Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Aktor Legenda

Jika kamu kebetulan berwajah mirip seperti seorang selebriti, wah kamu bisa kejipratan Fans nya artis bersangkutan, walaupun terkadang mereka mengira kamu adalah artis yang mereka idolakan. 

Tentu saja, Anda harus menghadapi gerombolan orang yang benar-benar berpikir Anda adalah artis itu, dan berurusan dengan kenyataan bahwa setiap kali Anda keluar, seseorang ingin mengambil gambar dengan Anda.

Barangkali anda mungkin juga akan merasa sedikit risih, karena diburu-buru fans seorang artis, atau anda bosan mendengar setiap hari teman mengatakan bahwa anda mirip artis itu, dan hal itu membuat anda jenuh.

Pada Kesempatan hari ini kita akan melihat sosok bayi yang sangat mirip dengan aktor dunia, bahkan orang akan menganggapnya itu adalah mereka sewaktu bayi, padahal dari sumber yang penulis dapatkan mereka sama sekali tidak ada hubungan dengan sang aktor.

1. Bayi ini tampak sepertinya dia bisa menyelamatkan Hobbit dari api Mordor. Mungkin dia terlalu kecil untuk melakukan tindakan seperti Gandalf.tapi dia pasti memiliki kemiripan yang mencolok untuk Gandalf pada film LORD OF THE RINGS dan THE HOBBIT.
Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Artis Legenda
Gambar
2. Manisnya bayi ini terlihat persis seperti Jay-Z. Ini kemiripan yang sangat kuat, Jay-z adalah selebriti yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter, seorang penyanyi, rapper, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat.
Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Artis Legenda

3. Bayi ganteng mirip artis yang satu Ini .Meskipun dia hanya seorang bayi, ianya hampir seolah-olah dia tahu dia tampak persis seperti  Sang Raja Rock and Roll. yaitu Elvis Presley.

Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Artis Legenda

4. Bayi John Legend ini benar-benar cukup menimbulkan kehebohan dan semua orang salah mengira.

Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Artis Legenda
Foto di sebelah kanan beredar kabar adalah poto yang sudah lama, semua orang  berpikir itu sebenarnya adalah John Legend sewaktu masih bayi. ternyata bukan ia hanyalah seorang bayi yang mirip dengan John Legend. John Legend, adalah seorang penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis. Dia sudah memenangkan Grammy Awards sebanyak 6 kali.

5. Bayi ini mungkin tidak terlihat persis seperti Chris Farley, tetapi ia telah bisa berekspresi.
Inilah Bayi-Bayi Imut Mirip Artis Legenda

Tidak semua orang bisa menarik dari dagu ganda mulia yang besarnya sama seperti bayi ini. Chris Farley Actor dan Comedian Amerika.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form