Lima Objek Wisata Unik Di Dunia

- 16.26
Barangkali anda termasuk orang yang sukag menghabiskan liburan ditempat khusus dan belum pernah dikunjungi sebelumnya  atau tempat yang benar-benar unik. Dunia ini dipenuhi dengan keajaiban alam dan semua orang ingin menjelajahi tempat-tempat yang menakjubkan di sudut-sudut yang berbeda di belahan dunia ini. Di bawah ini Anda dapat menemukan 5 tempat yang unik di dunia. Ini adalah tempat-tempat menarik layak untuk dikunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup.

1. Bhutan
Lima Objek Wisata Unik Di Dunia
Kota Bhutan ( source )
Dikenal sebagai Shangri-La terakhir, ini dianggap untuk menjadi dunia terbaru demokrasi. Negara ini terletak di pegunungan Himalaya, di Asia Selatan. Bhutan umumnya dianggap sebagai sebuah kerajaan Buddha kecil yang telah berubah dengan kembali ke perubahan globalisasi. Sempurna mempertahankan budaya tradisional dan keindahan sejati, jadi kunjungan di sini dapat berubah menjadi salah satu pengalaman berharga.

2. Museum Cancun Underwater 
Lima Objek Wisata Unik Di Dunia
Museum bawah laut ( source )
Ini adalah museum bawah laut terbesar di dunia. Tentu saja, museum ini diletakkan di bawah air, terletak di Isla de Mujeres dan Cancun, di Meksiko. Museum ini fantastis serangkaian rumah patung dan patung-patung oleh Jason deCaires Taylor. Perjalanan menyelam scuba, snorkeling, dan bottom perahu dapat dinikmati saat mengunjungi museum yan menakjubkan ini.

3. Gurun Cermin
Lima Objek Wisata Unik Di Dunia
Gurun cermin ( Source
Ini adalah gurun garam terbesar di dunia dan terbesar di dunia dengan cadangan lithium. Salar de Uyuni, juga dikenal sebagai gurun cermin, terletak di Bolivia. Selama lebih dari 40.000 tahun, sudah menjadi danau prasejarah raksasa, tapi kering dan meninggalkan padang pasir garam. Jika Anda ingin mengunjungi gurun menakjubkan ini, Anda dapat memilih musim hujan di musim dingin di sini. Pada waktu itu, seluruh gurun  berubah menjadi cermin raksasa.

4.Gua krystal.
Lima Objek Wisata Unik Di Dunia
Gua krystal ( Source )
Dikenal sebagai gua kristal raksasa, objek wisata ini merupakan gua hampir 1.000 kaki, di bawah perak tambang Naica, Meksiko . Di sini, pengunjung akan menemukan ruang yang penuh dengan solid krystal. Gua ini ditemukan pada tahun 2000. Sejak itu, hanya beberapa pengunjung petualang berhasil menyaksikan keindahan menakjubkan kristal serupa di gua-gua kristal.

5. Hutan pisau
Lima Objek Wisata Unik Di Dunia

Terletak di Madagaskar, hal ini dapat dengan mudah digambarkan sebagai sebuah dunia yang hilang dengan bentuk-bentuk kehidupan yang unik. Sebenarnya, salah satu daerah yang paling indah dari Madagaskar, Tsingy de Bemaraha, rumah hutan pisau. Terletak di area seluas 600 mil persegi, dipenuhi dengan lembah, gua dan 300 kaki tinggi berduri .

Jika Anda mencari objek wisata spektakuler untuk dikunjungi, Anda dapat memilih salah satu dari tempat unik tersebut di dunia. menarik untuk dikunjungi, Anda berminat ? atau ingin mengetahui tempat wisata di Singapura bisa cek di tempatwisata.biz.id.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search