Agen Es Camelo Bukittinggi

Sudah taukah Anda tentang es cream camelo ? jika belum silahkan baca ulasannya berikut ini, kami agen es cream camelo wilayah Bukittinggi dan sekitarnya siap membantu Anda menemukan peluang usaha murah hasilnya melimpah.

Es camelo adalah es cream dalam bentuk sachet yang berisi serbuk dan siapkan di injeksi ( suntik menggunakan air ) dalam pengisian air kedalam kemasan Anda hanya melakukannya dengan sebuah alat sederhana yang bernama sprayer. Sprayer adalah alat yang berfungsi untuk menyemprotkan semacam air kepada tumbuhan. Pada pengisian es ini kita alihkan fungsi untuk mengisi air kedalam kemasan.

Agen Es Camelo Bukittinggi

Kami selaku agen es cream camelo Bukittinggi menawarkan peluang usaha ini kepada Anda yang mau memulai usaha dengan modal yang minim, namun hasilnya melimpah. Es cream camelo ini hadir dengan 19 varian rasa.

Varian Rasa Es Cream Camelo Bukittingi

Dalam varian rasa yang banyak akan disukai oleh anak-anak, seperti es cream camelo ini hadir dengan 19 rassa seperti : coklat, vanila, leci, sirsak, sogem, durian, kacang hijau, capuccino, nenas, nangka, talas taro, bubble gum, strawberry, pisang, jambu merah, melon, mangga, jeruk, anggur.

Nah, banyak kan pilihan rasanya, silahkan Anda nikmati kenikmatan es camelo ini. Maka Anda akan merasakan enaknya es rasa khas buah-buahan ini.

Dalam pembuatan es camelo ini dibutuhkan beberapa peralatan sederhana yaitu sebagai berikut :

Agen Es Camelo Bukittinggi

1. Sprayer untuk pengisian es cream camelo dalam kemasan
2. Glu gun ( pistol lem lilin )
3. Lem lilin
4. Bubuk es cream camelo

Cara membuat es camelo ini adalah sebagai berikut :

Pertama, isikan air kedalam sprayer yang umumnya adalah sprayer isi 2 liter, kemudian pompa spayer tersebut dan suntikkan ke dalam sachet es camelo.

Kedua, Lem kembali bekas suntikan sachet dengan benar, agar tidak terjadi kebocoran pada sachet .

Ketiga, kocok bungkusan es cream camelo sampai merata pada kemasan es camelo tersebut.

Keempat, bekukan es di dalam frezeer untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan frezeer khusus membekukan es bukan kulkas ruamh tangga.

Kelima, es siap dipasarkan atau dinikmati.

Perkiraan Keuntungan Jual Es Cream Camelo

Satu sachet es cream camelo serbuk kami jual dengan harga Rp.350,. asumsi biaya air plus lem lilin dan listrik diperkiraan Rp.50. maka modal 1 sachet es cream xamelo adalah Rp.400 dan dijual dengan harga pasaran Rp.1000. Maka keuntungan 1 sachet adalah Rp.600. Jika sehari Anda mampu menjual es cream camelo ini 200 sachet. Maka 600 X 200 = Rp. 120.000. Jika dikalikan dalam sebulan Rp.120.000 X 30 = Rp.3.600.000, lumayan bukan ? bagaimana jika Anda mmapu menjual lebih banyak daripada itu, maka hitung sendiri keuntungannya.

Cara Efektif Menjual Es Cream Camelo

Untuk cepat terjual es cream camelo ini, Anda bisa titip kewarung-warung dekat sekitaran sekolah, terutama sekolah dasar, maka ini akan cepat terjual es cream camelonya. Sangat mudah bukan memasarkan es cream camelo jadi tunggu apalagi ayo tangkap peluang ini segera.

Untuk mendapatkan es cream camelo ini Anda bisa datang langsung ke alamat kami yaitu : Jl. Jambu air batas kota Bukittinggi. HP/WA : 085213926202

Untuk wilayah luar Bukittinggi kami siap mengirim dengan jasa ekspedisi dan pos seperti daerah Payakumbuh, Padang, Padang Panjang, Solok, Damasraya,  Sawahlunto, Sijunjung, Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat dan bahkan daerah Riau seperti : Tembilahan, Rengat, Taluak Kuantan, Pekanbaru dan sekitarnya.

Bukti Pengiriman Luar Bukittinggi

Agen Es Camelo Bukittinggi

Agen Es Camelo Bukittinggi

Riau :

Agen Es Camelo Bukittinggi

Demikianlah artikel mengenai Agen Es Camelo Bukittinggi, semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung. Baca Juga : Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk danAtau Anda butuh info : Asuransi Kesehatan Terbaik dan Murah.
Previous Post Next Post

Contact Form