Tiga Hotel Terdekat dari Jam Gadang Bukittinggi

Hotel atau penginapan adalah hal yang sangat dibutuhkan saat kita pergi berwisata kesuatu tempat wisata. Apalagi jika kita melakukan perjalanan yang cukup jauh dan membutuhkan tempat menginap ( hotel ).

Seperti saat anda berkunjung ke kota Bukittinggi yang merupakan kota wisata, kota kecil di Sumatera Barat ini. Banyak sekali objek wisata di kota ini, maka tidaklah heran jika disini terdapat banyak hotel dan penginapan disini.

Jam gadang yang merupakan pusat kota Bukittinggi, sebagai kota wisata lokasi terdekat dari jam gadang ini banyak sekali terdapat hotel dan penginapan.

Jika anda berkunjung ke Bukittinggi, inilah tempat-tempat menarik sekitaran jam gadang :
  • Berjalan kaki ke Jam Gadang (The Landmark kota)
  • Berjalan kaki ke Benteng Fort de Kock, Museum & kebun binatang.
  • Berjalan kaki ke Lubang Jepang dan Ngarai Sianok yang indah.
  • 10 menit perjalanan mobil ke Bukit Ambacang sirkuit dan Panorama baru.
  • 30 menit perjalanan mobil ke "Pandai Sikek" kualitas songket, sutra dan tenunan khas tradisional Sumatera Barat (Pengrajin kain songket "Salendang dan Saruang)
Jika anda menginap di tiga hotel ini, tentunya anda akan bisa menikmati tempat-tempat menarik diatas dengan hanya berjalan kaki.


Tiga hotel terdekat dari Jam Gadang Bukittinggi itu adalah :

1. The Hils Bukittinggi menawarkan berbagai fasilitas untuk mengoptimalakn kunjungan anda ke Bukittinggi. Layanan kamar full 24 jam, wifi gratis diseluruh kamar, pengamanan 24 jam. berjarak hanya beberapa langkah saja dari Jam Gadang Bukittinggi.
Tiga Hotel Terdekat Dari Jam Gadang Bukittinggi
Aktifitas yang dapat dilakukan disini : Berenang dan menikmati keindahan taman
Cek harga kamar hotel Disini : 

2. Grand Rocky Hotel Bukittinggi
Terletak di pusat kota Bukittinggi, hanya 70 menit dari Bandara Internasional Minangkabau ( Padang ). Sedangkan jarak Rocky Hotel ini dengan berjalan kaki ke Jam Gadang (Jam besar), sebagai Landmark dan Icon Kota Bukittinggi. Sekitar 5 menit berjalan kaki.
Tiga Hotel Terdekat Dari Jam Gadang Bukittinggi

143  kamar tamu elegan dengan fasilitas modern dan sarapan pagi gratis yang menyediakan wisatawan dengan kenyamanan seperti sedang berada dirumah sendiri.

Cek harga disini : Harga Kamar


3. Bunda Hotel 
Terletak di Jl. Panorama No 6 Bukittinggi. Arah ke Lubang Jepang Bukittinggi, sekitar 5-10 menit berjalan kaki menuruni jalan dari pusat jam gadang.
Tiga Hotel Terdekat Dari Jam Gadang Bukittinggi

Itulah Tiga Hotel terdekat yang ada disekitar kota wisata Bukittinggi, semoga menjadi referensi bagi anda yang kebetulan sedang berada di kota Bukittinggi. Cek Harga Kamar Bunda Hotel Disini 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form