Tradisi Unik di Dunia

Di dunia yang penuh keajaiban ini, dengan begitu banyak budaya dan agama untuk dipelajari, tidak mengherankan jika beberapa hal normal bagi kita mungkin tampak terlalu aneh bagi orang lain. Dengan penemuan internet dan kemampuan untuk melihat apa yang dirayakan orang di sudut terkecil dunia, tradisi aneh dapat ditemukan dan bahkan diadopsi dengan mudah.

Contoh sempurnanya adalah tradisi Amerika, yang berkat sejarah migrasinya yang panjang, merupakan hasil dari percampuran budaya dan agama satu sama lain. Halloween? Salah satu dari banyak tradisi nasional yang diadopsi oleh orang Amerika. Orang bahkan mungkin bertanya-tanya - tradisi apa yang mungkin tampak aneh yang penting bagi orang-orang yang merayakannya?

Baca Juga : Mengenal Suntiang

Tradisi yang kita anggap aneh biasanya muncul dari latar belakang yang kaya cerita dari dua sumber - budaya atau agama. Itulah tradisi dan adat budaya - proses dan aspek yang diturunkan kepada orang-orang oleh orang tua, kerabat, dan teman mereka.

Betapapun aneh kelihatannya, kebiasaan aneh adalah dasar dari sejarah suatu budaya. Pengingat masa lalu yang indah dan apa yang membuatnya unik. Terkadang, sebuah tradisi baru dapat dimulai dan menjadi kebiasaan nasional ketika signifikansinya diakui oleh masyarakat luas.

Berikut Beberapa tradisi unik di dunia :

1.       Festival Lompat Bayi

Tradisi Unik di Dunia

Beberapa budaya melihat kelahiran anak sebagai hadiah tidak hanya untuk bangsa tetapi juga untuk budaya secara keseluruhan, untuk merayakan anggota baru. Untuk mempersiapkan mereka menghadapi masa depan, di Castrillo De Murcia, Spanyol, penduduk setempat memberkati bayi yang lahir tahun sebelumnya dengan membiarkan "setan" melompati mereka. Tanpa adanya laporan cedera, ini adalah tradisi yang sudah ada sejak tahun 1600-an.

2.       Warga Thailand Mempersiapkan Pesta Tahunan Untuk Monyet Lokal

Tradisi Unik di Dunia

Manusia adalah bagian dari alam, jadi penting untuk memasukkan sedikit aspek alam ke dalam tradisi Anda. Lopburi, Thailand memiliki tradisi menyiapkan makanan untuk monyet lokal yang mengelilingi kota. Dari semangka hingga selada dan lainnya, hal itu dilakukan untuk membawa keberuntungan tidak hanya bagi masyarakat tetapi juga untuk mendapatkan bantuan dari monyet yang membawa keberuntungan tersebut ke wilayah tersebut.

Baca Juga : Adat dan Budaya Orang Jepang


3.       Perang Tomat

Tradisi Unik di Dunia
Tomat telah menjadi makanan pokok di banyak masakan di seluruh dunia, tetapi orang Spanyol telah membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Di kota Buñol, ada acara di mana terjadi perkelahian tentang makanan, dan amunisinya? Tomat yang terlalu matang. Pertarungan persahabatan, truk dibawa masuk dengan tomat dan kekacauan yang terjadi kemudian menutupi orang-orang dan kota secara keseluruhan dengan tomat.

4.       Pertempuran Jeruk Di Italia

Di Ivrea, Italia, setiap tahun, sesuatu yang sangat aneh terjadi selama tiga hari menjelang Mardi Gras. Penduduk setempat dibagi menjadi sembilan regu yang berbeda, memakai peralatan perang, dan selama beberapa hari, saling melempar jeruk dalam upaya untuk menyingkirkan tim lain. Nenek moyang game ini tidak diketahui.

Tradisi Unik di Dunia

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form