Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, mungkin kata tersebut sedikit asing di telinga Anda kok ada ya belanja online tanpa transfer, bukan online dong namanya kalau tidak melakukan transaksi dengan sistem transfer. Inilah salah satu keunggulan berbisnis pada toko modern fastpay, konsumen bisa belanja tanpa melakukan transfer. Selengkapnya bisa Anda baca pada artikel saya berikut ini.

Apakah Anda merupakan seorang pebisnis pembayaran rutin atau Anda sedang mencari peluang usaha terbaru di bidang pembayaran yang kredible dan dapat dipercaya. Maka tidak salah pilih lagi, inilah tempatnya bisnis payment baru yang sangat menguntungkan. Yaitu berbisnis bersama Toko modern Fastpay solusi belanja online tanpa transfer.

Sudah kita maklumi bahwa transaksi micro-payment untuk berbagai kebutuhan dan tagihan sudah trilyunan rupiah. Bayangkan saja, kita sebagai pebisnis mengambil bagian dari trilyunan tersebut, dari sekian trilyunan tersebut kita ambil andil beberapa persen saja, maka berpotensi untung puluhan, bahkan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Diantara beberapa transaksi payment tersebut adalah :

1.  Membayar iuran Asuransi BPJS ( kesehatan dan ketenagakerjaan )
2. Membayar tagihan rutin bulanan seperti bayar listrik, Air, bayar telephone dan spedy dan sebagainya )
3.  Pembelian pulsa, paket data, voucher game
4.  Kebutuhan perjalanan (tiket pesawat, kereta api, kapal, hotel, dll)
5.  Paket Wisata (domestik, mancanegara, umroh, dll)
6.  Ekspedisi, periklanan, setor dan tarik tunai uang, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bisnis pembayaran online untuk saat ini sangat berkembang dengan pesat. Namun apakah kita sudah memilih bisnis payment yang tepat ? seperti dalam satu paket bisnis terdapat berbagai macam layanan yang semuanya memberikan fee dan bonus yang menarik.

Jika saat ini Anda sedang mencari peluang bisnis payment terbaik, maka tidak salah tempat lagi, karena disini saya akan membahas tentang " Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ".

Ditempat lain mungkin berbisnis micro-payment itu hanya fokus pada bidang bisnis micro-payment saja, berbeda pada toko modern Fastpay, disini kita tidak hanya fokus pada bidang micro-payment saja, tetapi juga e-commerce dan tour/travel dan tentunya akan terus mengalami perkembangan dari waktu kewaktu seiring perkembangan zaman.

Sentra Bisnis Fastpay merupakan peluang bisnis terbaik di Indonesia untuk saat ini memberikan 7 layanan terbaiknya sekaligus. Dan inilah alasan memilih toko modern Fastpay :
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Bagi Anda yang jeli mengambil peluang emas ini, bukan tidak mungkin bisa memperoleh penghasilan tambahan dan bahkan menjadi penghasilan utama untuk keuangan Anda.

Mengapa beberapa hal tersebut diatas dikatakan sebagai formula bisnis terbaik untuk Anda, mari kita ulas satu persatu, bisnis terbaik itu memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

1. Karena Kebutuhan Pasti dan tidak Bisa Dihindari
Saat ini siapa yang tidak ikut menjadi anggota bpjs, siapa yang tidak butuh pulsa, siapa yang tidak bayar tagihan, siapa yang tidak melakukan perjalanan, siapa yang tidak rindu berangkat umroh ke Baitullah. Hampir semua orang Indonesia setiap bulannya bahkan minggu, melakukan berbagai transaksi dan pembayaran tersebut. Untuk itulah maka memilih bisnis yang dibutuhkan oleh semua orang adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Memiliki Market yang Sangat Besar
Semua orang membutuhkan produk yang bernama pembayaran dan pembelian tersebut, contoh kecilnya saja adalah : pembelian pulsa dilakukan oleh mulai dari anak-anak sampai kepada orang dewasa. Berarti market ( pasar ) bisnis payment itu sangatlah besar. Kita mulai dari keluarga kita saja dahulu. Dari satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 3 orang anak, berarti jika masing-masing memiliki 1 buah android, maka dalam sebulan bisa menghabiskan biaya ratusan bahkan jutaan rupiah. Itu baru 1 keluarga, bagaimana satu kampung dan bahkan satu kota dimana kita tinggal.

3. Bukan Bisnis Musiman
Sebagaimana telah disebut tadi, bahwa semua orang butuh akan produknya, semua orang melakukan pembayaran, bisnis semacam inilah yang disebut bisnis sepanjang masa. Bukan bisnis musiman

4. Tanpa Mengenal Krisis
Bisnis Payment tidak mengenal yang namanya krisis karena ia mengikuti perkembangan ekonomi nasional, jika pemerintah menaikkan berbagai tarif, kita tidak perlu menaikkan lagi, karena secara otomatis akan mengikuti harga nasional.

