Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk dan Segar

Minuman segar adalah pilihan seseorang saat haus dan dahaga setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang bekerja di outdoor berhadapan langsung dengan teriknya sinar matahari, membuat ingin segera meneguk kesegaran dari minuman segar.

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk























Saat ini banyak sekali minuman serbuk yang diolah menjadi minuman segar untuk menemani hari-hari kita saat istirahat sejenak dari lelahnya beraktivitas. Tapi apakah kita sudah memilih minuman segar yang tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh ? 

Agar terhindar dari efek berbahaya setelah mengkonsumsi minuman serbuk tersebut, perlu kita bijak dalam memilih minuman segar. Salah satu minuman segar yang aman dikonsumsi setiap hari adalah Marimas. Sudah taukan teman-teman apakah itu Marimas ? Tidak penting apakah teman-teman mengetahuinya ataupun tidak, yang jelas hari ini kita akan mengulas tentang Marimas serta manfaatnya lebih banyak lagi disini.


Mengenal Marimas yang bikin Adem

Marimas minuman yang sangat disukai semua usia mulai dari anak-anak sampai kepada orang dewasa. Bahkan Marimas telah lama dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, kenapa ? karena Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Bahkan membuat kita menjadi adem dan segar setelah mengkonsumsinya. Marimas telah diproduksi sejak tahun 1995 di Semarang dengan varian  rasa Jeruk Segar dan saat ini telah berkembang telah menjadi 24 rasa. Marimas diproduksi dibawah naungan  PT. Marimas Putera Kencana.

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Sebagai produk makanan dan minuman, tentu kita memilih yang terjamin akan kesehatan, keamanan dan standar pengolahan yang bermutu. Marimas sebagai bagian dari Perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman berada dibawah naungan PT. Marimas Putera Kencana Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi  Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.


Alasan Memilih Marimas

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Memilih minuman serbuk Marimas tentu bukan tanpa alasan. Dari beberapa keunggulan yang ada pada Marimas dapat menjadi pertimbangan kita untuk memilih Marimas sebagai minuman segar saat istrihat dari capeknya dan dahaganya beraktivitas seharian, alasan memilih Marimas sudah sangat jelas karena beberapa hal berikut ini :
Pertama, Marimas bikin Adem
Itulah sebabnya banyak mereka yang dalam keadaan haus dan capeknya setelah beraktivitas seharian lalu mengkonsumsi Marimas ini, sebab kandungan buah segar didalamnya menjadikan dahaga segera hilang setelah meneguk kesegarannya.

Kedua, Marimas Produk Dalam Negeri
Jika kita ingin maju, maka mencintai produk dalam negeri adalah sesuatu keharusan yang dapat saling memberikan manfaat, baik dari sisi produsen, distribution, maupun konsumen. Ketiga komponen ini saling berhubungan satu dengan yang lainnya, sehingga terjadilah roda perekonomian yang saling menguntungkan.

Begitu juga dengan mengkonsumsi Marimas berarti kita telah menjadi bagian dari perkembangan perekonomian Indonesia ini. Karena Marimas produk asli  Indonesia.

Ketiga, Marimas bikin Segar
Saat beraktivitas seharian apalagi ditempat terbuka, tentu kita akan menghadapi yang namanya panas dan dahaga, untuk menghilangkan itu semua ayo teguk kesegaran Marimas yang dapat menjadikan tubuh kembali segar.

Keempat, Marimas Minuman Aneka Buah
Tidak dapat dielakkan lagi bahwa tubuh kita sangat membutuhkan yang namanya buah-buahan untuk mendapatkan berbagai vitamin yang terkandung didalamnya, disaat kita tidak sempat mengkonsumsi buah-buahan tersebut, maka memilih Marimas minuman serbuk rasa buah adalah cara tepat untuk kebutuhan akan buah-buahan.

Bahkan Marimas memiliki aneka rasa buah-buahan yang segar, tinggal pilih saja kesukaan kita akan buah-buahan tertentu, Marimas hadir dengan berbagai pilihan rasa buah yang segar.

Kelima, Marimas Aman dan Sehat
Marimas aman diminum setiap harikarena terbuat dari ekstrak buah-buahan yang mengandung nilai gizi yang baik, bila dikonsumsi setiap hari. Diantara komposisi yang terdapat didalam satu sachet Marimas tersebut adalah : 
  • Gula
  • Pengatur keasaman (Asam Sitrat)
  • Pemanis buah (Natrium Siklamat; Aspartam)
  • Perisa Identik alami Jeruk Pontianak
  • Pewarna (Kuning FCF CI 15985; Ponceau 4R CI 16255)
  • Ekstrak Jeruk (0.01%)
Dilansir dari www.nutrigizi.com mengenai informasi nilai gizi pada produk minuman Marimas yaitu sebagai berikut :
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Marimas ini, karena produk Marimas diproduksi dengan standar keamanan dan kesehatan yang aman dan sehat untuk kita konsumsi setiap hari.

Keenam, Marimas Tidak bikin Batuk
Terkadang efek yang kita rasakan setelah meminum minuman serbuk itu adalah bikin batuk dan tenggorokan sakit, tetapi ini tidak kita temui pada Marimas, karena Marimas diolah dengan standar kesehatan serta dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak buah-buahan, maka patut produk yang satu ini dikatakan " Marimas tidak bikin batuk ".

Ketujuh, Marimas Produk Halal 
Sangat banyak kita temukan produk terutama produk minuman yang tidak memiliki sertifikat dan label halal. Marimas hadir dengan memiliki sertikat BPOM dan label halal pada kemasannya.
Itulah beberapa alasan kita memilih produk minuman serbuk merek Marimas karena berbagai keunggulan yang telah dimiliki tersebut diatas, maka wajar pilihan kita jatuh pada produk yang satu ini.

