carly.
Keren, Ayah Berselancar Bersama Bayinya Tanpa Rasa Takut
Dia tertawa cekikikan dan terus berusaha untuk mendapatkan air, karena ia sangat menyukainya ketika gelombang memercik  diwajahnya. kami akhirnya mendapatkan dua gelombang dan dia tidak bisa berhenti tersenyum.

Keren, Ayah Berselancar Bersama Bayinya Tanpa Rasa Takut

Wuiis keren, tanpa rasa takut, sang Ayah mengangkat Hadassah ke atas telapak tangannya tampak sang bayi sangat menikmati keseruan berselancar bersama ayahnya ini.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.