Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang

- 10.53
Museum ini menceritakan sejarah kereta api Jepang melalui serangkaian pameran interaktif dan artefak, dan berfungsi sebagai mitra Jepang Barat ke Jepang lainnya. Kereta Museum, Museum Kereta api di Saitama Utara Tokyo dan Nagoya's SCMAGLEV dan Railway Park.
Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang

Salah Satu Tim liputan berita dijepang cukup beruntung diberikan akses untuk istimewa ke museum sebelum pembukaan. Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk menikmati pemandangan mengesankan dan fitur yang menunggu masa depan pengunjung.

Dari kereta peluru tercepat di dunia, dengan beberapa kereta bertamasya paling indah di dunia, kereta Jepang terkenal akan kecepatannya, ketepatan waktu dan inovasi desain.

Untuk penggemar yang rajin mengikuti penemuan kereta terbaru Jepang, dimuseum ini akan melihat museum kereta api baru terbuka di kota bersejarah Kyoto. Membuka hanya dalam waktu untuk liburan Golden Week, museum ini akan didedikasikan untuk merayakan sejarah, di mana kereta budaya, menampilkan kereta berukuran penuh dan menawarkan pengunjung kesempatan untuk pengalaman mengemudi shinkansen (kereta peluru).

Di dalam museum, pengunjung akan dapat mengetahui perkembangan kereta api, dengan menampilkan lokomotif dari Meiji (1868-1912) dan periode Showa (1926-1988), serta pertama pernah seri '0' shinkansen, dating kembali ke 1964. Juga akan ada kesempatan untuk tempat shinkansen seri 500, yang memenangkan Rekor Guinness sebagai kereta api pertama untuk mencapai kecepatan 300 kilometer per jam.

Atraksi lainnya di dalam museum termasuk diorama raksasa, Menampilkan 1/80 ukuran model kereta api, dan simulator yang memungkinkan pengunjung untuk mengalami sesi pelatihan kereta konduktor, ketika mereka belajar seluk-beluk mengemudi lokomotif cepat ini. Anda lebih tertarik pada naik kereta dibandingkan duduk di belakang kemudi, juga akan ada 1km naik kereta uap untuk menikmatinya.

Kyoto Railway Museum mulai dibuka pada 29 April, biaya masuk kedalam museum ini untuk orang dewasa biaya ¥ 1.200 (sekitar Rp.149.100) dan 200 yen (£1.20) ( sekitar Rp.25.000 ) untuk anak-anak.

Dibawah ini beberapa koleksi kereta api dimuseum kyoto dari terlama ke terbaru :

Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang

Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang

Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang

Demikianlah Informasi Tentang : Mengunjungi Museum Kereta Api Kyoto Jepang mudah-mudahan bermafaat. Baca Juga : Wisata Danau Biru Sawah Lunto Sumbar dan Tempat Wisata di Singapura.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search