Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau transit di Bali yang mengharuskan Anda tidak berjauhan dengan bandara, H Sovereign Bali sepertinya adalah pilihan yang pas. Selagi menunggu jadwal penerbangan selanjutnya, Anda dapat beristirahat sejenak di hotel bintang empat ini. Lokasinya sangat dekat dengan bandar udara internasional Ngurah Rai, bahkan kurang dari 1,5km.
Ada 198 kamar mewah dengan konsep modern yang ditawarkan hotel ini. Fasilitas yang dimiliki hotel ini pun sesuai standar hotel yang berada di kelasnya, seperti kolam renang, spa, sauna, pijat, ruangan untuk yoga, dan lain-lain. Terutama bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, gunakan aplikasi Traveloka dengan penawaran harga terbaik untuk memesan penginapan di Bali agar lebih nyaman dan efisien.
Bosan di kamar dan ingin menikmati pemandangan sekitar? Jangan khawatir. H Sovereign terletak di daerah yang cukup strategis. Ada beberapa tempat wisata di sekitar H Sovereign yang dapat Anda kunjungi, antara lain:
  • Lippo Mall
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
1Kura-Kura Guide
Pilihan yang cukup ‘aman’ dan tidak membingungkan ketika ingin melakukan refreshing namun tidak punya tujuan adalah dengan datang ke pusat perbelanjaan. Dari H. Sovereign Bali, Anda dapat berjalan atau berkendara sejauh sekitar 1,5km untuk mencapai Lippo Mall. Tidak ada yang memaksa Anda untuk berbelanja dan justru membuat pengeluaran lebih saat berada di sini. Sah-sah saja jika Anda hanya berniat untuk sekadar window shopping atau menonton film di bioskop.
  • Discovery Shopping Mall
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
2Electronic City
Ada lagi  sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan mewah lainnya yang berlokasi tidak jauh dari Lippo Mall. Anda cukup terus berjalan lurus dari Lippo Mall sejauh 750m untuk sampai di Discovery Shopping Mall. Discovery Shopping Mall atau yang juga sering disebut Centro ini terletak di kawasan yang sama dengan Lippo Mall, yakni di Jalan Kartika.
Mal ini dilengkapi berbagai macam gerai. Mulai dari makanan, pakaian, kosmetik, bioskop, hingga barang-barang seni, semua ada di sini. Produk-produknya pun tidak semuanya merupakan produk internasional. Anda bisa menemukan berbagai produk lokal yang juga dijajakan di Centro.
Menariknya lagi, setelah puas berbelanja, makan, menonton, atau sekadar window shopping, Anda bisa menghabiskan waktu di bagian belakang mal. Di sini, Anda tinggal menuruni anak tangga untuk langsung menjejakkan kaki ke pasir pantai yang putih kecokelatan.
Hamparan laut lepas akan segera tersaji di depan kedua mata Anda. Di pantai ini, banyak juga pengunjung yang hanya sekadar duduk bersantai, berfoto, atau bahkan berolahraga joging di bibir pantai.
  • Restoran Bebek Tepi Sawah
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
3Mari Mangan
Tidak sedikit orang yang pikirannya langsung tertuju pada rumah makan bernama sama yang terletak di Ubud, Gianyar, Bali. Apakah dua tempat ini dua tempat makan berbeda yang hanya memiliki kemiripan nama? Tentu tidak.
Restoran Bebek Tepi Sawah yang satu ini memang merupakan cabang dari Ubud. Lokasinya berada di Jalan Tuban, sangat dekat dari H Sovereign Bali. Dari hotel, Anda hanya perlu berjalan kaki selama dua menit. Selain di Ubud dan Jalan Tuban, Kuta, restoran ini memiliki dua cabang lainnya di Beachwalk dan Jalan Kartika, Kuta.
Menu andalan restoran ini adalah bebek goreng dan bebek bakar. Yang menarik, Anda dapat memilih jenis sambal khas Bali yang ditawarkan. Selain bebek, Bebek Tepi Sawah juga menyajikan hidangan ala nusantara lainnya dan western dengan sentuhan khas Bali yang membuatnya menjadi unik.
  • Warung Nasi Pedas Ibu Andika
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
4Water Sport Bali
Dari namanya, Anda tentu sudah bisa mengira bahwa masakan di rumah makan ini menyajikan makanan khas nusantara. Namun Anda jangan terburu memandang sebelah mata karenanya. Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner.
Menu yang tersedia cukup sederhana, yakni nasi putih dan berbagai lauk ala warung makan. Namun seperti namanya, daya tarik Warung Nasi Pedas ini adalah sambalnya yang benar-benar pedas. Jika Anda penggemar makanan pedas, jangan lewatkan pengalaman makan berdesah-desahan pedas di tempat ini.
  • Joger Bali
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
5Sewa Mobil Banyuwangi
Anda tentu tidak asing lagi dengan merek lokal yang satu ini. Joger memang dikenal sebagai pabrik kaus dengan kata-kata yang unik, kocak, dan cerdas. Namun kini, Joger tidak lagi hanya menyediakan kaus dengan ragam tulisan kreatif yang dapat dijadikan sebagai suvenir. Joger menyediakan pula sandal dengan merek sama yang memiliki variasi bentuk dan corak, bermacam-macam jenis tas, aksesoris, dan lain-lain.
Joger tidak hanya ada satu di Pulau Dewata. Namun Joger terdekat dari H Sovereign Bali dapat Anda tempuh hanya dalam waktu sekitar sebelas menit dengan berjalan kaki. Namun sebelum pergi, hal yang harus Anda persiapkan sebelumnya adalah kesabaran. Mengingat Joger tidak akan pernah ditemui di kota lain meski sudah sangat terkenal, wajar jika banyak turis yang berbondong-bondong datang dan berbelanja di sini.
  • Pantai Jerman
Jelajahi Tempat Wisata di Sekitar H Sovereign Bali
6Jejak Cerita Wisata
Jika Anda menginginkan suasana pantai dengan matahari, debur ombak, dan butiran pasirnya yang indah, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Kuta. Ada sebuah pantai yang berada lebih dekat dengan bandara , yakni Pantai Jerman. Jika berkendara dengan mobil, waktu tempuh yang Anda butuhkan sekitar 10 menit. Namun apabila matahari sedang tidak terlalu terik dan ingin melemaskan otot-otot kaki dan tubuh lainnya, Anda dapat berjalan dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.
Pantai Jerman berada dalam garis pantai yang sama dengan Pantai Kuta. Karena itulah karakter Pantai Jerman tidak jauh berbeda dengan Pantai Kuta. Keduanya sama-sama memiliki pasir berwarna putih kecokelatan dengan ombak yang cocok untuk berselancar. Namun pantai ini tidak seramai Pantai Kuta, sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan suasana pantai yang tenang.

Itulah beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di sela-sela waktu menginap di H Sovereign Bali. Selamat berwisata!

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form