Saatnya Coba SOSIAGO Platform Influencer Marketing Terpercaya

Dunia digital marketing berkembang pesat saat ini, tak heran banyak pelaku bisnis yang gencar mempromosikan bisnisnya melalui internet. Salah satu tempat berburu promosi itu adalah dengan melirik Influencer Marketing. Maka tak heran, jika platform Influencer Marketing mulai bertebaran di internet. Jika dahulu, Anda pernah menggunakan platform iBlogMarket, maka tentu Influencer Marketing bukanlah hal asing lagi bagi Anda, namun bagi Anda yang belum mengetahuinya, tidak ada salahnya Anda mengenal Influencer Marketing, salah satu alternatif menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui blog, youtube, instagram, dan twitter.

Mengenal Influencer Marketing


Coba SOSIAGO Influencer Marketing


Influencer Marketing secara sederhana dapat dipahami, yaitu alat promosi menggunakan jasa orang lain. Pernah lihat seseorang yang sambil memegang produk lalu menuliskan caption di Instagram ? atau menonton video yang memperkenalkan suatu produk ? atau membaca tulisan bloger berupa riviews produk ? nah, semua itu dapat dikatakan Influencer Marketing.

Anda mungkin sering melihat public figur, mereka mempromosikan brand-brand tertentu seperti artis, tokoh dan orang-orang terkenal lainnya. Ketika itu mereka lakukan di media sosial, seperti yang telah saya sebutkan di atas, mereka juga sering dikenal dengan Influencer Marketing.

Salah satu platform Influencer Marketing adalah Sosiago. Sudah tahukah Anda, apakah Sosiago itu ? jika belum, yuuuk kita mengenal Sosiago lebih dekat, apalagi bagi Anda seorang youtuber, bloger, pemilik akun instagram, twitter, rugi jika tidak mengenal paltform penghasil rupiah ini.

Apa Itu SosiaGo ?

Coba SOSIAGO Influencer Marketing


Sosiago sebelumnya bernama iBlogMarket. SosiaGo adalah platform online, yang menyediakan jasa promosi bagi advertiser. SOSIAGO Indonesia adalah platform Influencer marketing yang berada di Jakarta. SOSIAGO menjembatani advertiser, agar mudah dan cepat mendapatkan Influencer yang tepat untuk promosi campaign bisnis mereka.
Sedangkan bagi Anda yang ingin mengembangkan diri melalui sosial media, tidak ada salahnya coba SOSIAGO Influencer Marketing.  Selain bisa mengembangkan diri, tentunya Anda akan mendapatkan penghasilan dari hobi Anda berselancar di dunia internet, terutama sosial media.

Lalu, bagaimanakah cara bergabung di SosiaGo ? caranya tidak rumit kok, hanya beberapa langkah saja, Anda sudah bisa menjadi Influencer dan menikmati berbagai fitur di platform SOSIAGO Influencer Marketing. Nah, berikut beberapa langkah untuk menjadi member di SosiaGo.

Pertama, silahkan mendaftar di https://www.sosiago.id/signup, setelah Anda mengklik tautan tersebut, Anda akan diarahkan ke situs SosiaGo pada menu sign Up/Pendaftaran. Pada langkah awal ini, Anda hanya perlu mengisi beberapa data yang diminta, yaitu mengisi data berupa e-mail aktif, nama Anda dan pasword dan di bawahnya ada pilihan Influencer ataupun Advertiser. Karena di sini kita membahas Influencer Marketing, maka Anda harus memilih Influencer dan klik daftar.

Kedua, verifikasi e-mail yang dikirimkan oleh tim SosiaGo melalui sistem pendaftaran yang telah dilakukan tadi, setelah ada e-mail masuk, Anda cukup klik tautan dan akan dialihkan ke situs SosiaGo pada menu login dengan e-mail dan pasword yang telah didaftarkan tadi.

Dengan 2 langkah tersebut, Anda sudah resmi terdaftar menjadi Influencer di SosiaGO, hanya saja ada beberapa langkah lagi yang harus dilakukan agar Anda dapat menggunakan fitur-fitur di SosiaGo. Langkah berikutnya adalah :

1. Tambahkan Account Anda
Karena di SosiaGo menggunakan 4 media sosial dalam promosi ke advertiser, maka Anda perlu mengisi data-data berupa blog, youtube, instagram dan twitter milik Anda. Sebaiknya semua account Anda diisi, agar dapat mengikuti setiap campaign yang tersedia di SosiaGo. Karena jika hanya salah satu account saja, tentu kesempatan mengikut campaign semakin kecil pula.

2.Verifikasi Account
Setelah Anda menambahkan account, akan ada proses verifikasi dari pihak SosiaGo, biasanya membutuhkan beberapa hari baru berhasil di verifikasi. Setelah diverifikasi, barulah Anda bisa mendaftar campaign atau join pada job yang tersedia. Sambil menunggu proses verifikasi, silahkan Anda lanjut pada proses selanjutnya.

3.Edit Profil
Di awal kita sudah mengisi data profil, yaitu berupa e-mail dan nama saja, untuk itulah pada saat kita berada di dashboard, kita disarankan agar mengedit kembali profil dan melengkapi data-data penting yang dibutuhkan. Selain itu pada menu profil juga tersedia data bank, data bank adalah untuk menerima honor dari job yang telah kita kerjakan.

Mengapa Memilih SosiaGo Influencer ?

