Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, Olahraga Bola memang merupakan olahraga favorit disemua kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai kepada orang tua, semua suka yang namanya olahraga bola kaki, sehingga jika olahraga bola menjadi suatu hobi biasanya akan menjadikan penggemar bola itu, rela menghabiskan waktu untuk semua tentang sepak bola.

Ada dua tipe pencinta sepak bola, pertama mencintai bermain dan menyaksikan pertandingan bola, kedua tipe yang tidak hobi bermain bola, namun sangat menikmati menonton/menyaksikan pertandingan sepak bola, jika sudah kecanduan bola, tentunya semua informasi tentang dunia sepak bola sangat di butuhkan.

Berbicara tentang sepak bola memang tidak pernah ada habisnya, kesukaan terhadap dunia sepakbola akan menyebabkan seseorang yang mendapatkan label penggila bola itu akan melakukan sesuatu yang berhubungan seputar sepak bola, seperti pada saat kita masih berusia sekolah dasar dahulu, apapun kita mau jadikan sebagai bolanya, meskipun hanya tumpukan koran-koran bekas yang kita gumpal akhirnya menjadi bulatan bola lalu dengan senangnya hati kita memainkan sepak bola sederhana.

Nostalgia seputar sepak bola diatas menggambarkan kepada kita bahwa betapa sepak bola menjadi suatu olahraga primadona yang digemari oleh semua orang, maka oleh sebab itu suatu hal yang berbau sepak bola akan sangat banyak peminatnya. Maka pada kesempatan hari ini admin mau berbagi informasi kepada sobat semua, tentang vivagoal situs berita bola terkini, sebagai bagian upaya kita mendapatkan informasi seputar sepak bola tersebut.

Sebelum kita mengenal vivagoal lebih jauh, mari kita pahami dulu beberapa istilah yang berhubungan dengan artikel ini " Vivagoal Situs Berita Bola Terkini " yaitu sebagai berikut ini :

Situs adalah suatu halaman yang saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya, berisikan sekumpulan informasi yang tersimpan dalam file host dikelola secara sekelompok orang maupun perorangan.

Berita adalah informasi terbaru yang disampaikan dengan ringkas melalui media cetak seperti koran dan majalah, ataupun media elektronik seperti radio dan televisi maupun media online seperti situs berita online vivagoal.

Sepak bola, adalah permainan bola yang menggunakan objek kaki manusia dimainkan oleh dua tim kesebelasan terdiri dari sebelas pemain dalam satu tim dan salah seorangnya merupakan penjaga gawang.

Terkini, sesuatu hal baru yang beredar ditengah-tengah masyarakat, dalam hal ini terkini merupakan berita dan informasi terbaru mengenai sepak bola yang dikemas dan disampaikan secara online.

Terkait dengan informasi sepak bola admin punya informasi  tentang “ Vivagoal situs bola terkini “, nah sobat http://www.marimembaca.com  sudah tau belum tentang Vivagoal ? atau sudah pernah belum mengunjungi situsnya ? kalau belum silahkan sobat lanjutkan baca artikel saya pada kesempatan hari ini.
Vivagoal merupakan situs berita bola terkini, yang menyajikan informasi terupdate dan terpercaya mulai dari Transfer Pemain, Jadwal Pertandingan, Hasil Pertandingan, Liga Inggris, La-Liga, Seri A, Bundesliga, Liga Perancis dan tidak ketinggalan tentunya Liga Indonesia.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Mengapa admin merekomendasikan sobat memilih Vivagoal situs berita bola terkini, sebagai tempat sobat mendapatkan informasi tentang dunia sepak bola terbaru, karena :

Pada situs Vivagoal kita mulai dari homepage tersedia tiga menu utama yaitu Breaking News adalah tentang berita-berita terbaru tentang sepak bola dimana sobat mendapatkan berita aktual terkait dengan pertandingan yang baru saja atau bahkan sedang berlangsung, sehingga dengan mengunjungi Vivagoal sobat cepat mendapatkan informasi seputar dunia sepak bola.