5. Tanpa Taget yang Mengikat
Bisnis paymet tidak ada memiliki target yang mengharuskan memiliki penghasilan sekian persen, semua tergantung cara Anda memasarkan dan menginginkan penghasilan seperti apa.

6. Memiliki Repeat Order yang Tinggi
Jangan khawatir bisnis payment memiliki tingkat transaksi yang tinggi seperti yang kita lihat pada kehidupan sehari-hari semua butuh, berarti semua melakukan transaksi.

Keenam hal tersebut diatas telah dimiliki oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembayaran yang dikenal dengan nama SBF ( Sentra Bisnis FASTPAY ). 

Mengenal Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer pada SBF  ( Sentra Bisnis FASTPAY )

Sentra Bisnis FASTPAY adalah pusat layanan terintegrasi terlengkap di Indonesia dimana Anda dapat menjalankan 7 LAYANAN BISNIS sekaligus, dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan beragam fee dan bonus-bonus yang dapat Anda capai, dengan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan. Sentra bisnis Fastpay adalah peluang usaha Franchise Murah.

Visi & Misi

Visi
Menjadi pemain utama dalam industri FinTech di Indonesia khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel pada tahun 2021.

Misi
Menyelenggarakan layanan micropayment, e-commerce dan travel berbasis teknologi yang berorientasi pada kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Legalitas Perusahaan
Bergabung pada sebuah perusahaan tentu kita menginginkan keamanan dan kenyamanannya, begitupun saat memilih bergabung pada Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ini. Karena keamanan dan kenyamanan yang diberikan, pada Sentra Bisnis FASTPAY. Tidak perlu diragukan lagi jika Anda ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas, karena SBF mengantongi legalitas dari berbagai macam instansi, hal itu dibuktikan dengan telah diterbitkannya surat legalitas untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang micropayment ini.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Prestasi dan Penghargaan
Tidak diragukan lagi jika perusahaan terbaik itu akan mendapatkan berbagai prestasi, penghargaan serta pengakuan oleh berbagai pihak, begitu pula pada Sentra Bisnis FASTPAY, juga telah mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan dari berbagai pihak yang merupakan partner bagi perusahaan ini, prestasi dan penghargaan yang diberikan tentu bukan tanpa alasan. Melihat, memperhatikan dan memutuskan karena fakta yang ada pada penyelenggaran SBF dalam menjadi Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer terbaik.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Peluang pada Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Memilih bergabung dengan suatu bidang usaha, tentu harus melihat, mempertimbangkan kemudian barulah untuk memutuskan bergabung ataupun tidak. Pada toko modern Fastpay SBF Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan peluang yang menjadikan pilihan kita jatuhkan pada toko modern fastpay.

Dengan bergabung bersama SBF Anda bisa mendapatkan berbagai macam peluang dan layanan yang membuahkan hasil maksimal. Beberapa peluang yang disediakan bersama SBF adalah :

1. Peluang Transaksi
Ya..di SBF Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran dan tagihan rutin bulanan seperti berikut ini :
  • Pembayaran Tagihan Bulanan/PPOB (PLN, PDAM, telepon, multifinance, TV berlangganan, pulsa, dll).
  • Layanan TOUR & TRAVEL (reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, kapal PELNI, travel, dll).
  • Layanan PAKET WISATA (paket wisata domestik, mancanegara, umroh).
  • Layanan PERBANKAN (pembukaan rekening, penarikan tunai, penyetoran dana tunai).
  • Layanan Penjualan Barang (ratusan ribu jenis barang siap jual dan jasa secara online to offline (O2O).
  • Layanan Agen Ekspedisi (pengiriman barang & dokumen).
  • Layanan Keagenan (sms masking, agen tv berlangganan, iklan baris, dll).
Tujuh layanan diatas dapat sekaligus Anda jalankan saat bergabung bersama SBF, dimana lagi bisa bergabung dengan layanan pembayaran sebanyak itu.

2. Peluang Penjual
Untuk memperoleh closing berkelanjutan Anda perlu mengambil peluang penjual pada toko modern Fastpay SBF. Karena dengan program peluang penjual di SBF Anda bisa menjual lebih banyak produk dan jasa yang Anda tawarkan, karena Semua barang Anda otomatis di jual oleh 93 ribu outlet dengan pelanggan 8 juta/ bulan secara Online to offline (O2O).