Marimas memiliki berbagai varian rasa yang adem dan segar dinikmati setiap hari, varian rasa Marimas diantaranya adalah :

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Jeruk Segar, Lemon, Mangga, Apel, Blueberry, Jeruk Pontianak, Jambu Biji, Gula Asam, Sirsak, Strawberry, Framboze, Anggur, Es Kelapa Muda, Jeruk Manis, Melon, Teh Wangi Melati, Teh Lemon, Es Cocopandan, Teh Manis Gula Batu, Lychee, dan Teh Apel.

Serta tersedia produk Es Puter Marimas dalam 8 rasa mulai dari rasa Coklat, Strawberry, Durian, Es Kopi, Anggur, Vanilla Blue, Cappuccino dan Melon.

Cara Membuat Marimas yang bikin Adem

Berbicara tentang cara membuat Marimas sangatlah mudah sekali, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dan sangat cepat sekali dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Sediakan produk Marimas sesuai dengan selera masing-masing.
2. Lebih nikmat siapkan batu Es.
3. Air putih segelas.
4. Masukkan serbuk Marimas 1 sachet dan campurkan dengan segelas air putih, selanjutnya aduk air dengan serbuk Marimas tadi dan terakhir masukkan batu es sesuai selera.
5. Marimas siap untuk dinikmati kesegarannya.
Video by : TVC Marimas Tebe


Produk Brand Lainnya dari Marimas yang Tidak bikin Batuk

Selain produk minuman serbuk diatas, Marimas memiliki brand produk lainnya seperti :

1. Marimas Fruitz
Marimas bikin Adem, Tidak bikin BatukMarimas Fruitz juga merupakan produk minuman serbuk dari marimas yang memiliki kemasan sedikit berbeda dengan Marimas yang produk terdahulu. Marimas Fruitz memiliki 5 varian rasa segar seperti : Florida Orange, Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava dan Jeruk Nipis. Nikmatnya rasa buah segar dan 100% Gula Asli dapat membawa keistimewaan, kesegaran dan keceriaan.

2. Teh Arum
Marimas bikin Adem, Tidak bikin BatukProduk Marimas yang satu ini merupakan minuman serbuk dengan rasa khas teh aroma melati, menjadikan minuman ini adem dan juga tidak bikin batuk. Perpaduan antara teh dan gula batu ini menjadikannya nikmat untuk diteguk saat lelahnya aktivitas.

3. Koko Beluk  Icepresso
Marimas bikin Adem, Tidak bikin BatukMerupakan perpaduan kopi espresso premium dan sweetened condence creamer, sangat tepat dinikmati bagi pencinta kopi dengan perpaduan 3 rasa yang adem membuatnya layak untuk dijadikan sebagai minuman es blender.  Selain dipadukan dengan minuman es blender dengan batu es, minuman yang satu ini juga nikmat diminum dalam keadaan panas.

4. Marimas Es Lilin
Marimas bikin Adem, Tidak bikin BatukMinuman stik sangat disukai oleh anak-anak, apalagi disajikan dalam keadaan beku, menambah kenikmatan dan keceriaan anak-anak dalam menikmati minuman segar yang diproduksi oleh Marimas ini. Beberapa rasa yang dapat dinimati dengan Marimas es lilin adalah rasa Jeruk, Anggur, Melon, Strawberry, Sirsak, dan varian terbaru Frozen Blue.

5. Indo Sedap Susu Jahe
Marimas bikin Adem, Tidak bikin BatukJahe sebagai salah satu bahan untuk menghangatkan tubuh hadir pada produk Marimas dengan perpaduan rasa susu dan jahe. Sangat cocok dinimati dalam keadaan panas dan saat cuaca dingin.

6. Kreker
Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk
Berbeda dengan 5 diatas yang merupakan minuman serbuk, maka kreker ini merupakan makanan ringan nan sehat. Kreker Beras adalah cemilan sehat untuk keluarga yang terbuat dari beras berkualitas tinggi, lezat dan bergizi, cocok untuk segala usia dan siap menemani di segala suasana.





Demikianlah informasi mengenai produk minuman dari Marimas yang bikin adem tetapi tidak bikin batuk ini, jika Anda ingin membeli grosir dan eceran produk Marimas ini, silahkan cek alamat dan contact dari Marimas berikut ini :

KANTOR PUSAT

PT Marimas Putera Kencana
     Jalan Candi I / D-21 
     Kawasan Industri Candi Gatot Subroto 
     Semarang 50146 
     Jawa Tengah - INDONESIA 

  024 - 7614027 
  024 - 7614037 
  SMS CENTER : 0812-2999-111 
  info@marimas.com 
   prakerin@marimas.com      Export: exportlogistic@marimas.com 
Atau cek di maps google berikut ini :

DISTRIBUSI

PT Ulam Tiba Halim
     Jalan Candi I / D-20 
     Kawasan Industri Candi Gatot Subroto 
     Semarang 50146 
     Jawa Tengah - INDONESIA 
     024 - 7614027 
    024 - 7614042 
   uth_ho@marimas.com

" Terimakasih telah berkunjung dan selamat menikmati segarnya " Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk ".

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

4 komentar:

  1. wah baru tau produk Marimas lainnya ada macam2 ya sampe kreker juga mantappp :) gudluck kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, Marimas emng bnyak produknya.

      Hapus
  2. wah..wah marimas keknya segar ni mas. Dinikmati saat santai dan ceria pada siang hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong Mbak, Marimas gitu loh. Makasih telah berkunjung Mbak.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.