Sedangkan masih dihomepage, ada juga tersedia menu HOT News, berita terhangat seputar dunia sepak bola bisa sobat temui disini. Dengan mengakses Vivagoal sobat tidak perlu khawatir lagi bakal ketinggalan berita-berita terhangat seputar dunia sepak bola.

Pada menu berikutnya ada Higlihgt Video, disini sobat bisa menyaksikan tayagan video yang terlewatkan, lengkap dengan menonton di situs Vivagoal bisa nonton dimana saja dan kapan saja di HP kesayangan sobat.

Kemudian  Vivagoal juga menyajikan menu yang cukup unik di Homepage yaitu 5 fakta, terhadap pemain dan pelatih sepak bola, jadi dengan membaca tentang 5 fakta ini sobat bisa mengetahui tentang hal-hal yang jarang di beritakan oleh media lain.

5 fakta disini terkait dengan kehidupan seputar prestasi, peristiwa dan kejadian yang dialami oleh pemain dan pelatih sepak bola dalam masa ke-aktifannya  sebagai pemain dan pelatih tersebut.

Contohnya seperti diberitakan tentang “ 5 Fakta Alfred Riedl, diberitakan di situs Vivagoal bahwa Alfred Riedl memiliki 5 fakta ini :

1. Berprestasi saat menjadi pemain.
2. Gantung Sepatu dan Langsung Latih Tim Nasional.
3. Mendapatkan Donor Ginjal dari fans Vietnam dan tak pernah Selebrasi gol.
4. Puncak Karir Kepelatihan bersama Vietnam.
5. Melatih Indonesia, Dua Kali ke Final Piala AFF, dua kali jadi juara dua.

Itulah menu homepage pada situs Vivagoal, semakin lengkap dan semakin membuat kita yang haus dan membutuhkan informasi seputar dunia sepak bola, terpuaskan.

Menu Utama Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Sebagai berita bola terkini, vivagoal tentunya menyajikan berita utamanya adalah berita bola terbaru seperti beberapa liga berikut ini :

1. Liga Inggris
Liga Inggris atau Premier League yang pada awalnya disebut dengan F.A Premier league merupakan sebuah kompetisi liga sepak bola profesional antar klub tertinggi dan terbaik di Inggris.

Sebelum di bentuk Premier liga pada tahun 92an liga sepak bola pertama ( Football League First Division ) diluar inggris diwsebut dengan English Premier League, dan saat ini telah kembali menjadi Premier League.

Karena perkembangan liga Inggris yang begitu pesat dan membanggakan dan memiliki pemain-pemain terbaik pada klubnya, maka vivagoal hadir sebagai perantara penyampaian berita bola liga Inggris yang menarik untuk di baca.

2. La-Liga 
La-Liga merupakan liga sepak bola profesional tertinggi yang berada di Spanyol la-liga juga dikenal dengan nama Primera Division. La-Liga diadakan tiap tahun dengan diikuti oleh 20 klub profesional yang bertanding. Hingga saat ini tercatat ada sekitar 60 klub sepak bola yang pernah mengikuti liga profesional ini. Nah semua berita bola terkini seputar La-Liga dapat kita cari dan saksikan di vivagoal.com.

3. Liga Seri A
Liga Seri A adalah liga sepak bola profesional dan tertinggi di sistem liga sepak bola Italia. Liga seri A menempati urutan ke empat diantara banyak liga yang digelar di Eropa. Liga seri A ini bahkan telah berjalan selama lebih dari 80 tahun, waktu yang cukup tua untuk sebuah pertandingan dan kompetisi, mungkin inilah salah satu sebabnya mengapa pemain-pemain terbaik sepak bola itu kebanyakan dari benua Eropa.

Liga seri A ini memiliki tiga klub paling populer yaitu Juventus, Milan dan Internazionale. Semua ulasannya dapat kita perdalam lagi pada situs Vivagoal.com.

4. Bundesliga 
Bundesliga adalah sebuah ajang yang kita kenal dengan kompetisi tertinggi di Jerman dan Austria dan berdiri pada tahun 1974, namun arti kata bundesliga tidak hanya untuk cabang olahraga sepak bola saja namun dapat juga dipakai pada istilah olahraga lain, karena bundesliga itu bermakna liga nasional (Federal League).