Tidak sampai disitu Anda juga berhak mendapatkan promosi lebih banyak  dari barang Anda, karena secara otomatis barang Anda dipromosikan oleh dropshipper yang tergabung dalam winmarket.id

3. Peluang Agregrat Merchant
Satu lagi peluang dari toko modern fastpay SBF. Dengan mengajak penjual/ merchant/ supplier paket wisata di daerah Anda bertransaksi di Fastpay, Anda dapat memperoleh keuntungan 1%, lumayankan tanpa keluar modal tambahan lagi potensi fee selalu ada pada toko modern fastpay SBF.

4. Peluang Pengembangan Jaringan
Selain peluang-peluang yang telah disebutkan diatas Anda juga bisa mendapatkan kesempatan mengembangkan jaringan pemasaran toko modern fastpay dengan mereferensikan Sentra Bisnis FASTPAY kepada orang lain, maka kesempatan mendapatkan fee semakin besar.

Mengenal Konsep Bisnis O2O ( Online to Offline )  di Sentra Bisnis Fastpay

PT Bimasakti Multi Sinergi melalui unit bisnisnya Sentra Bisnis FASTPAY telah mengembangkan sistem perdagangan yang benar-benar baru di Indonesia yaitu konsep O2O, Online-to-Offline, dimana menggunakan jaringan lebih dari 90 ribu Outlet Toko Moderen FASTPAY yang disingkat TOMO FASTPAY diseluruh Indonesia.

Secara umum konsep O2O adalah cara mudah konsumen dalam membeli barang yang tidak ditemui pada pasar konvensional dengan mengunjungi Outlet TOMO FASTPAY  yang ada dan paling dekat dengan jarak tempat tinggal pelanggan untuk menemukan barang yang Anda cari. Mengapa konsep O2O ini sangat menjanjikan perkembangannya ? karena pasar yang begitu luas yaitu semua orang yang berada disekitar outlet adalah calon pelanggan offline.


Menurut penulis sederhananya konsep O2O itu seperti ini, untuk pelanggan yang mau berbelanja online namun tidak terjangkau dan terbatas dalam segi pemanfaatan teknologi dan internet, ataupun karena alasan keamanan dalam bertransaksi, maka dengan mengunjungi outlet fastpay yang tersebar di seluruh Indonesia dapat berbelanja barang yang diinginkan melalui pemesanan terlebih dahulu dengan proses offline dan akan dilanjutkan oleh pihak toko modern fastpay melalui order online pada supplier yang telah menyediakan barang dagangannya.

Dengan bertransaksi secara langsung melalui Outlet TOMO FASTPAY, maka proses pembayaran tanpa transfer, cukup membayar pada outlet yang Anda kunjungi dan inilah yang menjadi salah satu keunggulan konsep O2O, dimana keamanan dalam bertransaksi sangat terjamin.

Alasan Memilih Usaha Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

1. Dapatkan keuntungan besar tiap transaksi
Dari 7 jenis layanan transaksi dan jasa pada SBF, akan mendatangkan keuntungan bagi Anda yang menjalankan bisnis fastpay ini.

2. Bisnis yang sangat mudah Anda jalankan
Bisnis ini memiliki sistem yang memudahkan semua orang yang bergabung untuk menjalankannya, ada suffort dan bimbingan sukses berbisnis di SBF ini.

3.Tanpa Resiko hanya dengan modal sangat kecil
Karena produk dan layanan pada SBF dibutuhkan oleh semua orang, maka bisnsi di SBF minim resiko dan menguntungkan.

4.7 LAYANAN sekaligus untuk bisnis Anda
Dimana lagi bisnis payment yang dapat fasilitas tujuh sekaligus kalau bukan SBF, dengan tujuh layanan ini kita bisa fokus mendapatkan income dari bisnis SBF.

5. Customer Service 24 Jam Non Stop
Layanan Transaksi dan Customer Services 24 Jam Full Non stop. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat membutuhkan pulsa, pulsa listrik pada saat tengah malam.

6. Keuntungan pasif income tak terbatas
Memiliki sistem support dan kesempatan memiliki pengembangan bisnis melalui sistem dalam SBF, akan mendatangkan pasif income.

7. Bisnis yang Dapat di Wariskan
Inilah bisnis yang di butuhkan masyarakat dalam waktu 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan bahkan bisnis ini dapat pula di wariskan.

Nah, dengan begitu komplitnya layanan bisnis di toko modern fastpay, maka tidak rugi jika kita bergabung bersama toko modern Fastpay ini. Lihatlah layanan dan seberapa besar fee dan bonus yang bisa Anda dapatkan melalui bisnis SBF.

