Mengerikan, Beginilah Kondisi Manusia Tanpa Kulit

MasyaAllah begini lah manusia jika tanpa memiliki kulit, dan yang terlihat adalah jaringan darah nya saja.
Sangat Tidak enak dipandang mata, sangat jelek, tidak ada yang bisa kamu banggakan dalam hidup ini, siapapun dia, sikaya, simiskin, rakyat jelata, orang berpangkat dan lain sebagainya, semua sama dihadapan ALLAH. Kecuali yang membedakan adalah amalan ibadah kita saja.
Mengerikan, Beginilah Kondisi Manusia Tanpa Kulit

Tidak ada yang cantik maupun ganteng, tidak ada yang bisa di sombong kan dari manusia yang hanya perbedaan warna kulit dan bentuk kulit.
Seharusnya kita bersyukur atas anugerah yang telah di berikan oleh Allah ke pada kita.. Semoga kita tergolong kepada orang2 yang selalu bersyukur..Aamiinn...
Baca Juga : Empat Pertanyaan Di Padang Mahsyar

Jika matahari di dunia ini didekatkan ke bumi dengan jarak 1 mil, niscaya bumi akan terbakar. Bagaimana mungkin di akherat kelak matahari didekatkan dengan jarak 1 mil namun makhluk tidak terbakar?

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah mengatakan bahwa pada hari Kiamat kelak tatkala manusia dikumpulkan di padang mahsyar, kekuatan mereka tidaklah sama dengan kekuatan mereka ketika hidup di dunia. Akan tetapi mereka lebih kuat dan lebih tahan.

Seandainya manusia sekarang ini berdiri selama 50 hari di bawah terik matahari tanpa naungan, tanpa makan, dan tanpa minum, niscaya mereka tidak mungkin mampu melakukannya, bahkan mereka akan binasa. Namun pada hari Kiamat kelak, mereka mampu berdiri selama 50 tahun tanpa makan, tanpa minum, dan tanpa naungan, kecuali beberapa golongan yang dinaungi Allah Ta’ala

Mereka juga mampu menyaksikan kengerian-kengerian yang terjadi. Perhatikanlah keadaan penghuni Neraka yang disiksa (dengan begitu kerasnya), namun mereka tidak binasa karenanya. Allah Ta’ala berfirman:

Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab.” (An-Nisa’: 56)

Semoga artikel ini menjadi pelajaran bagi kita bersama dan Allah menempatkan kita setelah kematian nanti ditempat yang paling indah.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form