Inilah 'Sweepee Rambo' Pemenang Kontes Anjing Terjelek 2016, Di California

Biasanya yang dijadikan kontes itu adalah sesuatu yang Indah, cantik dan enak di pandang mata, berbeda dengan kontes yang dilaksanakan di California ini, justru ada kontes Anjing terjelek di dunia.
inilah 'Sweepee Rambo' Pemenang Kontes Anjing Terjelek, Di California
sumber gambar
Dalam dunia yang paling jelek anjing kontes, mana ada binatang-binatang yang lain lebih jelek dari anjing  yang satu ini, itu sulit untuk mengalahkankannya karena semua yang jelek dipegang oleh anjing yang satu ini. Keriput, berbulu tipis, bermata buta dan yang paling unik adalah anjing ini berjambul, ya itulah dia pemenang kontes anjing terjelek 2016, ya dia bernama Sweepee Rambo.

Anjing ini buta pada kedua mata dan bobotnya empat kilogram, tidak jauh lebih besar daripada dua tangan dikepal adalah pemenang dan favorit di lomba yang diadakan pada hari Jumat malam di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California.
inilah 'Sweepee Rambo' Pemenang Kontes Anjing Terjelek, Di California
Sweepee Rambo' menerima hadiah bersama tuannya
Kompetisi tahunan ini merayakan ketidaksempurnaan dan cacat seperti ini memiliki serangkaian "hounds sederhana" serta media lokal, nasional dan internasional, turut merilis berita kontes ini.

Kami bangga untuk merayakan dan mengadakan kontes semua anjing dan hewan peliharaan dengan menunjukkan bahwa tidak peduli ketidaksempurnaan mereka, mereka satwa, dicintai dan layak untuk hidup." Kata Sonoma-Marin CEO Erin Post .

Sekian Saja Informasi tentang " inilah 'Sweepee Rambo' Pemenang Kontes Anjing Terjelek, Di California ".

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form