Layanan dan Fee Sentra Bisnis Fastpay
Dengan menggunakan toko modern Fastpay, banyak sekali keuntungannya terutama fee yang sangat menguntungkan para membernya seperti berikut ini :
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Itulah perhitungan fee yang sangat menguntungkan dari bisnis toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer. Dan inilah simulasi keuntungan yang didapatkan saat bergabung dengan toko modern Fastpay :
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Gambar diatas menunjukkan potensi fee saat Anda bergabung dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Apakah Anda masih ragu untuk bergabung bersama Bisnis Sentra Fastpay ?, bagaimana jika Anda memang sudah tertarik dan ingin mengetahui berapa biaya untuk bergabung dengan toko modern fastpay, inilah beberapa biaya paket untuk menjadi mitra bisnis di toko modern Sentra Bisnis Fastpay, yaitu ada 3 pilihan paket dengan benefit bonus tergantung dari besaran paket yang Anda ambil.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Beberapa paket yang disediakan mulai dari Rp.350.000 sampai lima jutaan, maka usaha modal 5 juta ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin buka usaha yang menguntungkan, semakin besar pilihan paketnya maka akan semakin besar pula fasilitas dan fee yang Anda dapatkan.

Ingin bergabung bersama toko modern Fastpay Anda dapat melakukan pendaftaran dengan 4 cara berikut ini :

1. Mendaftar Online Melalui Website
Silahkan Anda mendaftar secara online dengna mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan dan lengkapi data Anda. Setelah Anda mengisi data dan proses aplikasi, maka pihak SBF akan segera mengirim username dan pasword ke no hp yang didaftarkan. Demi keamanan dijaga kerahasiaan username dan pasword Anda.

2. Mendaftar Melalui Koordinator ( Korwil ) SBF
Koordinator wilayah yang telah berkembang di seluruh Indonesia dapat membantu Anda dalam proses pendaftaran serta memberikan informasi lengkap tentang sentra bisnis Fastpay, panduan, pengembangan bisnis dan langkah-langkah sukses dalam menjalankan bisnis SBF ini akan dijelaskan oleh koordinator wilayah.

3. Pendaftaran Melalui Outlet Toko Modern Fastpay
Selain dua tempat diatas Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui outlet toko modern fastpay terdekat dari kota Anda dan mintalah kepada petugas loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai mitra baru SBF.

4. Pendaftaran Melalui SMS
Cara mendaftrakan melalui sms adalah dengan ketik : Fastpay*Nama*Alamat*Kota
Contoh : Fastpay*Rudi*Jalan sudirman*Padang dan kirim ke sms center :0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999. Setelah Anda mendaftar melalui sms, Anda mendapatkan Username dan Pasword yang nanti akan digunakan untuk berbagai layanan di SBF.

Setelah melakukan salah satu dari empat cara pendaftaran diatas, Anda akan melanjutkannya dengan proses pembayaran, biaya pendaftaran yang akan dipandu oleh admin dari toko modern Fastpay. Simpel sekali kan teman-teman cara mendaftar pada toko modern Fastpay, tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dengan benar dan jadilah bagian dari orang yang mendapatkan keuntungan tersebut.

Demikianlah artikel mengenai " Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer " semoga bermanfaat bagi sobat semua. Silahkan baca juga : Peluang Bisnis Terbaru Tahun 2017.

10 Comments

  1. Kayaknya ini pelung usaha bagus ya mas, toko modern Fastpay lengkap dah pelayanan disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Konsep Fastpay kan O2O, siap untuk melakukan berbagai transaksi online dengan cara offline, tanpa transfer dah intinya.

      Delete
  2. Wah keren banget nih.. transaksi online pasti akan jadi semakin mudah dengan fastpay.. layak untuk dicoba nih mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bnget mas, Fastpay memudahkan semua transaksi.

      Delete
  3. memang mantap ya mas, peluang bisnis Fastpay ini. Jadi gak khawatir lagi buat belanja online, karena tinggal datangi Outletnya jika barang tidak kunjung tiba dan bisa komplein secepatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas toko modern fastpay, solusi belanja online tanpa transfer jadi gak perlu khawatir tertipu belanja disini pada outlet2 terdekat di kota Anda.

      Delete
  4. Fastpay memang bisnis kekinian ya mas, bisnis modern 7in1, keren dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, Fastpay memang bisnis lengkap dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan, bisnis murah hasil melimpah.

      Delete
  5. SEmakin mudah saja yah untuk transaksi online, apalagi sekarang sudah ada Toko Modern Fastpay... Keren sangat ulasannya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Toko modern fastpay memang keren uui, satu paket bisnis dengan 7 layanan transaksi sekaligus, Terimakasih telah berkunjung mas.

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form