Vitaplas - Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​

Vitaplas-Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​

Assalamu'alaikum, WR. WB, apa kabar sobat www.marimembaca.com semuanya ? semoga dalam keadaan sehat wal-afiat saja ya, baiklah pada kesempatan hari ini saya akan membahas mengenai herbal untuk meningkatkan stamina pria.

Kesehatan merupakan faktor penting yang harus dijaga oleh semua orang, termasuk menjaga kesehatan bagi pria dewasa juga merupakan hal yang perlu diperhatikan agar mendapatkan stamina dan tenaga yang baik untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Stamina merupakan kekuatan ataupun energi fisik seseorang yang menjadikan ia mampu bertahan dalam melakukan berbagai aktivitas. Stamina dapat juga dikatakan sebagai energi yang dimiliki oleh seseorang untuk melakukan sesuatu.

Stamina Pria adalah kekuatan seorang pria dalam melakukan berbagai aktivitas fisiknya, dalam perkembangan stamina pria lebih identik dengan urusan energi pria dalam melakukan hubungan suami istri, sehingga stamina pria itu faktor penting guna melakukan hubungan antar 2 insan tersebut.

Salah satu aktivitas penting bagi seorang laki-laki, terutama yang sudah menikah adalah melakukan hubungan suami-istri, untuk itulah perlu kiranya meningkatkan yang namanya stamina dan energi, beberapa hal yang perlu dilakukan, agar tetap terjaga stamina tersebut, guna menggapai keharmonisan rumah tangga, secara terus menerus yaitu sebagai berikut :

1. Pola Hidup Sehat
Menjaga diri dengan membiasakan berperilaku ( pola hidup sehat ) itu sangat penting dilakukan oleh seorang pria, pola hidup sehat itu diantaranya, menajaga makan, agar senantiasa mengkonsumsi makanan sehat ( mengandung gizi dan vitamin ), sehingga kesehatan selalu terjaga dan tentunya stamina juga terjaga.

Pola hidup sehat yang lainnya adalah dengan olahraga secara teratur, tidak begadang, menjaga berat badan seimbang dan sebagainya. Semua itu dilakukan untuk tetap mendapatkan stamina seorang pria yang senantiasa terjaga.

2. Meninggalkan Kebiasaan Buruk
Kebisaan buruk, seperti merokok, mengkonsumsi minuman keras, terlibat narkoba dan sebagainya. Merupakan perilaku yang harus ditinggalkan. Memang diakui hal itu sulit dilakukan jika telah terbiasa dengan hal-hal buruk tersebut, tetapi seiring dengan waktu, demi menjaga kesehatan harus ditinggalkan.

3. Mengkonsumsi Herbal
Saat ini herbal merupakan alternatif, bagi semua orang yang menginginkan suplemen, nutrisi, serta obat-obatan yang aman dari bahan kimia. Dengan mengkonsumsi herbal dapat meningkatkan stamina pria.

Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang memiliki manfaat dan kegunaan sebagai tanaman obat-obatan. Artinya, semua jenis tanman dan tumbuhan yang mengandung bahan atau sering dikenal dengan zat aktif yang bermanfaat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit dapat dikatakan sebagai herbal. Herbal sering juga disebut dengan tanaman obat. Saat ini dengan kemajuan teknologi herbal telah menjadi salah satu sarana pengobatan alternatif.

Menurut definisi Merriam Webster, herbal adalah " tanaman atau bagian tanaman yang bermanfaat untuk obat, menambah rasa, atau kualitas aromatik ". Untuk mengembangkan definisi ini, herbal banyak digunakan untuk membahas tentang nilai gizi atau kandungan vitamin dan mineral alami.

Salah satu herbal yang direkomendasikan untuk stamina pria itu adalah Vitaplas, sudah taukah teman-teman sekalian mengenai produk herbal yang satu ini ? jika teman-teman belum mengetahuinya ataupun sudah mengetahui tentang vitaplas ini tetapi belum begitu memahami tentang herbal yang satu ini, berikut akan saya informasikan mengenai Vitaplas tersebut.

Apakah itu Vitaplas ?

Vitaplas adalah obat herbal yang merupakan formulasi campuran bahan alami bermanfaat untuk membantu memelihara stamina pria. Vitaplas tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan berbahan kimia yang dapat mengakibatkan detak jantung kencang, dan Vitaplas aman dikonsumsi oleh semua pria berumur diatas 17 tahun. Dengan mengkonsumsi Vitaplas Anda akan merasakan stamina meningkat dan kesehatan tetap terjaga.

Mengapa Memilih Vitaplas Sebagai Obat Herbal ?

Seseorang memilih untuk menjatuhkan pilihannya pada sesuatu, begitupun saat menjatuhkan pilihan untuk mengkonsumsi Vitaplas. Beberapa alasan berikut patut jadi pertimbangan, mengapa kita menjatuhkan pilihan pada Vitaplas ini.

1. Vitaplas Herbal Tanpa Bahan Kimia
Saat ini banyak beredar di pasaran, mengenai obat stamina pria yang mengandung bahan kimia, dengan demikian obat tersebut memiliki efek samping juga memiliki resiko pada fungsi organ dan bisa berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi untuk jangka panjang dan terus menerus.

Efek untuk sementara bagi obat berbahan kimia adalah bereaksi saat itu saja, namun untuk jangka panjangnya memiliki resiko dan bekerja berat pada kinerja fungsi organ lainnya. Untuk itulah Vitaplas hadir sebagai solusi obat herbal berbahan alami, bebas dari bahan kimia untuk stamina dan meningkatkan vitalitas pria.