Namun bundesliga yang terdapat pada situs berita bola terkini vivagoal, tentunya khusus membahas dan menceritakan tentang sepak bola yang ada pada liga nasional tiap negara yang menyelenggarakannya.

5. Liga Perancis
Divisi pertandingan sepak bola yang tertinggi di Perancis dan menjadikan kita semakin update berita-berita bola yang ada dan berlangsung di Negara Perancis tersebut. Vivagoal aja tempat kita menambah informasi tersebut.

6. Liga Indonesia
Liga Indonesia merupakan liga tertinggi yang ada di Indonesia yang terdiri dari klub-klub seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Sebagai media berita bola terkini yang berada dan di miliki oleh orang di Indonesia, situs vivagoal tentunya selalu menghadirkan berita sepak bola tanah air.

Lalu apa lagi yang membuat Vivagoal layak untuk kita jadikan situs referensi, agar kita semakin betah menjadi pembaca setia situs Vivagoal, maka berbagai kemudahan dalam akses berita bola seperti disebutkan diatas. Maka silahkan simak lagi keuntungan sobat jika menjadi pembaca setia Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Keuntungan itu adalah sebagai Berikut :

Pertama, adanya menu WIN IT AND TAKE IT,  apakah itu ? menu ini merupakan suguhan bagi pencinta Vivagoal untuk mendapatkan souvenir dengan menjawab pertanyaan dari Vivagoal seputar bola. 

Menu WIN IT AND TAKE IT ini, diadakan setiap periode yang telah ditentukan oleh tim Vivagoal, maka jika sobat beruntung bawa pulang hadiah yang telah disiapkan.

Kedua, Kuis...pada periode tertentu Vivagoal mengadakan kuis untuk pencinta situsnya, maka akan mendapatkan hadiah berupa sesuatu yang telah disiapkan. Seperti pada periode sebelumnya telah diadakan beberapa kali kuis dan ini akan terus berlangsung.


Ketiga Event, Vivagoal juga sering mengadakan berbagai event temu pembaca setia Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, dengan kegiatan positif dalam rangka memperkenalkan Vivagoal kepada masyarakat umum. Diantara kegiatan dalam Event Vivagoal adalah kegiatan nonton bareng, kumpul bareng, bagi-bagi kaos jersey gratis dan lainnya.

Sejenak kita mengenang kiper terbaik yang pernah membela Indonesia maupun kiper yang membela untuk klubnya yaitu :

1. Ronny Pasla (Medan, 15 April 1947 ) adalah mantan kiper Indonesia yang berkiprah sekitar tahun 1960’an – awal 1970. Ronny Pasla dulunya dikenal dengan julukan macan tutul.

2. Hermansyah Mantan Kiper Tim Nasional pada era 90an, membela klub Mastrans Bandung Raya.Ia  dikenal sebagai kiper yang tangguh, dan kemapuan dala pemblok penalti yang luar biasa.

3. Kurnia Sandy sebagai kiper yang pernah bergabung pada tim Italia, Sampdoria. Di Indonesia membela  Pelita jaya, Persik Kediri, Arema Malang dan Persebaya Surabaya. dan Bergabung memperkuat Timnas Indonesia.

4. Hendro Kartiko sempat melanjutkan perjuangan Kurnia Sandy Timnas Indonesia, dan mendapatkan gelar terbaik pada Asia 2000 dan dikenal dengan gelar " Indonesian Fabien Barthez".

5. Kurnia Migae Hermansyah (lahir di Jakarta, Indonesia, 7 Mei 1990 ).

Demikianlah beberapa kiper yang pernah menjadi kiper terbaik di Indonesia walaupun masih banyak yang lainnya, namun cukup lima itu dulu yang kita tulis disini.

Itulah mengapa admin mengajak sobat semua selalu mengunjungi Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, agar semakin terdepan dan terupdate mendapat berita seputar sepak bolaterakhir sebelum admin akhiri, diVivagoal tersedia live chat kepada admin situsnya dan jika sobat membutuhkan contact dari Vivagoal bisa dilihat dibawah inisemakin update dan keren dengan Vivagoal.

1 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form