Model Muda Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

Kliktulisan.com, Seorang model cantik asal Texas, Amerika Serikat tewas saat pemotretan disebabkan disambar kereta api di Navasota, Negara bagian Texas, Amerika Serikat. Wanita itu bernama Fredzania "Zanie" Thompson berusia 19 tahun. Selain sebagai model ia juga dikenal sebagai atlet disalah satu perguruan tinggi Navasota, sebelum akhirnya ia mengambil cuti demi melanjutkan karier yang baru ia rintis yakni sebagai model.
poto Fredzania Thomson tewas tertabrak kereta api
Ibunya mengatakan ia sangat tertarik dengan dunia model, sehingga ia memilih untuk melakukan apa yang ia ingin lakukan " tutur Ibunya. Ibunya yang bernama Hakamie Stevenson juga mengatakan bahwa saat itu ia baru memulai kariernya sebagai model.

Kota dimana model ini berada sekitar 97 kilometer di sebelah barat laut Houston.  Fredzania "Zanie" Thompson tewas hari Jumat pekan lalu di Navasota, saat pemotretan untuk foto pada rel kereta api. Saksi mengatakan kepada penyidik dia berdiri di mana dua kereta api bertemu. 

Polisi mengatakan satu kereta api milik BNSF dan yang lain untuk Union Pacific. Thomson berdiri di antara kereta api BNSF dengan punggungnya menoleh ke arah kereta Union Pacific yang mendekat. 

Saksi mengatakan dia mencoba untuk menyeberang kesebelah rel untuk menghindari kereta api BNSF dan malang menimpanya iapun ditabrak kereta Union Pacific. Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dilansir dari www.theeagle.com. Thompson adalah sosok wanita multi talenta dan melakukan banyak hal untuk orang banyak, ia merupakan  seorang atlet, penata rias, serta dinilai sebagai teman dan kakak yang peduli untuk lima saudara dan saudarinya, kata Stevenson.

"Dia adalah adalah seorang kakak  yang sangat membantu untuk kedua adiknya," kenang Stevenson. "  Poto diambil sesaat sebelum model ini mengalami kecelakaan maut tersebut.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.