2. Vitaplas Herbal dengan Standar GMP ( Good Manufacturing Practices )
Vitaplas diproduksi dalam bentuk kapsul, Vitaplas dikemas dan diproduksi dengan standar GMP ( Good Manufacturing Practices ).  Standar produksi dari Vitaplas terjaga serta dalam pengawasan mutu produk secara terus menerus. Sehingga kualitasnya terjamin untuk dikonsumsi oleh semua pria yang membutuhkan obat herbal untuk meningkat stamina.

3. Vitaplas Aman untuk Dikonsumsi
Vitaplas diproduksi hanya menggunakan bahan-bahan alami yang telah melalui proses yang diuji akan keamanannya. Kandungan herbal alami tidak memiliki efek samping dan terhindar dari ketergantungan akan obat-obatan ini. Vitaplas selain aman dikonsumsi juga telah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan terdaftar sebagai obat tradisional.

Vitaplas-Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​

4. Kandungan Vitaplas dalam Tiap Kapsul
Dalam sebutir kapsul Vitaplas mengandung zat adiktif yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan stamina pria. Dalam satu butir kapsul Vitaplas membantu memperbaiki hormon pada pria dewasa. Vitaplas nyaman untuk dikonsumsi.

5. Vitaplas Halal 
Jika Anda membutuhkan obat untuk meningkat stamina pria yang aman dan halal, maka memilih vitaplas adalah pilihan yang tepat. Karena Vitaplas telah memiliki sertifikat hala dari LPPOM MUI, jadi tidak perlu lagi khawatir akan kehalalannya dan kealamian bahannya.

6. Vitaplas Tidak menyebabkan Jantung Berdetak Kencang
Obat untuk meningkatkan stamina pria umumnya memiliki efek sampaing. Salah satu efek samping dari obatan untuk mningkatkan stamina itu adalah berefek pada kinerja jantung, jantung terasa berdetak dengan kencang ( berdebar keras ). Berbeda dengan Vitaplas yang tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO). Sehingga Vitaplas bebas dari efek samping.

7. Perusahaan yang Memproduksi Vitaplas Herbal-Meningkatkan Stamina Pria

PT. Zena Nirmala Sentosa didirikan pada tahun 1992 di Jakarta. Berawal dari pengembangan di bidang industri makanan dan minuman, saat ini PT. Zena Nirmala Sentosa berinovasi di bidang industi obat tradisional yang bermanfaat bagi kesehatan masyarakat..

Dari perusahaan berbasis home industry, kini ZNS telah berkembang menjadi industri obat tradisional skala nasional. ZNS memiliki pabrik dengan mesin-mesin yang modern yang dikelola secara profesional dan memenuhi standar-standar yang berlaku.

Dengan pengalaman sudah puluhan tahun, maka perusahaan ini telah memiliki pengalaman yang dapat dipercayai dalam mengelola berbagai macam obat-obatan, sehingga produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini tidak diragukan lagi akan manfaaat dan khasiatanya, berikut profil lengkap PT. Zena Nirmala Sentosa.


Vitaplas - Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​

Vitaplas telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, buktinya telah banyak yang menggunakan herbal untuk meningkatkan stamina pria, berikut testimonial mengenai obat herbal Vitaplas ini.

" Saya dari Madura, Saya minum Vitaplas 10 butir, selama lima hari, Hari pertama minum pukul 8 malam..gak lama kemudian langsung terasa seger tuhh..(gak seperti hari-hari sebelumnya)trus begadang sampai sahur. Ini saya rasakan dan lakukan sampai hari ke empat, masuk hari ke lima kondisi ini mulai seperti sediakala, cuma pagi gak ada kantuk kantuknya, gak capai juga . Di hari kelima ini ada pengalaman seru..saya berhubungan intim ama istri ”gak ada matinya“ beberapa kali ejakulasi gak berkurang tenaganya ..Hebat. Padahal selesai buka lupa tuh ..konsumsi malah setelah sahur..Nah permintaan nii..Bisa ditambah gak khasiatnya biar lebih mantap..Dan saya mau coba selain pada bulan puasa."

(Muhamad Satimin, 33 th, dua anak, 9 th menikah)

"Futsal, itu olah raga favoritku, minimal seminggu sekali-lah. Olah raga ringan di taman kota dengan anak-istri ,wajiblah untuk Sabtu-Minggu (pas libur, maklum pegawai broo..) Saat Ramadhan agenda semua itu, gak ada gangguan sedikitpun.. Mau tau? ..Setelah Buka ama Sahur aku minum Vitaplas.. Gak ada tuh cerita pagi ngantuk.. Trus lebih keren lagi ..kegiatan ama istri meningkat tajam , dari sekali jadi bisa sampai tiga kali ..(semalam) Segini dululaahh share-nya Selamat mencoba..brooo"

(Teguh Hariyanto, wong Banjarnegara Jawa Tengah)


Itulah beberapa testimoni dari pelanggan yang telah merasakan manfaat dari Vitaplas ini, masih banyak lagi testimoni yang lainnya.

Pada situs www.vitaplas.com Anda dapat berkonsultasi dengan dokter ahli yang telah disiapkan untuk Anda yang mebutuhkan informasi mengenai permasalahan stamina dan vitalitas Anda. Silahkan Anda manfaatkan kesempatan baik ini dengan menghubungi contact centernya pada layanan bebas pulsa di bawah ini.

Dengan demikian Vitaplas layak dan patut menjadi pertimbangan kita untuk dikonsumsi sebagai obat herbal meningkatkan stamina pria. Sebelum saya akhiri jika Anda berminat untuk membeli ataupun berkonsultasi mengenai Vitaplas ini, silahkan cek contactnya dibawah ini :

Vitaplas-Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​

Demikianlah informasi mengenai Vitaplas-Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria​, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian ya.
Advertisement

Tulis Komentar