Menikmati Minum Di Bar, Sambil Menikmati Mandi Lumpur

Pernahkah anda bayangkan atau bahkan anda pernah melakukan mandi dalam lumpur,? kalaupun pernah mungkin hal itu dilakukan ketika masih kanak-kanak didalam sawah pasca panen oleh petani, namun di jepang ada Bar unik yang menyediakan mandi lumpur bagi pengunjungnya. Sambil Minum dan menikmati mandi dalam lumpur.
Menikmati Minum Di Bar, Sambil Menikmati Mandi Lumpur

Mungkin kita berfikir untuk apa sih gunanya mandi dalam lumpur, kurang kerjaan ya?, atau kita hanya berfikir bahwa lumpur adalah sesuatu yang kotor, bau dan menjijikkan, ternyata lumpur dijepang ini berbeda, Ya The Gata-Bar, sebuah bar yang ada dijepang sambil minum dan menikmati mandi lumpur yang konon kaya akan mineral dan baik untuk kesehatan, bar ini berada di Commune 246 di Tokyo’s high end hipster shopping hood di Aoyama.

Dalam apa yang digambarkan sebagai peristiwa mungkin langka di dunia, bar yang menyajikan mandi dalam lumpur dan terbuka di jantung kota Tokyo. Warung makanan lepas Omotesando dicintai oleh hipsters, hosting Gata Bar , yang menampilkan lumpur yang sebenarnya dikirim dari Laut Ariake ke selatan Saga Prefecture.
Menikmati Minum Di Bar, Sambil Menikmati Mandi Lumpur

Menurut keterangan yang didapatkan, bahwa untuk bisa menikmati mandi lumpur disini, maka pengunjung harus memesannya jauh hari sebelumnya, juga disarankan oleh pemilik bar agar membawa peralatan mandi dan ganti setelah berlumpur-lumpur.
Menikmati Minum Di Bar, Sambil Menikmati Mandi Lumpur
Bagaimana tertarik menikmati minum dan bersantap dibar sambil mandi lumpur ???

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.