Merdeka itu, Saat Bisa Beli Barang dengan Harga Termurah

Merdeka berarti telah bebas dari belenggu penjajahan yang menyengsarakan, apalagi Indonesia yang telah dijajah selama ratusan tahun, hari ini kita telah 72 tahun merdeka. Kemerdekaan itu direbut oleh pejuang bangsa dan negara ini dengan pengorbanan harta, jiwa dan raga. 

Dahulu " Pejuang bangsa " yang kita kenal dengan pahlawan telah memperjuangkan bangsa ini dari penjajahan, dengan perjuangan yang tiada kata menyerah hanya untuk merebut tujuh kata yang membebaskan kita sampai hari ini dari belenggu penjajah yakni " Merdeka ".

Merdeka itu luas sekali maknanya, bagi saya salah satu makna merdeka itu adalah saat bisa beli barang dengan harga termurah. Hari ini kita tidak lagi melawan penjajah, namun kita bisa menjadi pahlawan terutama bagi keluarga, lebih utama lagi adalah menjadi pahlawan bagi diri sendiri. Bagaimana caranya menjadi pahlawan bagi diri sendiri yaitu dengan menjadi " Pejuang irit ". Mengapa harus menjadi pejuang irit ? karena pada artikel ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara kita mendapatkan belanja hemat, belanja dengan garansi harga termurah
Tips Hemat Belanja Online


Untuk mendapatkan belanja online hemat di e-commerce setidaknya dapat dilakukan langkah-langkah diatas, yaitu :

1. Gabung Menjadi Anggota Marketplace
Saat kita bergabung menjadi anggota marketplace di e-commerce manapun dan berlangganan newsletter, maka secara berkala kita mendapatkan update barang terbaru dan harga terbaru dari sebuah produk. Dengan demikian kita mengetahui harga dari barang yang kita butuhkan.

2. Manfaatkan Berbagai Promo
Setiap ada promo kita juga akan mendapatkan notifikasi melalui email, sehingga begitu ada promo produk terbaru tentunya tidak akan ketinggalan untuk mendapatkan barang impian dengan harga promo. Harga promo tentu dibawah harga normal sehingga kita lebih hemat belanja barang yang kita inginkan.

3. Manfaatkan Voucher Discount
Voucher discount adalah tips belanja hemat berikutnya, setiap e-commerce biasanya menyediakan yang namanya voucher discount ini untuk para penggunanya. Discount ada yang langsung tercantum pada pajangan produk di e-commerce, tetapi ada pula yang hanya diberikan lewat email. Jika kita mendapatkan email voucher discount tertentu, biasanya akan ada perintah untuk memasukkan kode tertentu. Setelah kita memasukkan kode tersebut, maka kita akan mendapatkan discount dari barang tersebut.

4. Selektif Memilih E-commerce dan Bandingkan Harga
Untuk mendapatkan belanja hemat dengan harga termurah, perlu kiranya kita selektif dalam memilih e-commerce mana yang akan kita jadikan pilihan untuk membeli barang tersebut secara online. Jangan terlalu fokus dengan satu e-commerce saja, silahkan pilih-pilih dan bandingkan harga dari setiap e-commerce tersebut.

Untuk menghemat waktu Anda dalam memenuhi kebutuhan barang impian yang dijamin murah, saya merekomendasikan berbelanjanya di shopee.co.id. Karena di shopee ada program jaminan belanja termurah, bahkan program ini dinamanakn dengan " Garansi Harga Termurah ", gak mau coba ? bayangkan saja shopee berani memberikan harga termurah dari semua e-commerce yang ada di Indonesia saat ini. Jika Anda menemukan harga di tempat lain ( e-commerce lain ) lebih murah, maka uang kembali 2X lipat.

Penasaran dengan hal tersebut, saya pun mencoba mencari barang kebutuhan saya sebagai seorang guru berupa peralatan elektronik, selain peralatan elektronik ada beberapa kategori produk lainnya yang ditawarkan oleh shopee dengan garansi harga termurah, seperti perlengkapan rumah, anak-anak dan bayi, perawatan dan kecantikan, pakaian pria, dan pakaian wanita.

Peralatan elektronik yang saya butuhkan yaitu : Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000. Ternyata benar dari 4 e-commerce terkemuka di Indonesia, saya menemukan harga di shopee.co.id  yang paling murah, wajar jika pihak shopee berani memberikan garansi harga termurah, inilah penampakannya dari beberapa e-commerce yang saya temukan dan lihatlah harga di marketplace shopee.co.id.

Gambar 1, Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000 dijual dengan harga Rp.174.000 di lazada harga termahal dari beberapa e-commerce yang saya temukan.

Gambar 2, Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000 dijual dengan harga Rp.85.000 di tokopedia.

Gambar 3, Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000 dijual dengan harga Rp.60.000 di bukalapak.

Gambar 4, Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000 dijual dengan harga Rp.45.000 di shopee, inilah harga termurah yang saya temukan dan setelah saya cek beberapa barang lain, saya menemukan shopee memang memberikan harga termurah.

Jika Anda menemukan barang yang lebih murah di tempat lain, silahkan lakukan klaim, seperti misalnya saya menemukan Laser Pointer Presenter Wireless PP 1000 ini harga di tempat lain lebih murah, lakukanlah klaim sebagai berikut : 
Pertama klik " Garansi Harga Termuran Shopee " dan catatan klaim akan secara otomatis ter-copy pada fitur chat dan klik kirim.

Kedua, tim shopee akan membantu Anda untuk melakukan proses klaim. Anda akan diminta untuk mengirimkan link produk atau no pesanan, jika telah melakukan pemesanan. Selanjutnya Anda cari link produk dari platform lain yang harganya lebih murah dari shopee dan kirim ke tim shopee melalui fitur chat tadi. Jika memang menemukan harga di tempat lain lebih murah, maka shopee akan ganti uang Anda 2X lipat atau mendapatkan voucher belanja 2X lipat dari harga yang ditawarkan shopee.

Bagaimana masih ragu belanja kebutuhannmu di shopee setelah mengetahui adanya garansi harga termurah ? kalau saya mah lanjut klik belanja. Demikianlah artikel hari ini, semoga bermanfaat ya teman-teman.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form