Mengapa Anda peru coba SOSIAGO Influencer Marketing ? banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung bersama SosiaGo, maka tidak ada salahnya Anda mencoba paltform Influencer Marketing ini, beberapa alasan saya tertarik bergabung bersama SosiaGo adalah :

1.Pendaftaran Mudah dan Gratis
Untuk menjadi member di SosiaGo memang tidak sulit, hanya 3 langkah mudah saja sudah bisa bergabung. Daftar dan login, lengkapi data dan berburu job. Ya...semudah itu menjadi Influencer Marketing di SosiaGo. Dan enaknya lagi, mendaftar di SosiaGo itu gratiiiis 100%. 

2.Tersedianya Bran-brand Besar
Jika ingin mendapatkan job dari brand-brand ternama, tidak salah lagi di SosiaGo tempatnya, karena di sini telah bergabung banyak sekali brand-brand besar, sehingga kesempatan mendapatkan job pun semakin terbuka lebar.

3.Job Mudah Dikerjakan
Di dunia digital hari ini, kemudahan berbagai kegiatan dapat dilakukan, salah satunya menghasilkan uang melalui internet. Ya...SosiaGo sebagai sarana Influencer Marketing online, dapat Anda kerjakan jobnya di mana dan kapan pun, selagi bisa terhubung dengan internet dan tenggat deadline yang beum berakhir, silahkan ambil job dan kerjakan segera, setelah semua itu dilakukan, tunggu Anda akan mendapatkan bayaran sesuai brief yang telah ditentukan, sebelum Anda mengambil job tersebut.

Mengenal Fitur-fitur SosiaGo Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Setelah mengenal SosiaGo serta keuntungan bergabung bersama SosiaGo, saatnya Anda mengenal fitur-fitur dalam dashboar SosiaGo ini. Beberapa fitur yang perlu diketahui, untuk memudahkan penggunaan SosiaGo adalah sebagai berikut :

1.Campaigns
Fitur ini merupakan daftar sejumlah job yang sedang berjalan, ataupun yang telah berakhir, dengan adanya fitur ini, dapat memudahkan pengguna dalam memilih job yang sesuai dan dapat diikuti oleh Influencer.

Setelah mengetahui job yang sedang berjalan, kita juga akan melihat berapa orang Influencer yang dibutuhkan, dan berapa peserta yang telah mendaftar untuk mendapatkan job tersebut. Sehingga faktor keberuntungan juga mempengaruhi dalam hal ini, karena kita tidak bisa menebak, apakah kita dipilih ataupun tidak, tetapi kita harus mendaftarkan diri di salah satu campaignnya, karena tanpa join tidak mungkin kita bisa mendapatkan job tersebut.

2.Task
Pada fitur ini, kita melihat apakah ada job yang kita pilih, kita menjadi bagian dari orang yang dipilih advertiser. Karena speerti yang saya sebut sebelumnya, bahwa yang mendaftar campaign dalam satu job itu banyak sekali, sehingga fitur ini mengabarkan kepada kita, bahwa kita mendapatkan job tersebut. Untuk itulah pentingnya kita memasang notifikasi melalui nomor HP maupun melalui e-mail, sehingga kita mengetahui ada task yang masuk ke kita.

3.Account
Pada fitur ini, Anda dapat mendaftarkan account Anda berupa blog, youtube maupun instagram dan twitter. Setelah diterima, barulah Anda dapat mengajukan job pada fitur campaign. Semua rate dari akun Anda sesuai yang telah ditetapkan dapat dipantau di sini.

4. Analytics
Agar memudahkan Anda melihat perkembangan campaign, di sini Anda dapat melihat informasi berupa, berapa banyak akun yang telah disubmit mengikut campaign, berapa yang diterima dan berapa yang ditolak, serta berapa yang sudah sukses mendapatkan rate.

5.Billing
Pada menu ini, dapat dilihat berapa saldo dari job yang sudah kita kerjakan. Berapa yang sudah ditarik bagi yang sudah mencairkan dana. Dan untuk pencarian dana (withdraw), ada syarat dan ketentuannya. Seperti akan otomatis masuk billing withdraw tanggal 1 setiap bulannya. Sehingga memudahkan bagi Influencer dalam menerima pembayaran.

6. Kirim Tiket
Butuh bantuan ? atau ada keluhan yang butuh penyelesaian dari admin, Anda dapat melakukannya melalui menu kirim tiket, dengan segera dapat diatasi dan diselesaikan oleh admin. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengisi form yang tersedia dan kirim.

Selain beberapa hal di atas, di Sosiago guna menambah kenyamanan semua pengguna, juga adanya award dan kontes. Sehingga hal ini, memberikan kesempatan kepada influencer dan advertiser mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan. Salah satu syaratnya dengan mengumpulkan poin tertinggi. Sedangkan untuk kontes saat ini diadakan kontes riviews untuk SEO dan untuk artikel kreatif, khususnya untuk para bloger yang sebagian besar merupakan member pada SosiaGo ini.

Dari sekian banyaknya kemudahan dan keuntungan bergabung bersama SosiaGo, rasanya sangat rugi Anda melewatkannya begitu saja. Jadi tunggu apalagi silahkan segera coba SOSIAGO Influencer Marketing dan rasakan manfaatnya.

2 Comments

  1. Saya ingin mencoba Sosiago ini di blog saya. Namun ada 1 hal yang ingin saya tanyakan mas, apakah seberapa besar income yang akan kita dapat bergantung pada jumlah trafik?

    ReplyDelete
  2. Apa sosiago sedang bermasalah ya? Dari kemarin saya daftar tidak bisa edit profil. Ada solusikah? Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form