Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, itulah kata yang patut kita sematkan pada mobil yang satu ini. Ketangguhan dan kenyamanan dalam berpetualang semakin menyenangkan. Sobat tentunya telah mengetahui bukan mobil keluaran Nissan ini ? ya...masyarakat sangat mengenal mobil keluaran Nissan ini yang paling umum dan dikenal oleh masyarakat adalah Nissan X-Trail, jika sobat membutuhkan informasi tentang Nissan X-Trail maka tidak salah lagi silahkan lanjutkan membaca artikel ini.
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Mengenal Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Nissan X-Trail adalah salah satu mobil keluaran Nissan, Nissan merupakan mobil yang mengunggulkan Sport utility vehicle, disingkat SUV, adalah jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pickup. Biasanya mobil yang digolongkan sebagai SUV dilengkapi dengan penggerak 4 roda agar bisa dipergunakan off road.

Jika sobat merupakan seseorang yang sangat menyukai petualangan menggunakan mobil, maka Nissan X-Trail adalah pilihan terbaik untuk saat ini dan masa mendatang, karena Nissan X-Trail ini akan memberikan kenyamanan saat sobat berpetualang, selain memiliki kemampuan SUV paling tangguh dan nyaman Nissan X-Trail juga memiliki tampilan serta desain yang berkelas dengan teknologi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendaraan.

Desain Dan Dimensi Mobil SUV Nissan X-Trail
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Dari segi desain Nissan X-Trail teranyar ini menampilkan desain yang begitu mewah tentunya akan sangat nyaman digunakan bagi sobat yang suka berpetualang, dari segi warna memiliki 5 pilihan warna yaitu Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1501 kg.

Dengan label harga yang sebanding dengan kenyamanan dan ketangguhannya. X-Trail ini memiliki tampilan lampu depan yang disebut dengan LED Daytime Running Light, sehingga semakin menambah keeksotisan mobil ini.

Sedangkan untuk bagian belakang mobil Nissan New X-Trail menghadirkan gaya lampu yang tertanam dengan sempurna sehingga saat lampu rem dinyalakan akan menambah mewah dan mengagumkan mata memandangnya.

Kelengkapan  Eksterior Dan Interior Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Nissan X-Trail Generasi baru ini dilengkapi dengan :
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Eksterior :
Pada bagian Eksterior, Nissan X-Trail generasi terbaru memiliki fitur yang cukup lengkap, melirik bagian depan kita akan menemukan lampu utama LED Projector serta mempunyai LED DRL, agar terlihat makin modern, grile V-shape Sebagai ciri dan khas dari mobil SUV nan tangguh ini, fog lamp serta lekukan dinamis yang menjadikannya terlihat semakin keren.

Dari sisi velg dengan ukuran 18 Inchi berwarna gun metal semakin menampakkan kegagahannya dan tangguhnya mobil SUV Nissan X-Trail ini, melirik kebagian rem ditemukan 4 buah rem cakram pada keempat rodanya.

Inilah kelengkapan Eksterior mobil Nissan X-Trail mobil SUV paling tangguh dan nyaman tersebut :
LED Daytime Running Light
Electric Door Mirror with Folding Function
LED Turn Signal Lamp on Outside Rear View Mirror
Headlamp Auto On/Off
Follow Me Home Headlamp Function
Welcome Light (lock/unlock) Function

Interior :
Inilah kelengkapan interior mobil Nissan X-Trail mobil SUV paling tangguh dan nyaman :
Tilt and Telescopic Steering
Steering Switch Audio Control
Fabric Seat
Integrated 2DIN AM/FM CD Player (MP3 Compatible)

Jika kita mulai menelusuri bagian dalam mulai dari bagian pintunya maka akan terasa mudah untuk masuk karena tidak begitu tinggi seperti generasi sebelumnya, lanjut pada bagian kursinya, informasinya kursi dari mobil SUV Nissan  ini di desain oleh Nasa berfungsi untuk mengurangi rasa lelah saat mengendarai Nissan X-Trail ini, apalagi jika mengadakan perjalana jauh. Kursi pada bagian depan diatur dengan elektrik 8 arah sedangkan untuk dibagian belakangnya ( kursi penumpang ) diatur dengan kursi elektrik 4 arah.

