Liburan Akhir Pekan, Kamu Ngapain ?

Liburan Akhir Pekan, Kamu Ngapain ?
Beraktivitas selama satu minggu dalam mencari nafkah adalah suatu keharusan bagi seseorang, karena untuk memenuhi kebutuhan hidup tentunya seseorang bekerja. Namun bekerja selama seminggu tentu akan sangat melelahkan dan butuh yang namanya refresing.
Refresing dalam mengisi liburan akhir pekan itu dapat dilakukan dengan berbagai macam kegiatan, refresing dapat dilakukan dengan melakukan jalan-jalan ke tempat wisata, shopping di mall atau menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah.

Kalau saya pribadi menghabiskan waktu liburan akhir pekan itu sering dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat di rumah seperti membersihkan lingkungan rumah, gotong royong membersihkan lingkungan bersama warga dan yang paling sering itu adalah melakukan aktivitas blogging untuk update tulisan saya di blog ini.
Liburan Akhir Pekan, Kamu Ngapain ?
Menjadi seorang blogger itu sangat mengasyikkan, meskipun saya tidak full time di dunia blog, tetapi bisa update tulisan di blog bisa menjadikan kepuasan tersendiri bagi saya. Untuk kebutuhan internet saya, seperti melakukan chatting, blogging, browsing dan lainnya tentu membutuhkan yang namanya kuota data internet. Saat ini untuk memenuhi kebutuhan kuota data internet tersebut saya tidak perlu pusing lagi, karena banyak sekali paket data yang disediakan oleh beberapa operator seluler.

Biasanya saya menggunakan paket data Tri, agar bisa terus update tulisan saya di blog dan saya pun harus menghemat untuk pembelian kuota paket data dengan beli pulsa Tri yang selanjutya saya aktifkan sendiri untuk kuota paket data Tri tersebut.

Dengan demikian saya sudah menghemat pengeluaran saya dalam kebutuhan saya terhadap internet. Karena sebagai blogger saya membutuhkan banyak kuota data. Selain menulis, sesekali saya juga melakukan perjanan wisata ke tempat-tempat wisata yang ada disekitar tempat tinggal saya.

Liburan akhir pekan tidak harus dengan biaya mahal, dan tidak harus jauh-jauh, selagi aktivitas liburan itu dapat dilakukan untuk menyegarkan pikiran dan membuat semangat lagi dalam beraktivitas hari-hari berikutnya. Kita dapat melakukannya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata terdekat, seperti kalau kita memiliki buah hati dengan mengunjungi taman hiburan dari tempat terdekat bisa dilakukan. Jadi aktivitas kita dapat dilakukan dua manfaat sekaligus, pertama refresing dari lelahnya beraktivitas, kedua mengajak anak-anak bermain dan belajar di alam. Jadi liburan akhir pekan semakin menyenagkan.
Liburan Akhir Pekan, Kamu Ngapain ?
Bagi warga Jakarta tentu tidak asing lagi dengan taman hiburan " Dufan ". Ya...dunia fantasi untuk liburan akhir pekan kamu dan keluarga tercinta. Tetapi, apakah kamu yang sering melakukan wisata lokal ke Dufan masih membeli tiket dengan antrian yang panjang ? atau malas datang ke Dufan, padahal anak-anak sudah mendesak untuk berkunjugn ke sana. Saat ini kamu tidak perlu merasa cemas lagi, karena di dunia serba online saat ini, kamu bisa melakukan dengan Beli Tiket Dufan secara online dibeberapa e-commerce yang menyediakannya, seperti tokopedia dan berbagai e-commerce lainnya. Dengan membeli tiket dufan secara online akan menjadikan kamu lebih mudah memesan tiket dan tidak perlu lagi antri berlama-lama hanya untuk mendapatkan tiket masuk Dufan.

Demikianlah artikel saya pada hari ini. Jadi kesimpulannya, bagi siapa saja dapat melakukan berbagai kegiatan positif mengisi liburan akhir pekan untuk kembali menjadikan kita semangat lagi untuk mengisi hari-hari berikutnya dalam beraktivitas. Selamat liburan di akhir pekan semoga selalu sehat dan berbahagia.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form