Mengetahui Ayamnya Mati, Sikap Gadis Kecil Ini...

- 04.55
Ditinggal pergi untuk selamanya adalah sesuatu yang sangat menyedihkan, apalagi ditinggal orang-orang yang kita cintai, siapa yang tidak meneteskan air mata kesedihan akan dialami oleh seseorang saat ditinggal pergi tersebut.
Mengetahui Ayamnya Mati, Sikap Gadis Kecil Ini...

Namun pernahkah anda mengira, bahwa tidak hanya ditinggal manusia saja yang bisa menyebabkan seseorang menangis, bahkan anak gadis kecil ini, begitu sedihnya ia saat mengetahui hewan peliharaannya pergi untuk selamanya.

Dalam video yang dilansir dari laman rumble.com seorang gadis kecil menangis tersedu-sedu saat mengetahui ayam kesayangannya mati, bahkan orang tua sang gadis berusaha untuk menenangkannya dengan berjanji untuk membelikan ayam baru untuknya.

Namun apa yang terjadi, gadis kecil bukannya berhenti menangis bahkan tangisan bertambah keras, karena pada saat ayam kesayangannya masih hidup ia sangat menyayangi dan selalu mengajak ayamnya untuk bercanda ria dan itu sangat membahagiakannya.

Sangat mengharukan memang, naluri manusia memang tidak bisa terhindar dari yang namanya kesedihan, apalagi kesedihan yang datang disaat ditinggal pergi oleh sesuatu yang sangat disayangi.
Silahkan Tonton Videonya disini :

Source: Young Girl Mourns the Loss of Pet Chicken by ViralHog on Rumble
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search