Untuk desain Dasboard Nissan X-Trail Generasi ketiga ini mengusung bentuk yang sangat menarik, dengan lekuk halus dan berwarna dua warna, dibagian atasnya terdapat AC berukuran cukup lebar sehingga membuat pendinginan didalam mobil SUV ini menjadi lebih maksimal. 

Melirik kebagian bawah maka kita akan melihat audio double din plus lengkap dengan LCD terbaru yaitu dengan layar sentuh, ditambah dengan pengatur audio dibagian kiri kanannya. Sedangkan pada bagian bawah pengatur audio terdapat tombol pengatur AC ( sistem pendingin ) yang berukuran cukup lebar.

Untuk kelengkapan LCD pada All New Nissan X-Trail ini, sudah mengusung LCD touchscreen telah dilengkapi pula dengan fitur Around View monitor, yang fungsinya adalah untuk memonitori keadaan sekitar mobil secara realtime dari 4 sudut mobil SUV tangguh dan nyaman ini telah dibekali empat kamera.

Fitur Keamanan Pada Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Bagi pengendara memilih fitur keamanan dari suatu mobil tentunya menjadi faktor penting, karena ini menjadi penunjang keselamatan dalam berkendara. keunggulan dari fitur keselamatan dari Nissan X-Trail ini adalah dengan adanya Dual SRS Airbag yang berfungsi untuk meyelamatkan pengendara dan penumpang jika suatu ketika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti benturan pada bagian depan.

Mesin Yang Tangguh Pada Mobil SUV Nissan X-Trail
Pada bagian mesin mobil ini menggunakan tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder juga memiliki teknologi Dual CVTCS. Sehingga teknologi tersebut mampu membuat mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap berputar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm.

Harga Nyaman Mobil SUV Nissan X-Trail
Untuk harga tentunya sesuai dengan kualitas yang telah ditawarkan diatas maka Mobil nissan X-Trail terbaru ditawarkan dengan 3 tipe yaitu :
X-Trail 2.0 MT Harga mulai RP. 395.000.000
X-Trail 2.0 CVT Harga mulai Rp. 419.600.000
X-Trail 2.5 CVT Harga muali Rp 451.800.000
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Dari ulasan diatas maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa memilih Nissan New X-Trail karena memiliki segudang kelebihan sehingga membuatnya menjadi mobil SUV yang tangguh dan nyaman. Diantara kelebihan itu adalah :
  • Tampilan Mewah dan Elegan membuat pengendaranya semakin percaya diri dalam berpetualang menjelajahi negeri ini.
  • Dasboard yang sudah begitu premium dan semakin canggih menyesuaikan dengan kondisi serta kemajuan teknologi.
  • Ground clearance yang tinggi dan transmisi yang halus
  • Banyak keunggulan lainnya pada mobil unggulan SUV, siap bersaing di kelasnya.
Dengan spesifikasi yang telah disebutkan dan diulas serta melihat harga dari mobil Nissan X-Trail ini maka wajar saja mobil ini kita sebut NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN untuk jalanan yang belum merata diseluruh Indonesia.

Dengan menggunakan mobil Nissan X-Trail membuat petualangan sobat semakin menyenangkan karena tangguh dan aman, segera miliki mobil nissan X-Trail ini bagi sobat yang memang memiliki dana untuk memilikinya.

Demikian informasi tentang " Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman" semoga menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang informasi terbaru terutama dalam produk Nissan X-Trail ini.

2 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Nissan Xtrail yang baru ini memang cuakep bener. Pingin punya

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form