Diajak Menikah Saat Kuliah, Pilih Mana ?

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, antara menikah atau kuliah dulu merupakan pilihan kita masing-masing, namun terasa berat memang jika dihadapkan pada persoalan tersebut, seseorang datang melamar kerumah kita, datang kepada orang tua kita bahwa ia telah siap untuk menikahi kita, lantas orang tua tentunya menyerahkan kepada kita antara menikah atau kuliah ?
Diajak Menikah Saat Kuliah, Pilih Mana ?

Pada akhirnya akan terjadi berbagai kenyataan saat menikah dalam masa kuliah, yakni :

1. Kuliah tetap jalan, karena suami mengizinkannya
2. Kuliah terhenti ditengah jalan
3. Tidak memiliki waktu cukup untuk tetap melanjutkan kuliah
4. Kuliah istirahat, namun akan tetap lanjut pada tahun berikutnya
5. Kuliah lanjut, namun nilai gak karuan

Sebelum Anda memutuskan untuk menikah atau kuliah, maka pertimbangkanlah hal-hal yang mungkin saja terjadi diatas, dimanakah posisi kita ? memang takdir bukan urusan kita, namun pilihan yang tepat merupakan keharusan yang harus tetap kita pertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Gunakan Filling pada kondisi seperti ini, Anda tentunya lebih tau, dampak negatif antara tetap melanjutkan untuk menikah dan siap dengan konsekuensinya. Manusia hidup tentunya harus bertanggung jawab atas perbuatan dan tindakannya.

Seperti halnya pilihan untuk tetap kuliah dan menikah, ataupun ditunda menikah demi kuliah, ataupun ditunda kuliah demi menikah.

Pada kenyataannya banyak orang yang memutuskan untuk tetap menikah dimasa kuliah dan terbukti sukses dalam menjalankan perkuliahan dan rumah tangga, dan tidak sedikit juga, seseorang yang memilih tetap menikah dimasa kuliah, namun perkuliahan harus berhenti ditengan jalan.

Nah, hidup merupakan pilihan, pilihan ada ditangan kita masing-masing, buruk dan baiknya kehidupan kita nantinya kita yang akan menjalaninya, tetaplah pada pendirianmu, jangan ragu untuk memilih, karena pilihanmu adalah yang terbaik untukmu.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.