Menikmati Keindahan Bukittinggi Dari Lereng Gunung Singgalang

- 16.15
Menikmati Keindahan Kota Bukittinggi dan sekitarnya dari ketinggian/atas lereng gunung singgalang, mata butuh refresing karena bagi sebagian orang saat melihat keindahan alam, bukit yang berjejer pepohonan nan hijau, hawa yang sejuk membuat fikiran menjadi fresh.
Menikmati Keindahan Bukittinggi Dari Lereng Gunung Singgalang
Lereng Singgalang Saat Pagi hari Via ; Fb Dodi Maulana

Lereng gunung singgalang ini merupakan objek wisata baru dikabupaten agam yang merupakan kabupaten yang berbatasan dengan kotamadya Bukittinggi, dahulunya bukittinggi merupakan kota kabupaten agam, namun saat adanya pemekaran maka kota bukittinggi menjadi kotamadya, sedangkan kabupaten agam kotanya Lubuk basung.

Untuk menikmati wisata ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya, cukup mengeluarkan uang bensin saja untuk kendaraan kita masing-masing, dan setiap harinya masyarakat mulai berdatangan kewilayah ini, untuk sekedar selfie ataupun melihat matahari terbenam pada sore harinya.

Lokasi ini berjarak kurang lebih 6 kilo meter dari pusat Kota Bukittinggi, menempuh jalan raya Padang Luar-Maninjau. Untuk sampai  dilokasi, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat . Untuk kendaraan roda 4 diharapkan agar berhati-hati karena jalan yang menanjak dan sedikit sempit, akan tetapi masih bisa berselisih dengan kendaraan lain saat melewati jalan ini.
Menikmati Keindahan Bukittinggi Dari Lereng Gunung Singgalang
Lereng Singgalang malam hari, Gambar Via : Fp Minang Sedunia

Untuk melihat dalam maps lokasi Gunung Singgalang. ===>> Maps 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search